RNI OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI DI JAKARTA

Melayani suplai barang ke gerai Waroeng Rajawali yang beroperasi di area komersil DKI Jakarta, Bekasi, Bogor serta Tangerang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperkuat layanan gerai ritelnya yang bermerek Waroeng Rajawali, PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) hari ini resmi mengoperasikan pusat distribusi (distribution center) baru yang berlokasi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Alhasil, hingga kini, RNI telah memiliki 11 pusat distribusi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, yaitu di Jakarta, Lombok, Bali, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Makasar, Bandung, Serang, dan Medan.

Kelak, seiring penambahan gerai Waroeng Rajawali di masa mendatang, RNI pun berniat akan menambah pusat distribusi serupa, antara lain di Bogor dan Banten.

Kata Ismed Hasan Putro, Direktur Utama RNI, pusat distribusi Pancoran diproyeksikan untuk melayani suplai barang ke gerai Waroeng Rajawali yang beroperasi di area komersil DKI Jakarta, Bekasi, Bogor serta Tangerang.

Di sisi lain, pusat distribusi seluas 500 meter persegi dengan dana investasi sebesar Rp 1,5 miliar itu, juga bakal berfungsi sebagai lokasi untuk menerima permohonan para mitra baru yang ingin bergabung dalam jaringan bisnis Waroeng Rajawali.

Asal tahu saja, kemitraan yang dimaksud antara lain bertujuan untuk mendistribusikan secara langsung beragam produk besutan RNI, seperti Raja Gula, Raja Daging, Raja Rendang, Raja Air, dan Raja Beras.

RNI menginformasikan, pengoperasian satu pusat distribusi diperkirakan bisa melayani minimal 10 gerai Waroeng Rajawali.

Bersamaan dengan itu, RNI juga mengabarkan bahwa saat ini, pihaknya telah berhasil menjalin kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang menyediakan fasilitas kredit waralaba kepada mitra gerai Waroeng Rajawali.

Dan, bila tak ada halangan, pada medio Oktober mendatang, RNI dipastikan akan melansir sebuah produk baru dengan nama Raja Teh. (BB/as/Luki)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT APLIKASI, V-KOOL KEMBANGKAN USAHA
BERITA

LEWAT APLIKASI, V-KOOL KEMBANGKAN USAHA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada reseller, media, dan para pelanggannya, PT V-KOOL Indo Lestari -agen pemegang...
USAHA J.CO SEMAKIN TERBENTANG
BERITA

USAHA J.CO SEMAKIN TERBENTANG

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, segmen ritel kafe adalah salah satu pentas bisnis yang pekat dengan aroma persaingan. (lebih…)
DARI E-PAY, BANK RAKYAT INDONESIA TARGETKAN Rp 500 JUTA
BERITA

DARI E-PAY, BANK RAKYAT INDONESIA TARGETKAN Rp 500 JUTA

(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya perilaku konsumen yang menginginkan kepraktisan dalam hal pembayaran, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk pun tampaknya tak...
MAHADYA AKAN BUKA 30 LOKA SUPERMARKET SAMPAI 2019
BERITA

MAHADYA AKAN BUKA 30 LOKA SUPERMARKET SAMPAI 2019

(Berita- Bisnis) - Keseriusan PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) untuk menggeluti ranah bisnis supermarket memang pantas diapresiasi. (lebih…)
SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL TANGERANG
BERITA

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Akselerasi yang diperlihatkan PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- di pentas bisnis hospitality,...
NORMI INTERNATIONAL BUKA GERAI BARU HEATWAVE DI eX
BERITA

NORMI INTERNATIONAL BUKA GERAI BARU HEATWAVE DI eX

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan tokonya yang menghadirkan sepatu berhak tinggi Heatwave yang diklaim nyaman untuk dipakai, PT Normi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia