POLYCORE KENALKAN ENERGEYES KIDS DIGITAL LENSES

Menghindari gejala stres mata digital yang disebabkan oleh sinar biru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggandeng marketplace BliBli.com, PT Polycore Indonesia memperkenalkan Energeyes Kids Digital Lenses, yang diklaim berfungsi untuk menahan sebagian sinar biru gelombang pendek yang kurang berguna bagi ketajaman penglihatan.

Lebih dari itu, Energeyes Kids Digital Lenses juga dipastikan bakal mampu memperbaiki kontras dan tajam penglihatan anak-anak maupun remaja yang akrab dengan gadget.

Kata Budhi Santoso, Managing Director Polycore Indonesia, dengan menggunakan Energeyes Kids Digital Lenses, anak-anak dan remaja yang sering menggunakan gadget dalam kesehariannya, akan terhindar dari gejala stres mata digital yang disebabkan oleh sinar biru.

Dijelaskan, sinar biru yang ditahan oleh Energeyes Kids Digital Lenses adalah sinar biru gelombang pendek (400-500nm) yang kurang bermanfaat untuk ketajaman penglihatan serta cenderung menyebar sehingga silau plus mengurangi kontras.

Berita-Bisnis mencatat, Polycore Indonesia beroperasi perdana pada 1991 dengan dukungan pabrik yang terletak di Karawang, Jawa Barat, dengan tujuan pasar ekspor.

Belakangan, dengan mempertimbangkan kebutuhan lensa yang semakin meningkat di pasar domestik, Polycore Indonesia yang berinduk kepada Polycore Optical Singapore, lalu membuka gerai RX Lab di Jakarta. Persisnya pada 1996 serta beroperasi dalam payung hukum PT Polyvisi Rama Optik.

Selang lima tahun kemudian, gerai serupa dibuka di Surabaya, dengan tujuan untuk memenuhi permintaan pasar di kawasan Timur Indonesia.

Tahun ini, dalam rangka mengakomodir permintaan konsumen sekaligus berupaya meningkatkan layanannya, Polycore Indonesia pun meluncurkan dua jenis layanan baru.

Yang pertama adalah service quality dengan ikon Mr. Smut serta layanan fast track yang ditopang dengan fasilitas mobile ordering dan tracking system. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKASIA TUNJUK ILC RESIDENT SERVICES SEBAGAI PENGELOLA CAMDEN HOUSE KEBON JERUK
BERITA

AKASIA TUNJUK ILC RESIDENT SERVICES SEBAGAI PENGELOLA CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana semula yang memposisikan Camden House Kebon Jeruk sebagai hunian eksklusif, maka PT Akasia Prima Sejahtera...
OKTOBER NANTI, CINERE DELTA RESIDENCE MULAI DIPASARKAN
BERITA

OKTOBER NANTI, CINERE DELTA RESIDENCE MULAI DIPASARKAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, Delta Group akan mulai memasarkan kompleks residensial dengan konsep klaster yang bertajuk Cinere...
MUDAHKAN KLAIM, AUTOCILLIN MOBILE SERVICE MELUNCUR
BERITA

MUDAHKAN KLAIM, AUTOCILLIN MOBILE SERVICE MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan pelaporan klaim kepada para pelanggannya, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menghadirkan Autocillin Mobile...
MARET 2015, KAMADJAJA RESMIKAN K-LOG PARK CIBITUNG
BERITA

MARET 2015, KAMADJAJA RESMIKAN K-LOG PARK CIBITUNG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka pada 26 Maret mendatang, PT Kamadjaja Logistics bakal mulai mengoperasikan kawasan...
MAHADYA AKAN BUKA 30 LOKA SUPERMARKET SAMPAI 2019
BERITA

MAHADYA AKAN BUKA 30 LOKA SUPERMARKET SAMPAI 2019

(Berita- Bisnis) - Keseriusan PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) untuk menggeluti ranah bisnis supermarket memang pantas diapresiasi. (lebih…)
WARDAH COSMETICS LANSIR DUA MASKARA BARU
BERITA

WARDAH COSMETICS LANSIR DUA MASKARA BARU

(Berita-Bisnis) - Dibanderol dengan harga sekitar Rp 62 ribu, PT Paragon Technology & Innovation -pemilik produk perawatan wajah dan tata...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia