RED PLANET BUKA TUNE HOTEL SURABAYA

Hingga saat ini sudah mengelola 1.063 unit kamar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, ambisi PT Red Planet Indonesia untuk menambah portofolio hotelnya -yang mengusung merek Tune Hotel- sebanyak 20 hotel dalam tempo dua tahun ke depan, mulai menampakkan wujudnya.

Yang terbaru, pemilik sekaligus operator Tune Hotel Indonesia itu, resmi membuka Tune Hotel Surabaya yang terletak di kawasan Jl. Arjuna, Surabaya.

Kata Suwito, Presiden Direktur Red Planet Indonesia, hotel anyar ini merupakan hotel ke-7 yang bernaung di bawah manajemen Tune Hotel Indonesia.

Ditambahkan, Tune Hotel Surabaya memiliki kapasitas sebanyak 156 unit kamar serta dilengkapi dengan beragam fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan para tamu maupun pengunjung hotel.

Patut diketahui, dengan beroperasinya Tune Hotel Surabaya, maka hingga saat ini, Red Planet Indonesia tercatat mengelola 1.063 unit kamar yang terdiri dari Tune Hotel Pasar Baru (166 kamar), Tune Hotel Pekanbaru (140 kamar), dan Tune Hotel Solo sebanyak 153 kamar.

Di sisi lain, total unit kamar tadi juga mencakup 157 kamar di Tune Hotel Bekasi, 147 kamar di Tune Hotel Palembang serta 144 kamar di Tune Hotel Makassar.

Kelak, bila tak ada aral melintang, jumlah unit kamar yang dikelola tersebut bakal bertambah seiring rencana pengoperasian empat hotel baru di area komersil Jakarta, dalam waktu dekat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada medio Mei lalu, PT Pusako Tarinka Tbk telah mengakusisi Red Planet Indonesia dan perusahaan afiliasinya yang menelan dana sebesar Rp 63,5 miliar.

Lantas, setelah aksi korporasi itu digelar, Pusako Tarinka pun bersalin rupa menjadi Red Planet Indonesia.

Pusako Tarinka sendiri sebelumnya diketahui telah memiliki sekaligus mengelola hotel bintang empat Pusako Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Soekarno-Hatta, Bukittinggi, Sumatera Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG RITEL, MNC LIFE TARGETKAN JUAL 100 MILIAR VOUCHER
BERITA

GANDENG RITEL, MNC LIFE TARGETKAN JUAL 100 MILIAR VOUCHER

(BeritaBisnis) - Pasar asuransi bakal semakin ramai dengan tiga produk baru yang diluncurkan oleh PT MNC Life Assurance. Tepatnya, produk...
KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES
BERITA

KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi compressor intelligence alert yang memungkinkan air conditioning secara otomatis mendeteksi adanya kebocoran pada pipa, PT...
PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR
BERITA

PHILIPS HOME LIGHTING KE-22 ADA DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Philips Indonesia, Kota Bogor sepertinya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan. (lebih…)
LEWAT YOGA FESTIVAL, SOFTEX DORONG PENJUALAN SOFTEX DAUN SIRIH
BERITA

LEWAT YOGA FESTIVAL, SOFTEX DORONG PENJUALAN SOFTEX DAUN SIRIH

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Softex Indonesia akan menggelar Yoga Festival 2017 di Lapangan Merdeka, Medan, pada...
STARBUCKS GENGGAM SERTIFIKAT HALAL MUI
BERITA

STARBUCKS GENGGAM SERTIFIKAT HALAL MUI

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai gerai kopi kelas premium pertama yang menggenggam sertifikat halal di dalam negeri, PT Sari Coffee Indonesia...
SAMBUT IMLEK, TOZY SENTOSA GANDENG PRECIOUS ONE
BERITA

SAMBUT IMLEK, TOZY SENTOSA GANDENG PRECIOUS ONE

(Berita-Bisnis) - Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, seperti itulah kiranya program corporate social responsibility yang diluncurkan oleh PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia