• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL DISTRIBUTOR, GALENIUM KEJAR OMSET LEBIH TINGGI

RANGKUL DISTRIBUTOR, GALENIUM KEJAR OMSET LEBIH TINGGI

Bakal melansir 10 produk baru per tahun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperkokoh penetrasinya di bisnis farmasi dan produk personal skin care, PT Galenium Pharmasia Laboratories merangkul dua perusahaan sekaligus.

Yang pertama adalah PT Yasa Mitra Perdana yang dikenal sebagai perusahaan penyedia logistik.

Adapun yang kedua adalah PT Atri Distribusindo, perusahaan distribusi yang selama ini telah mendistribusikan beberapa produk, antara lain, milk, snack, drinks, toiletries, cigarettes, dan household & confectionery.

Menurut Juzardi Joesoef, Direktur Utama Galenium Pharmasia Laboratories, kolaborasi tersebut diproyeksikan mampu menopang peningkatan omset bisnis perseroan pada tahun ini.

Pasalnya, selain untuk membidik pasar di kawasan Indonesia Timur, kerja sama tersebut juga erat kaitannya dengan rencana Galenium Pharmasia Laboratories untuk menjamin ketersediaan produknya di jaringan ritel modern.

Di saat yang sama, Galenium Pharmasia Laboratories pun berencana untuk meningkatkan kapasitas produksi pabriknya sebesar 30 persen sepanjang tahun ini.

Galenium Pharmasia Laboratories diketahui mengoperasikan pabrik seluas kurang lebih 20 ribu meter persegi di Bogor, Jawa Barat. Pabrik itu menghasilkan sekitar 45 jenis produk personal skin care, antara lain, Caladine, JF serta Oilum & Belsoap.

Galenium Pharmasia Laboratories mengklaim, hingga akhir tahun lalu, penjualan personal skin care memberikan kontribusi sebesar 70 persen terhadap total pendapatannya. Di posisi kedua dengan andil sebanyak 30 persen adalah penjualan produk farmasi dan over the counter serta ethical.

Sementara itu, jika ditelisik dari sisi demografis, wilayah pemasaran Jawa dan Sumatera terhitung sebagai area komersial andalan.

Galenium Pharmasia Laboratories yang sudah menggenggam sertifikasi Good Manufacturing Practice for Cosmetics dan Good Manufacturing Practice for Medicine menargetkan bakal melansir 10 produk baru setiap tahunnya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MITRA10 BERKUASA DI BISNIS SUPERMARKET BAHAN BANGUNAN
DATA BISNIS

MITRA10 BERKUASA DI BISNIS SUPERMARKET BAHAN BANGUNAN

(Berita-Bisnis) - Laporan itu sunggguh menyenangkan hati. Sepanjang tahun lalu, total pendapatan yang diraih mencapai Rp 4 triliun lebih. Dan,...
MANULIFE TAWARKAN PRO GRADUATE UNTUK KEPASTIAN PENDIDIKAN
BERITA

MANULIFE TAWARKAN PRO GRADUATE UNTUK KEPASTIAN PENDIDIKAN

(Berita-Bisnis) - Guna membantu para orang tua yang membiayai pendidikan anaknya, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Financial secara resmi menawarkan...
PERKUAT DOMINASI, EPSON LUNCURKAN 7 PROYEKTOR BARU
BERITA

PERKUAT DOMINASI, EPSON LUNCURKAN 7 PROYEKTOR BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi berbagai kebutuhan di segmen pendidikan, pemula, keluarga maupun bisnis, PT Epson Indonesia resmi meluncurkan rangkaian produk...
B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING
EVENT

B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING

By MAJALAH MIX MARCOMM (lebih…)
SASAR KAUM MUDA, KHONG GUAN RILIS KHONG GUAN SMK JAGO JUALAN 2018
BERITA

SASAR KAUM MUDA, KHONG GUAN RILIS KHONG GUAN SMK JAGO JUALAN 2018

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, kerenyahan arena bisnis biskuit di pasar domestik sejatinya ibarat magnet yang mampu menarik minat banyak...
FUNDAMENTAL SELLING SKILLS
EVENT

FUNDAMENTAL SELLING SKILLS

By WK CONSULTING (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia