• BERANDA
  • BERITA
  • ROYAL ABADI DETALINDO BANGUN RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT TERBESAR DI ASIA TENGGARA

ROYAL ABADI DETALINDO BANGUN RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT TERBESAR DI ASIA TENGGARA

Menghadirkan fasilitas helikopter yang mengincar segmen kelas atas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal dana investasi yang diperkirakan mencapai Rp 600 miliar, PT Royal Abadi Dentalindo hari ini resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Royal Dental Hospital.

Adapun lokasi rumah sakit swasta pertama yang khusus menangani masalah gigi dan mulut itu berada di kawasan Jl. Gading Golf Boulevard Raya, Summarecon, Gading Serpong, Tangerang.

Kata drg. Jeddy, SpKGA, Direktur Royal Abadi Dentalindo, alokasi dana investasi tadi mencakup infrastruktur sebesar Rp 300 miliar plus untuk penyediaan peralatan medis dengan nilai yang sama.

Ditambahkan pula, proses pembangunan Royal Dental Hospital setinggi 16 lantai direncanakan berlangsung selama kurang lebih dua tahun.

Royal Abadi Dentalindo menginformasikan, selain dilengkapi dengan 116 dental unit, operasionalisasi Royal Dental Hospital juga bakal didukung tujuh klinik spesialis yang menangani kasus-kasus, seperti konservasi, prostodonti, oral surgery, pedodonti, oral medicina, orthodonti, dan periodonti.

Di sisi lain, Royal Dental Hospital pun menyediakan ruang rawat inap untuk perawatan intensif maupun layanan inter disiplin dan multi disiplin untuk beragam kasus medis yang tergolong rumit.

Bahkan, lebih dari itu, Royal Dental Hospital disebut akan menghadirkan fasilitas helipad plus helikopter yang mengincar segmen kelas atas.

Patut diketahui, layanan Royal Dental Hospital terdiri dari General Practisioner (GP) Clinics (pelayanan kesehatan gigi dasar sekaligus melayani BPJS), Specialist Clinics, VIP Treatment serta Centre of Excellence.

Royal Abadi Dentalindo sendiri mengklaim, jika sudah beroperasi, Royal Dental Hospital dipastikan akan menjadi rumah sakit gigi dan mulut terbesar sekaligus terlengkap di kawasan Asia Tenggara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Royal Abadi Dentalindo merupakan pendatang baru di bisnis rumah sakit di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KLIK-IT DARI SUMBER HARAPAN ABADI PERMUDAH KONSUMEN
BERITA

KLIK-IT DARI SUMBER HARAPAN ABADI PERMUDAH KONSUMEN

(BeritaBisnis) - Untuk mempermudah instalasi listrik di ruangan tanpa memerlukan banyak kabel sambung lainnya, PT Sumber Harapan Abadi menghadirkan Klik-iT,...
LEWAT WIN DEL RIO TOWNHOUSE, WIN PROPERTIES RAMBAH BOGOR
BERITA

LEWAT WIN DEL RIO TOWNHOUSE, WIN PROPERTIES RAMBAH BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Jaya Properti Indonesia (populer dengan label Win Properties), kawasan Bogor sepertinya menjanjikan untuk pengembangan usahanya, baik...
T-CASH SUKSES RAIH 8,2 JUTA PELANGGAN
BERITA

T-CASH SUKSES RAIH 8,2 JUTA PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Bertambahnya merchant yang berhasil diajak untuk bekerjasama plus hadirnya beragam fitur baru merupakan faktor penting yang mendorong peningkatan...
SELAMA SEMBILAN BULAN, PENJUALAN TRISULA SEBESAR Rp 553 MILIAR
BERITA

SELAMA SEMBILAN BULAN, PENJUALAN TRISULA SEBESAR Rp 553 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran kontribusi ekspor, PT Trisula International Tbk pun sukses membukukan penjualan bersih sebanyak Rp 553,3 miliar selama...
TELKOMSEL BERIKAN BONUS TELKOMSELFLASH SELAMA 3 BULAN
BERITA

TELKOMSEL BERIKAN BONUS TELKOMSELFLASH SELAMA 3 BULAN

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum perhelatan Mega Bazaar Computer yang digelar di Jakarta Convention Center hingga 4 Maret 2012, Telkomsel menghadirkan...
GLOBAL OPERASIKAN FLAGSHIP STORE TRIUMPH
BERITA

GLOBAL OPERASIKAN FLAGSHIP STORE TRIUMPH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di bisnis sepeda motor di Indonesia, PT Global Motorcycles Trading -authorized sub-distributor Triumph Motorcycles...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia