• BERANDA
  • BERITA
  • ROYAL ABADI DETALINDO BANGUN RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT TERBESAR DI ASIA TENGGARA

ROYAL ABADI DETALINDO BANGUN RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT TERBESAR DI ASIA TENGGARA

Menghadirkan fasilitas helikopter yang mengincar segmen kelas atas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal dana investasi yang diperkirakan mencapai Rp 600 miliar, PT Royal Abadi Dentalindo hari ini resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Royal Dental Hospital.

Adapun lokasi rumah sakit swasta pertama yang khusus menangani masalah gigi dan mulut itu berada di kawasan Jl. Gading Golf Boulevard Raya, Summarecon, Gading Serpong, Tangerang.

Kata drg. Jeddy, SpKGA, Direktur Royal Abadi Dentalindo, alokasi dana investasi tadi mencakup infrastruktur sebesar Rp 300 miliar plus untuk penyediaan peralatan medis dengan nilai yang sama.

Ditambahkan pula, proses pembangunan Royal Dental Hospital setinggi 16 lantai direncanakan berlangsung selama kurang lebih dua tahun.

Royal Abadi Dentalindo menginformasikan, selain dilengkapi dengan 116 dental unit, operasionalisasi Royal Dental Hospital juga bakal didukung tujuh klinik spesialis yang menangani kasus-kasus, seperti konservasi, prostodonti, oral surgery, pedodonti, oral medicina, orthodonti, dan periodonti.

Di sisi lain, Royal Dental Hospital pun menyediakan ruang rawat inap untuk perawatan intensif maupun layanan inter disiplin dan multi disiplin untuk beragam kasus medis yang tergolong rumit.

Bahkan, lebih dari itu, Royal Dental Hospital disebut akan menghadirkan fasilitas helipad plus helikopter yang mengincar segmen kelas atas.

Patut diketahui, layanan Royal Dental Hospital terdiri dari General Practisioner (GP) Clinics (pelayanan kesehatan gigi dasar sekaligus melayani BPJS), Specialist Clinics, VIP Treatment serta Centre of Excellence.

Royal Abadi Dentalindo sendiri mengklaim, jika sudah beroperasi, Royal Dental Hospital dipastikan akan menjadi rumah sakit gigi dan mulut terbesar sekaligus terlengkap di kawasan Asia Tenggara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Royal Abadi Dentalindo merupakan pendatang baru di bisnis rumah sakit di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ALAM SUTERA PERLUAS FLAVOR BLISS HINGGA 6,5 HEKTAR
BERITA

ALAM SUTERA PERLUAS FLAVOR BLISS HINGGA 6,5 HEKTAR

(BeritaBisnis) - Pusat kuliner dan hiburan Flavor Bliss yang dikembangkan PT Alam Sutera Realty Tbk. memperoleh sambutan yang sangat positif...
GANDENG CBI GROUP, ACCORHOTELS BERNIAT BUKA MERCURE PANGKALAN BUN
BERITA

GANDENG CBI GROUP, ACCORHOTELS BERNIAT BUKA MERCURE PANGKALAN BUN

(Berita-Bisnis) - Medio April tahun lalu, AccorHotels melansir sebuah informasi penting dalam perjalanan usahanya di ranah bisnis hospitality di pasar...
FEBRUARI 2013, MENARA KEDUA ROYAL OLIVE RESIDENCE MULAI DIJUAL
BERITA

FEBRUARI 2013, MENARA KEDUA ROYAL OLIVE RESIDENCE MULAI DIJUAL

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan menara pertama apartemen The Royal Olive Residence Jakarta Selatan yang telah mencapai 90 persen, PT...
AIRASIA TAWARKAN TIKET PROMO Rp 59 RIBU DARI JAKARTA KE SEMARANG
BERITA

AIRASIA TAWARKAN TIKET PROMO Rp 59 RIBU DARI JAKARTA KE SEMARANG

(BeritaBisnis) - Pada tanggal 1 hingga 7 Desember 2011, maskapai penerbangan AirAsia Indonesia secara resmi membuka penjualan kursi untuk rute...
SAMBUT LEBARAN, MOBIL88 GELAR PROMO MUDIK ASIK
BERITA

SAMBUT LEBARAN, MOBIL88 GELAR PROMO MUDIK ASIK

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana laiknya pelaku usaha yang selalu berupaya memaksimalkan keberuntungannya pada momen-momen istimewa, PT Serasi Mitra Mobil pun sepertinya...
BERRYBENKA BUKA GERAI PERMANEN DI PONDOK INDAH MALL
BERITA

BERRYBENKA BUKA GERAI PERMANEN DI PONDOK INDAH MALL

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, langkah untuk membuka gerai offline bertajuk Berrybenka yang dilakoni oleh PT Berrybenka selama ini, sesungguhnya bukan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia