• BERANDA
  • BERITA
  • PUTRA ADHI PRIMA INCAR Rp 500 MILIAR DARI VIMALA HILLS

PUTRA ADHI PRIMA INCAR Rp 500 MILIAR DARI VIMALA HILLS

Berencana mengembangkan Vimala Hills and Resort dalam tiga tahap pembangunan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Konsep Vimala Hills and Resort yang berlokasi di Ciawi, Bogor, sepertinya mendapat sambutan hangat dari konsumen. Itu sebabnya, PT Putra Adhi Prima -pengembang Vimala Hills- resmi melansir klaster Krakatau.

Klaster terakhir -berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektar- dalam fase pertama pengembangan Vimala Hills tersebut direncanakan mencakup 43 unit resort.

Menurut Zaldy Wihardja, General Marketing Vimala Hills and Resort, sampai saat ini, 13 unit resort telah dipesan calon pembeli.

Putra Adhi Prima menawarkan klaster Krakatau dengan empat tipe unit dengan pilihan dua kamar, tiga kamar, empat kamar, dan lima kamar. Luas per unitnya sendiri mulai dari 800 meter persegi sampai 2 ribu meter persegi dengan rentang harga Rp 1,8 miliar sampai Rp 2,1 miliar. Adapun proses serah terimanya dijadwalkan bakal dilakukan pada awal tahun 2015.

Ditambahkan, klaster perdana Vimala Hills and Resort diluncurkan pada medio Juni tahun ini. Dan, hingga kini, Putra Adhi Prima mengklaim sebanyak 90 persen dari total 680 unit resort di lima klaster terdahulu (Bromo, Pangrango, Semeru, Argopuro, Rinjani) sudah habis terjual dengan nilai penjualan mencapai kurang lebih Rp 450 miliar.

Hingga akhir Desember mendatang, dengan diluncurkannya klaster Krakatau, Putra Adhi Prima memproyeksikan nilai penjualan bakal mencapai Rp 500 miliar.

Putra Adhi Prima yang merupakan anak usaha PT Agung Podomoro Land berencana mengembangkan Vimala Hills and Resort senilai Rp 2 triliun dalam tiga tahap pembangunan.

Pada tahap awal, Putra Adhi Prima menawarkan enam klaster. Setelah itu, pada tahun 2014, Putra Adhi Prima membangun hotel bintang lima Pullman dan satu klaster. Sedangkan pada tahap ketiga, empat klaster baru bakal kembali diperkenalkan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACE HARDWARE INDONESIA BUKA GERAI ANYAR DI BG JUNCTION SURABAYA
BERITA

ACE HARDWARE INDONESIA BUKA GERAI ANYAR DI BG JUNCTION SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Tidak bisa disangkal, pengaruh PT Ace Hardware Indonesia Tbk di ranah bisnis ritel perlengkapan rumah tangga dan produk...
PARADOR RAMBAH YOGYAKARTA
BERITA

PARADOR RAMBAH YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, kiprah PT Parador Management International di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya...
PERLUAS LAYANAN, MNC SKY VISION BAKAL HADIRKAN 23 CABANG BARU
BERITA

PERLUAS LAYANAN, MNC SKY VISION BAKAL HADIRKAN 23 CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Persaingan di bisnis televisi berlangganan tampaknya akan semakin riuh seiring rencana PT MNC Sky Vision Tbk. yang akan...
ARCHIPELAGO INTERNATIONAL BUKA THE ALANA SURABAYA
BERITA

ARCHIPELAGO INTERNATIONAL BUKA THE ALANA SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dengan beroperasinya Hotel The Alana Surabaya yang berada di kawasan Jl. Ahmad Yani, Surabaya, pada pekan ini, manajemen...
BANTU BISNIS RESTORAN, EATIKI HADIRKAN QRAVED.COM
BERITA

BANTU BISNIS RESTORAN, EATIKI HADIRKAN QRAVED.COM

(Berita-Bisnis) - Jangan kaget, kalau sepanjang tahun lalu, total jumlah kunjungan penduduk Jakarta ke restoran terhitung sebanyak 380 juta kali....
NATASHA SKIN CLINIC CENTER RAIH ISO 9001:2015
BERITA

NATASHA SKIN CLINIC CENTER RAIH ISO 9001:2015

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, dua bulan terakhir merupakan masa-masa yang menggembirakan bagi manajemen PT Pesona Natasha Gemilang. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia