RAHAYU ARUMDHANI TAWARKAN VARIAN BARU HAAGEN-DAZS

Populer di berbagai negara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memberikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia yang cenderung menyukai es krim rasa manis, PT Rahayu Arumdhani International -pengelola gerai Haagen-Dazs di Indonesia- resmi menawarkan Haagen-Dazs Caramel Biscuit & Cream.

Dan, varian anyar ini diklaim merupakan varian es krim yang memadukan rasa manis karamel dengan kerenyahan biskuit Belgia.

Kata Jasata, Marketing Manager Rahayu Arumdhani International (Haagen-Dazs Indonesia), Haagen-Dazs Caramel Biscuit & Cream sebelumnya telah populer di Singapura maupun Thailand.

Ditambahkan pula, kemasan mini cup (100 ml) Haagen-Dazs Caramel Biscuit & Cream dibanderol Rp 38 ribu dan untuk ukuran 475 ml ditawarkan seharga Rp 110 ribu.

Rahayu Arumdhani International menginformasikan, varian es krim ini hadir perdana pada tahun 2008 di London.

Belakangan, lantaran kombinasi rasa manis karamel dengan kerenyahan biskuit Belgia mampu menarik minat konsumen, Haagen-Dazs Caramel Biscuit & Cream pun populer di berbagai negara.

Rahayu Arumdhani International juga mengabarkan bahwa saat ini varian Haagen-Dazs Caramel Biscuit & Cream yang menggunakan susu segar dan tidak memakai bahan pengawet sudah tersedia di 32 gerai kafe maupun gerai ritel Haagen-Dazs yang tersebar di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, Rahayu Arumdhani International adalah unit usaha MRA Group yang menjadi master franchisee Haagen-Dazs di Indonesia sejak tahun 1995.

Adapun pemilik merek Haagen-Dazs adalah General Mills Inc. yang berbasis di Minneapolis, Amerika Serikat, yang sampai saat ini telah menghadirkan lebih dari 900 gerai Haagen-Dazs di 50 negara.

Sepanjang tahun lalu, General Mills Inc. diketahui sukses menjual lebih dari 1 juta cup es krim Haagen Dazs. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SONY TAWARKAN XPERIA V SENILAI Rp 5,299 JUTA
BERITA

SONY TAWARKAN XPERIA V SENILAI Rp 5,299 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich -yang bisa di-upgrade ke 4.1 Ice Cream Sandwich- PT...
BERDIKARI RAUP Rp 240 MILIAR DARI BISNIS PENGOLAHAN BIJI KAKAO
BERITA

BERDIKARI RAUP Rp 240 MILIAR DARI BISNIS PENGOLAHAN BIJI KAKAO

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, sampai akhir tahun nanti, PT Berdikari (Persero) -Badan Usaha Milik Negara...
V-KOOL RILIS LOGO BARU
BERITA

V-KOOL RILIS LOGO BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal kolaborasi dengan beragam komunitas mobil, PT V–Kool Indo Lestari -lengan bisnis brand kaca film V-Kool di Indonesia-...
VINS GROUP TAWARKAN KONDOTEL DARI Rp 2,9 MILIAR HINGGA Rp 9,9 MILIAR
BERITA

VINS GROUP TAWARKAN KONDOTEL DARI Rp 2,9 MILIAR HINGGA Rp 9,9 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati ketatnya persaingan vila, hotel, dan kondotel yang telah beroperasi di kawasan Seminyak, Bali, PT Duta Esa...
BERJAYA SALLY CERIA LANSIR FROZEN YOGURT WHITE GOLD
BERITA

BERJAYA SALLY CERIA LANSIR FROZEN YOGURT WHITE GOLD

(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan frozen yogurt gelato yang diimpor langsung dari Italia, PT Berjaya Sally Ceria -pemilik dan pengelola gerai...
ACE HARDWARE TAMBAH GERAI DI MEDAN
BERITA

ACE HARDWARE TAMBAH GERAI DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Ace Hardware Indonesia Tbk. di pentas bisnis ritel modern produk perkakas rumah tangga tampak semakin mantap...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia