PRIORITAS LAND MULAI JUAL TOWER KHAN SERPONG

Proses serah terima Tower Khan diproyeksikan pada tahun 2015. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Melanjutkan kesuksesan penjualan menara pertama (Tower Lucia) Majestic Point Apartment yang berlokasi di Serpong, PT Prioritas Land Indonesia kembali meluncurkan secara resmi Tower Khan.

Menara apartemen kedua itu dirancang terdiri dari 500 unit serta menawarkan tiga tipe hunian, mulai dari tipe studio dengan luas 27 meter persegi, satu kamar tidur (40 meter persegi), dan tipe dua kamar tidur seluas 54 meter persegi.

Prioritas Land Indonesia membanderol unit Tower Khan dengan rentang harga mulai dari Rp 297 juta (studio) sampai Rp 690 juta untuk tipe two bedroom.

Menurut Marcellus Chandra, President Director Prioritas Land Indonesia, pihaknya optimis penjualan Tower Khan bakal mengulang prestasi yang telah dicapai Tower Lucia sebelumnya.

Hal itu -disebut- tak lepas dari beragam keunggulan yang dimiliki Tower Khan yang memiliki desain berkelas, hadirnya fasilitas education centre dan sky park, dan kemudahan pembayaran melalui down payment yang bisa dicicil hingga 24 kali.

Prioritas Land Indonesia mengembangkan Majestic Point Apartment yang terdiri dari dua menara apartemen di atas lahan seluas 7.500 meter persegi. Sedangkan dana investasi yang dikucurkan mencapai Rp 700 miliar.

Sampai saat ini, Tower Lucia yang memiliki 390 unit kamar diklaim telah terjual lebih dari 95 persen. Adapun proses serah terima Tower Khan diproyeksikan bakal dilakukan pada tahun 2015.

Di Bali, Prioritas Land Indonesia tercatat mengembangkan resor Majestic Point Villas yang terdiri dari 50 unit vila plus berniat membangun Majestic Point Villas Ubud. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPUTRA HOSPITAL CITRA GARDEN DIBANGUN 2013
BERITA

CIPUTRA HOSPITAL CITRA GARDEN DIBANGUN 2013

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Ciputra Hospital yang berlokasi di kawasan hunian Citra Garden, Jakarta...
BOLT! HADIR DI MEDAN
BERITA

BOLT! HADIR DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar uji coba pada akhir tahun lalu sekaligus sudah menghadirkan sekitar 200 base transceiver station (BTS)...
USUNG FITUR BARU, COMIMA SENTRATAMA LUNCURKAN KARIRRAKYAT.COM
BERITA

USUNG FITUR BARU, COMIMA SENTRATAMA LUNCURKAN KARIRRAKYAT.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comima Sentratama resmi meluncurkan website lowongan kerja bernama...
SIMPLE PROSES DALAM MENYUSUN SOP
EVENT

SIMPLE PROSES DALAM MENYUSUN SOP

By BALE SERVICES TRAINING (lebih…)
DONGKRAK BISNIS, FUJITSU RANGKUL TIXPRO SEBAGAI DISTRIBUTOR
BERITA

DONGKRAK BISNIS, FUJITSU RANGKUL TIXPRO SEBAGAI DISTRIBUTOR

(Berita-Bisnis) - Dinilai mumpuni dalam hal pendistribusian produk teknologi informasi kategori consumer maupun enterprise, PT Tixpro Informatika Megah resmi dipercaya...
GENJOT PENJUALAN WIPOL, UNILEVER GELAR KAMPANYE ANTI KUMAN
BERITA

GENJOT PENJUALAN WIPOL, UNILEVER GELAR KAMPANYE ANTI KUMAN

(Berita-Bisnis) - Kejelian untuk memanfaatkan momentum pasar kembali diperlihatkan oleh PT Unilever Indonesia Tbk lewat pelaksanaan kampanye Aksi Anti Kuman...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia