• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL TAUZIA, PRIORITAS HADIRKAN HARRIS GADING SERPONG

RANGKUL TAUZIA, PRIORITAS HADIRKAN HARRIS GADING SERPONG

Memiliki fasilitas ruang pertemuan yang besar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana PT Prioritas Land Indonesia untuk meramaikan kawasan superblok K2 Park, Serpong, Tangerang, dengan fasilitas hotel bintang 4, akhirnya terjawab sudah.

Tepatnya, dengan merangkul Tauzia Hotel Management, Prioritas Land Indonesia dipastikan menghadirkan Harris Gading Serpong.

Kata Marcellus Chandra, Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia, hotel baru itu diproyeksikan mampu menjadi pilihan utama bagi para pengunjung maupun pebisnis saat melakukan berbagai pertemuan atau untuk tempat menginap.

Ditambahkan pula, Harris Gading Serpong yang mengusung konsep simply, unique, dan friendly tersebut, didesain berkapasitas lebih dari 200 unit kamar plus memiliki fasilitas ruang pertemuan yang besar.

Patut diketahui, sampai saat ini, Harris Gading Serpong otomatis menjadi hotel ke-8 yang mengibarkan label Harris Hotel di wilayah pemasaran Jabodetabek. Adapun secara nasional, hotel itu merupakan hotel ke-45.

Sementara itu, hingga saat ini, Tauzia Hotel Management -pemilik merek Harris Hotel- diketahui sedang menunggu penyelesaian pembangunan beberapa Harris Hotel yang tersebar di berbagai lokasi, seperti Harris Hotel Gubeng dan Skyline (Surabaya), Harris Suites Tangcity (Tangerang), Harris Resort Bogor Raya dan Resort Puncak (Bogor), Harris Hotel Airport dan Hayam Wuruk (Jakarta), Harris Hotel Solo serta Harris Hotel Kotagede Yogyakarta.

Di Bali sendiri, Tauzia Hotel Management akan mengelola Harris Hotel Cokroaminoto (Denpasar), Harris Resort Beach Cove (Jimbaran), Harris Resort Benoa, dan Harris Hotel Bali Galeria. Plus tiga lainnya di Pulau Sumatera (Harris Hotel Palembang), Pulau Kalimantan (Harris Hotel Balikpapan), dan di Pulau Sulawesi (Harris Hotel Luwuk).

Dalam catatan Berita-Bisnis, Prioritas Land Indonesia menggelontorkan dana investasi sekitar Rp 1 triliun untuk membangun superblok K2 Park di atas lahan seluas 3 hektar di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Selain mencakup menara apartemen, proyek itu juga dirancang terdiri dari menara perkantoran dan hotel. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AMARIS ANYAR BEROPERASI DI JAKARTA BARAT
BERITA

AMARIS ANYAR BEROPERASI DI JAKARTA BARAT

(Berita-Bisnis) - Lewat aplikasi MySantika, Santika Indonesia Hotels & Resorts baru-baru ini memperkenalkan portofolio anyarnya yang beroperasi di kawasan Jalan...
NISSAN LUNCURKAN NEW EVALIA SV
BERITA

NISSAN LUNCURKAN NEW EVALIA SV

(Berita-Bisnis) - Mengingat potensi segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) yang masih sangat besar, PT Nissan Motor Indonesia pun resmi meluncurkan...
BERSAMA WASKITA KARYA, TRINITY TAWARKAN BROOKLYN SUITE SERPONG
BERITA

BERSAMA WASKITA KARYA, TRINITY TAWARKAN BROOKLYN SUITE SERPONG

(Berita-Bisnis) - Terletak di kawasan Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, PT Triniti Property Group mengembangkan mix-used bernama...
GARDA OTO RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012
BERITA

GARDA OTO RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi dalam kategori perusahaan asuransi mobil menjadi alasan yang kuat bagi...
GARAP SEGMEN USIA MUDA, POLYTRON PARTY DIBANDEROL Rp 499 RIBU
BERITA

GARAP SEGMEN USIA MUDA, POLYTRON PARTY DIBANDEROL Rp 499 RIBU

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kalangan usia muda, PT Hartono Istana Teknologi memperkenalkan telepon seluler (ponsel) Polytron PARTY series PG3000T yang...
MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA DENGAN PERSONAL GOAL SETTING
EVENT

MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA DENGAN PERSONAL GOAL SETTING

By WK CONSULTING (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia