RAHAYU ARUMDHANI TAWARKAN VARIAN BARU HAAGEN-DAZS

Populer di berbagai negara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memberikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia yang cenderung menyukai es krim rasa manis, PT Rahayu Arumdhani International -pengelola gerai Haagen-Dazs di Indonesia- resmi menawarkan Haagen-Dazs Caramel Biscuit & Cream.

Dan, varian anyar ini diklaim merupakan varian es krim yang memadukan rasa manis karamel dengan kerenyahan biskuit Belgia.

Kata Jasata, Marketing Manager Rahayu Arumdhani International (Haagen-Dazs Indonesia), Haagen-Dazs Caramel Biscuit & Cream sebelumnya telah populer di Singapura maupun Thailand.

Ditambahkan pula, kemasan mini cup (100 ml) Haagen-Dazs Caramel Biscuit & Cream dibanderol Rp 38 ribu dan untuk ukuran 475 ml ditawarkan seharga Rp 110 ribu.

Rahayu Arumdhani International menginformasikan, varian es krim ini hadir perdana pada tahun 2008 di London.

Belakangan, lantaran kombinasi rasa manis karamel dengan kerenyahan biskuit Belgia mampu menarik minat konsumen, Haagen-Dazs Caramel Biscuit & Cream pun populer di berbagai negara.

Rahayu Arumdhani International juga mengabarkan bahwa saat ini varian Haagen-Dazs Caramel Biscuit & Cream yang menggunakan susu segar dan tidak memakai bahan pengawet sudah tersedia di 32 gerai kafe maupun gerai ritel Haagen-Dazs yang tersebar di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, Rahayu Arumdhani International adalah unit usaha MRA Group yang menjadi master franchisee Haagen-Dazs di Indonesia sejak tahun 1995.

Adapun pemilik merek Haagen-Dazs adalah General Mills Inc. yang berbasis di Minneapolis, Amerika Serikat, yang sampai saat ini telah menghadirkan lebih dari 900 gerai Haagen-Dazs di 50 negara.

Sepanjang tahun lalu, General Mills Inc. diketahui sukses menjual lebih dari 1 juta cup es krim Haagen Dazs. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT THE EVITEL, ASIAWOOD PACU USAHA
BERITA

LEWAT THE EVITEL, ASIAWOOD PACU USAHA

(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, perjalanan PT Kayu Bagus Manajemen di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, memang...
TAUZIA HOTEL MANAGEMENT OPERASIKAN HOTEL HARRIS BATAM CENTER
BERITA

TAUZIA HOTEL MANAGEMENT OPERASIKAN HOTEL HARRIS BATAM CENTER

(BeritaBisnis) - Setelah sukses mengelola Harris Resort Waterfront Batam, Tauzia Hotel Management kembali menambah jaringannya dengan mengoperasikan Harris Hotel Batam...
PACU TRANSAKSI, AGUNG PODOMORO KEMBALI GELAR TM VAGANZA 2
BERITA

PACU TRANSAKSI, AGUNG PODOMORO KEMBALI GELAR TM VAGANZA 2

(Berita-Bisnis) - Maraknya pusat perbelanjaan dan pusat perdagangan (trade mall) saat ini tentulah memberikan opsi yang besar bagi konsumen. Artinya,...
TOMY WINATA BANGUN ARTHA GRAHA PEDULI SQUARE TIMOR LESTE
BERITA

TOMY WINATA BANGUN ARTHA GRAHA PEDULI SQUARE TIMOR LESTE

(Berita-Bisnis) - Dirancang mencakup hotel, pusat perbelanjaan, perkantoran, conference hall, dan fasilitas lainnya, kolaborasi Artha Graha Group (Artha Graha Network)...
GRAND AUTO HADIRKAN ALL-NEW RANGE ROVER
BERITA

GRAND AUTO HADIRKAN ALL-NEW RANGE ROVER

(Berita-Bisnis) - Dengan desain lebih modern ketimbang versi sebelumnya, PT Grand Auto Dinamika -distributor resmi Land Rover di Indonesia- meluncurkan...
KAWASAKI OPTIMIS JUAL 120 RIBU UNIT SELAMA TAHUN 2012
BERITA

KAWASAKI OPTIMIS JUAL 120 RIBU UNIT SELAMA TAHUN 2012

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan sepeda motor sport, PT Kawasaki Motor Indonesia optimis akan berhasil menjual sebanyak 120 ribu unit (semua...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia