RANCAMAYA TAWARKAN KLASTER RICHMOND PEAK

Mengusung desain yang mencerminkan high-end lifestyle. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Lama tak terdengar kabarnya, PT Suryamas Dutamakmur Tbk baru-baru ini melansir produk baru. Persisnya menghadirkan klaster anyar bernama Richmond Peak di kawasan hunian Rancamaya Golf Estate, Bogor.

Oleh Suryamas Dutamakmur, klaster seluas 7,9 hektar itu direncanakan terdiri dari tiga tipe rumah, yakni Morengo (283 meter persegi), Pratap (242 meter persegi) serta tipe Kanthaka (218 meter persegi).

Lokasinya sendiri disebut terletak di area segitiga emas Rancamaya Golf Estate (konektifitas antara rencana area komersial Rancamaya di Bogor Inner Ring Road, Hotel & Club House, dan Golden Path yang merupakan area paling eksklusif di Rancamaya Golf Estate) serta berada di sekitar 450 meter di atas permukaan laut.

Kata Eftianto, Kepala Departemen Marketing dan Business Development Rancamaya Golf Estate, salah satu tipe rumah bakal menjadi The First Connecting Balconies House In Indonesia lantaran memiliki jalan penghubung antara balkon lantai 2 dengan balkon di lantai 3.

Ditambahkan, seluruh tipe rumah bakal mengusung desain yang mencerminkan high-end lifestyle sekaligus menjadi tanda sebagai bagian dari komunitas premium Rancamaya Golf Estate.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sejak tahun 1989, Suryamas Dutamakmur diketahui mengembangkan Rancamaya Golf Estate sebagai salah satu perumahan golf terbaik di Indonesia.

Dan, hingga kini, anak usaha Suryamas Group itu tercatat sudah menggarap lebih dari 300 hektar tanah di Rancamaya Golf Estate.

Adapun di kawasan Cibubur, Suryamas Dutamakmur sebelumnya telah menghadirkan Mahogany Residence seluas 11 hektar.

Lantas, di Cileungsi, Suryamas Dutamakmur pun mengembangkan kawasan residensial Harvest City seluas 1.050 hektar yang berdekatan dengan Taman Buah Mekarsari.

Masih di Bogor, sejak dua tahun silam, melalui anak usahanya PT Tajur Surya Abadi, Suryamas Group memasarkan hunian dengan konsep klaster di kawasan perumahan Royal Tajur, Bogor. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INDOLAKTO HADIRKAN KEMBALI CALCISKIM
BERITA

INDOLAKTO HADIRKAN KEMBALI CALCISKIM

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi gaya hidup sehat sekaligus mampu mendukung kesehatan tulang, PT Indolakto resmi meluncurkan kembali CalciSkim. (lebih…)
SEPANJANG SEMESTER PERTAMA 2012, TOTAL PREMI MANULIFE TUMBUH 10 PERSEN
BERITA

SEPANJANG SEMESTER PERTAMA 2012, TOTAL PREMI MANULIFE TUMBUH 10 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Bertambahnya jumlah agen PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) sebesar 20 persen menjadi 8.258 agen hingga akhir...
PACU PENJUALAN, PHILIPS INDONESIA PERLUAS GERAI
BERITA

PACU PENJUALAN, PHILIPS INDONESIA PERLUAS GERAI

(Berita-Bisnis) - Guna memacu penjualan produk consumer lifestyle-nya, PT Philips Indonesia memperluas gerai Philip Store yang berlokasi di kawasan Jl....
LUNCURKAN ASHA 300, NOKIA GELAR ANGRY BIRDS PLAYGROUND DI CITOS
BERITA

LUNCURKAN ASHA 300, NOKIA GELAR ANGRY BIRDS PLAYGROUND DI CITOS

(Berita-Bisnis) - Seiring peluncuran produk baru ponsel Nokia Asha 300 yang dilepas dengan harga Rp 999 ribu, Nokia Indonesia juga...
UNTUK KE-9 KALINYA, MUDIK BERSAMA HOLCIM DIGELAR
BERITA

UNTUK KE-9 KALINYA, MUDIK BERSAMA HOLCIM DIGELAR

(Berita-Bisnis) - Dengan menggunakan 162 bus Big Bird, PT Holcim Indonesia Tbk kembali menggelar Mudik Bersama Holcim dengan tujuan ke...
PERTENGAHAN TAHUN, KRAMA YUDHA OPERASIKAN PABRIK MITSUBISHI OUTLANDER
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN, KRAMA YUDHA OPERASIKAN PABRIK MITSUBISHI OUTLANDER

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, maka pada pertengahan tahun ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan mulai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia