PRO/MAX V GROUP SURABAYA KEJAR Rp 1,5 TRILIUN

Kontributor utama penjualannya berasal dari penjualan properti primer. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati masih terhitung anyar di pentas bisnis agen properti alias broker properti, toh PT Lima Mandiri Propertindo -populer dengan label Pro/Max V Group Surabaya- tidak sungkan memasang target baru yang lebih tinggi sepanjang tahun ini.

Buktinya, hingga akhir medio Desember mendatang, Pro/Max V Group Surabaya berniat meraup omset sebesar Rp 1,5 triliun, yang diproyeksikan bersumber dari hasil penjualan properti primer maupun sekunder yang dikembangkan oleh beberapa developer besar Indonesia.

Adapun selama tahun lalu, Pro/Max V Group Surabaya diketahui mampu mencetak omset hingga mendekati Rp 1 triliun. Padahal sebelumnya, Pro/Max V Group Surabaya cuma ingin menorehkan omset sebanyak Rp 500 miliar.

Kata Lucky, Managing Director Pro/Max V Group Surabaya, guna meraih target omset tadi, pihaknya bakal menambah marketing gallery di beberapa kota di Indonesia, seperti di Surabaya, Sidoarjo, Malang, serta BSD City, Tangerang Selatan.

Dan, jika tidak ada halangan, Pro/Max V Group Surabaya juga berancang-ancang merambah wilayah pemasaran Bali dan Kalimantan.

Pro/Max V Group Surabaya menginformasikan, per akhir tahun lalu, kontributor utama penjualan propertinya berasal dari penjualan properti primer yang dikembangkan, antara lain, oleh PT Agung Podomoro Land Tbk, Sinar Mas Land, PT PP Properti, dan Ciputra Group.

Persisnya, sebanyak 60 persen. Sedangkan sisanya, disumbang oleh penjualan properti sekunder.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Pro/Max V Group Surabaya merupakan bagian dari Pro/Max Real Estate (Pro/Max Indonesia), hasil bentukan Etika Realty, Pluit Pro plus Indoproperti Real Estate.

Dan, saat mengumumkan pendiriannya beberapa waktu lalu, Pro/Max Indonesia ditegaskan sebagai waralaba broker properti pertama di Indonesia yang berkembang dengan landasan agent-centric approach atau menerapkan pendekatan bottom to top.

Sampai saat ini, Pro/Max Indonesia sendiri telah membuka sekitar 33 kantor waralaba yang berlokasi di Jakarta, Serpong, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Lampung, Batam, dan Medan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRAND KALIMAS, HOTEL PERTAMA SYARIAH DI SURABAYA
BERITA

GRAND KALIMAS, HOTEL PERTAMA SYARIAH DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Sulit dipungkiri, positioning yang pas dengan target pasar adalah salah satu jurus ampuh untuk memenangkan persaingan ketat yang...
ALFAMART MULAI LAYANI PEMBAYARAN TAGIHAN TELKOM GROUP
BERITA

ALFAMART MULAI LAYANI PEMBAYARAN TAGIHAN TELKOM GROUP

(Berita-Bisnis) - Semakin lengkapnya jasa layanan yang diberikan kepada konsumen diyakini menjadi salah satu jurus ampuh untuk mempertahankan kinerja cemerlang...
LG TAWARKAN SMARTPHONE OPTIMUS VU SENILAI Rp 5,5 JUTA
BERITA

LG TAWARKAN SMARTPHONE OPTIMUS VU SENILAI Rp 5,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, di ajang pameran Indocomtech 2012 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, PT LG Electronics Indonesia menghadirkan...
AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR DI KOTA KASABLANKA
BERITA

AIRASIA GELAR TRAVEL FAIR DI KOTA KASABLANKA

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini hingga Minggu, 3 Maret 2013, PT AirAsia Indonesia menyelenggarakan travel fair di pusat perbelanjaan Kota...
GERAI FAMILYMART BERTAMBAH
BERITA

GERAI FAMILYMART BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, upaya PT Fajar Mitra Indah untuk terus memperluas jangkauan layanan gerai convenience store bertajuk FamilyMart,...
MANAJEMEN PENGGAJIAN & PERHITUNGAN PPH 21 WORKSHOP
EVENT

MANAJEMEN PENGGAJIAN & PERHITUNGAN PPH 21 WORKSHOP

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia