• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL CITIBANK, MANDIRI INVESTASI BIDIK Rp 1 TRILIUN

RANGKUL CITIBANK, MANDIRI INVESTASI BIDIK Rp 1 TRILIUN

Memperkaya pilihan portofolio investasi nasabah kalangan atas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berlandaskan prinsip saling menguntungkan, Citibank Indonesia sepakat menjalin kerjasama dengan PT Mandiri Manajemen Investasi, populer dengan label Mandiri Investasi.

Kerjasama itu memberikan kesempatan bagi Citibank Indonesia untuk berperan sebagai agen penjual reksa dana saham Mandiri Investa Equity Movement dan reksa dana pasar uang Mandiri Investa Pasar Uang besutan Mandiri Investasi.

Menurut Harsya Prasetyo, Director of Retail Investment & Consumer Treasury Head Citibank Indonesia, kehadiran dua produk itu otomatis memperkaya pilihan portofolio investasi nasabah kalangan atas pemegang kartu Citigold.

Adapun bagi Mandiri Investasi, seperti diungkapkan oleh Muhammad Hanif selaku Direktur Utama Mandiri Investasi, proyeksi dana kelolaan sebesar Rp 1 triliun diperkirakan bakal bisa diraup dari kemitraan tersebut.

Ditambahkan, Mandiri Investa Equity Movement merupakan reksa dana saham yang investasinya bertema momentum dan value (saham yang dianggap bisa memberikan nilai yang berkualitas di masyarakat dengan skala small cap).

Sedangkan Mandiri Investa Pasar Uang adalah reksa dana pasar uang yang merupakan investasi jangka pendek dengan portofolio yang terdiri dari instrumen pasar uang dan efek bersifat utang pilihan yang memberikan potensi keuntungan maksimal.

Mandiri Investasi menyatakan sekitar 80 persen dana akan diarahkan ke reksa dana saham dan sisanya ke reksa dana pasar uang.

Hingga akhir tahun lalu, Mandiri Investasi -anak usaha PT Bank Mandiri (Persero) Tbk- mengklaim telah mengelola dana kelolaan sebesar Rp 19,8 triliun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LAGI, MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH PENGHARGAAN
BERITA

LAGI, MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH PENGHARGAAN

(Berita-Bisnis) - Untuk kesekian kalinya, PT Matahari Department Store Tbk -pengelola jaringan gerai Matahari Department Store- berhasil memperoleh penghargaan. (lebih…)
RANGKUL HARDY’S, INTIWHIZ BANGUN WHIZ HOTEL SANUR BALI
BERITA

RANGKUL HARDY’S, INTIWHIZ BANGUN WHIZ HOTEL SANUR BALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng kelompok usaha asal Bali Hardy's Global Investindo, PT Intiwhiz International berencana akan mulai membangun Whiz Hotel...
RANGKUL VIKING PERSIB, BUKOPIN TARGETKAN SATU JUTA KARTU
BERITA

RANGKUL VIKING PERSIB, BUKOPIN TARGETKAN SATU JUTA KARTU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng komunitas olah raga Viking Persib, PT Bank Bukopin Tbk meluncurkan Giant Card Viking Persib yang diklaim...
AMERTA INDAH OTSUKA TAWARKAN ORONAMIN C
BERITA

AMERTA INDAH OTSUKA TAWARKAN ORONAMIN C

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk minuman nutrisi berkarbonasi yang telah diperkaya dengan vitamin, termasuk vitamin C setara 11 lemon, PT...
KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Usai membuka secara resmi Hotel Zodiak Pasir Kaliki Bandung beberapa waktu lalu, manajemen hotel KAGUM Hotels kembali mengoperasikan...
KURNIALAND TUNJUK MELIA KELOLA RESOR DI BINTAN
BERITA

KURNIALAND TUNJUK MELIA KELOLA RESOR DI BINTAN

(Berita-Bisnis) - Kendati terhitung masih seumur jagung di arena bisnis properti di pasar domestik, toh akselerasi yang dipertontonkan oleh PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia