PP PROPERTI LANSIR AMARTHA VIEW AVARTMENT SEMARANG

Harga jual unitnya dibanderol mulai dari Rp 10 jutaan per meter persegi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Didesain sebagai perpaduan apartemen, hotel, dan resor, PT PP Properti Tbk resmi melansir Amartha View Avartment Semarang.

Adapun lokasi proyek baru ini disebut berada di dalam kawasan hunian Payon Amartha seluas 8 hektar yang terletak di bilangan Jl. Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang Barat, Jawa Tengah.

Kata Galih Saksono, Direktur Operasi PP Properti, Amartha View Avartment yang berdiri di atas lahan sekitar 8,800 meter persegi, menawarkan empat view yang diperkirakan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Ditambahkan pula, empat view tadi mencakup mountain view, city view, sunset/green hill view, dan ocean/airport view.

PP Properti juga menginformasikan, Amartha View Avartment kelak diramaikan dengan kehadiran dua menara dengan kapasitas total sekitar 1,589 unit, dengan komposisi 789 unit berada di menara pertama dan sisanya di menara 2.

Lantas, tipe unit yang ditawarkan terdiri dari dua tipe, yakni tipe 1 kamar tidur (22 meter persegi dan 24 meter persegi) serta tipe 2 kamar tidur dengan luasan masing-masing 36 meter persegi dan 44 meter persegi, dengan harga jual yang dibanderol mulai dari Rp 10 jutaan per meter persegi.

Di sisi lain, PP Properti pun memastikan, Amartha View Avartment bakal dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti retail stores, hotel service, gym, jogging track, playground, infinity pool, water fall, garden, barbeque area maupun sistem keamanan yang terjamin.

Dalam catatan Berita-Bisnis, PP Properti sebelumnya telah mengembangkan Payon Amartha yang didominasi produk rumah tapak (landed house) serta dilengkapi dengan rumah toko (ruko).

Masih di kawasan yang sama, PP Properti pun sudah mengembangkan kawasan hunian seluas 50 hektar dengan nama Permata Puri yang diproyeksikan mampu menampung sekitar 2,200 unit rumah tapak.

Sedangkan dari Amartha View Avartment, PP Properti optimistis mampu menorehkan pendapatan sebanyak Rp 550 miliar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BAGAIMANA LUMIX MENGHADAPI GEMPURAN SMARTPHONE DAN DSLR?
MARKETING

BAGAIMANA LUMIX MENGHADAPI GEMPURAN SMARTPHONE DAN DSLR?

(Berita-Bisnis) - Layaknya air gelombang laut yang kadang pasang atau surut, nasib penjualan digital pocket camera alias kamera saku digital...
VOUCER PULSA LAMBUNGKAN LABA BERSIH TIPHONE HINGGA Rp 138,6 MILIAR
BERITA

VOUCER PULSA LAMBUNGKAN LABA BERSIH TIPHONE HINGGA Rp 138,6 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Medio Juli dan Agustus lalu, grafik penjualan voucer pulsa dan kartu perdana Telkomsel di PT Teleshindo Shop meningkat...
HINO BUKA CABANG DI BALIKPAPAN
BERITA

HINO BUKA CABANG DI BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh penetrasi bisnis truknya di segmen industri pertambangan di Kalimantan, PT Hino Motors Sales Indonesia resmi membuka...
MITRA ADIPERKASA USUNG SEPHORA KE INDONESIA
BERITA

MITRA ADIPERKASA USUNG SEPHORA KE INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Pada medio Juli lalu, persisnya pada minggu kedua dan keempat bulan itu, PT Mitra Adiperkasa Tbk tampak sibuk...
LOGITECH INDONESIA HADIRKAN SPEAKER MOBILE WIRELESS DAN TOUCH MOUSE M600
BERITA

LOGITECH INDONESIA HADIRKAN SPEAKER MOBILE WIRELESS DAN TOUCH MOUSE M600

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan navigasi bagi para pengguna smartphone dan tablet, PT Logitech Indonesia meluncurkan speaker mobile wireless Logitech...
INFINITE STUDIO 10 HEKTAR DIBUKA AKHIR NOVEMBER
BERITA

INFINITE STUDIO 10 HEKTAR DIBUKA AKHIR NOVEMBER

(BeritaBisnis) - Akhir November 2011, Infinite Frameworks Group mengoperasikan Infinite Studio, studio film terbesar dengan luas 10 hektar.Studio film tersebut...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia