PRODIA RAIH DUA PENGHARGAAN

Menjaga tingkat kualitas layanan pemeriksaan kesehatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Belakangan ini, senyum tampak mengembang di wajah jajaran manajemen PT Prodia Widyahusada Tbk, pemilik dan pengelola gerai Laboratorium Klinik Prodia.

Pasalnya, dalam rentang waktu satu pekan, Prodia Widyahusada memperoleh dua penghargaan bergengsi, yakni Indonesia Laboratory Services Company of The Year versi Frost & Sullivan serta The Best Industry Marketing Champion 2017 sektor Healthcare kreasi MarkPlus Inc., Marketeers, dan Indonesia Marketing Association.

Bahkan, lebih dari itu, khusus untuk Indonesia Laboratory Services Company of The Year, terhitung sebagai penghargaan ke-2 yang berhasil diraih oleh Laboratorium Klinik Prodia.

Kata Direktur Utama Prodia Widyahusada, Dewi Muliaty, penghargaan Indonesia Laboratory Services Company of The Year merupakan wujud nyata kepercayaan pelanggan terhadap kualitas layanan yang diberikan Laboratorium Klinik Prodia.

Ditambahkan pula, berbekal dua penghargaan tadi, pihaknya pun akan terus menjaga tingkat kualitas layanan pemeriksaan kesehatan di masa mendatang.

Prodia Widyahusada juga menginformasikan, guna memberikan kemudahan kepada para pelanggan, pihaknya kini telah menyediakan layanan hasil online dan pesan online (e-registration dan e-payment).

Selain bermanfaat untuk melakukan registrasi secara online, layanan itu pun dapat digunakan untuk melakukan pembayaran sekaligus pengambilan hasil pemeriksaan kesehatan.

Berita-Bisnis mencatat, pada kuartal ketiga tahun ini, Prodia Widyahusada sukses membukukan pendapatan sebanyak Rp 1,04 triliun atau tumbuh sebesar 10,17 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Di samping itu, Prodia Widyahusada juga berhasil menorehkan laba bersih senilai Rp 98,91 miliar alias meningkat sebesar 238 persen year-on-year.

Patut juga diketahui, pada pekan terakhir November lalu, Prodia Widyahusada telah resmi melansir gerai anyarnya di Jayapura, Papua.

Alhasil, sampai saat ini, Prodia Widyahusada telah mengoperasikan 279 gerai, termasuk 135 Laboratorium Klinik Prodia yang tersebar di 32 provinsi serta 118 kota di Indonesia.

Plus, dua diantaranya, gerai Prodia Health Care yang merupakan layanan wellness clinic dengan basis personalized medicine. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SINAR MAS LAND KENALKAN THE ELEMENTS KUNINGAN
BERITA

SINAR MAS LAND KENALKAN THE ELEMENTS KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai proyek apartemen premium pertamanya yang akan dikembangkan di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sinar Mas...
SITUS DEALGOING.COM TARGETKAN Rp 1,36 MILIAR TAHUN INI
BERITA

SITUS DEALGOING.COM TARGETKAN Rp 1,36 MILIAR TAHUN INI

(BeritaBisnis) - Dari survei internal yang dilakukannya, muncul hasil bahwa makanan, gadget, dan travel adalah tiga produk teratas yang paling...
DONGKRAK PENJUALAN KUKU BIMA, SIDO MUNCUL LANSIR ENERGI BIR
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN KUKU BIMA, SIDO MUNCUL LANSIR ENERGI BIR

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan segmen pasar lain, aroma persaingan yang merebak di ranah bisnis minuman energi sejatinya sangat...
HI-TECH MALL HADIRKAN BROADBAND CORNER
BERITA

HI-TECH MALL HADIRKAN BROADBAND CORNER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh posisinya sebagai mal yang fokus ke bisnis telekomunikasi, teknologi informasi, dan gadget, Hi-Tech Mall Surabaya...
GANDENG ESPIN, INFOMEDIA NUSANTARA MASUK AUSTRALIA
BERITA

GANDENG ESPIN, INFOMEDIA NUSANTARA MASUK AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi pasar business process outsourcing di kawasan Asia Pasifik menjadi daya tarik tersendiri bagi PT Infomedia Nusantara...
SANTINI GROUP HADIRKAN LUWANSA HOTEL MANADO
BERITA

SANTINI GROUP HADIRKAN LUWANSA HOTEL MANADO

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya kelompok usaha lain, Santini Group pun tampak aktif menggeluti ranah bisnis hospitality di pasar domestik.   (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia