RAJAWALI BANGUN MENARA PERKANTORAN 27 LANTAI

Sekitar 50 persen space Rajawali Phapros Tower akan disewakan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Gerak langkah PT Rajawali Nusantara Indonesia di pentas bisnis Indonesia tampak agresif akhir-akhir ini. Yang terbaru adalah Rajawali Nusantara Indonesia mengungkapkan rencananya untuk merambah bisnis properti.

Untuk itu, Rajawali Nusantara Indonesia akan membangun menara perkantoran setinggi 27 lantai yang berlokasi di kawasan Jl. MT Haryono, Jakarta Selatan, pada tahun ini.

Menurut Ismed Hasan Putro, Direktur Utama Rajawali Nusantara Indonesia, pihaknya menyiapkan dana investasi sebanyak Rp 450 miliar untuk pembangunan menara perkantoran bernama Rajawali Phapros Tower tersebut.

Ditambahkan, Rajawali Phapros Tower akan mulai dibangun pada medio Oktober 2013 oleh PT Rajawali Properti Indonesia yang merupakan anak usaha Rajawali Nusantara Indonesia.

Rajawali Nusantara Indonesia merencanakan sekitar 50 persen space Rajawali Phapros Tower akan digunakan sebagai kantor sendiri dan sisanya disewakan.

Sebelumnya, melalui PT Rajawali Nusindo, anak usahanya yang bergerak di segmen distribusi dan perdagangan, Rajawali Nusantara Indonesia telah mengoperasikan 15 gerai Rajawali Mart di Bali dan satu gerai Waroeng Rajawali yang berlokasi di halaman gedung Rajawali Nusantara Indonesia di Jakarta.

Kelak, Rajawali Nusindo akan mengelola sekitar 150 gerai Rajawali Mart dan 100 gerai Waroeng Rajawali, sampai akhir tahun ini. Rajawali Nusantara Indonesia sendiri menargetkan gerai Rajawali Mart dan Waroeng ini dapat meraih pendapatan sebesar Rp 5 miliar hingga Rp 10 miliar.

Yang terbaru adalah Rajawali Nusantara Indonesia memulai pembangunan Rumah Pemotongan Hewan dengan standar internasional yang terletak di kawasan Pabrik Gula Jatitujuh, Majalengka, Jawa Barat.

Rumah Pemotongan Hewan seluas 4 hektar yang dibangun dengan biaya Rp 25 miliar itu memiliki kapasitas pemotongan sapi -lokal maupun bakalan- sebanyak 100 ekor per hari atau 30 ribu ekor per tahun.

Rumah Pemotongan Hewan Majalengka diproyeksikan mulai beroperasi pada medio November 2013. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN
BERITA

CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan Cif Cleaning Project 2013 yang digelar oleh produk pembersih merek...
JAGA LOYALITAS, JNE RILIS LOYALTY CARD
BERITA

JAGA LOYALITAS, JNE RILIS LOYALTY CARD

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas para pelanggannya, PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) resmi meluncurkan JNE Loyalty Card pada pekan...
HINGGA TUTUP TAHUN, FANTASI ERESTAMA CEMERLANG KELOLA 78 GERAI AMAZONE DAN AMAZING
BERITA

HINGGA TUTUP TAHUN, FANTASI ERESTAMA CEMERLANG KELOLA 78 GERAI AMAZONE DAN AMAZING

(Berita-Bisnis) - Keinginan PT Fantasi Erestama Cemerlang untuk memperbesar pangsa pasarnya di arena bisnis family entertainment center tampaknya tidak main-main....
DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI
BERITA

DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Dafam Hotel Management di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, tampaknya bakal semakin moncer di masa mendatang....
DANAR HADI RILIS KOLEKSI NAUTICAL SENSE
BERITA

DANAR HADI RILIS KOLEKSI NAUTICAL SENSE

(Berita-Bisnis) - Diklaim terinspirasi dari kekayaan alam bahari Indonesia, PT Batik Danar Hadi resmi memperkenalkan koleksi terbarunya dengan label Nautical...
PACU PENJUALAN, KOTA BARU PARAHYANGAN GELAR FESTiVAL
BERITA

PACU PENJUALAN, KOTA BARU PARAHYANGAN GELAR FESTiVAL

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dapat dilakukan untuk mendorong penjualan produk yang sedang dikembangkan, apalagi di pentas bisnis properti. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia