SCHNEIDER HADIRKAN PIENO

Merperkokoh dominasinya di pasar solusi peralatan listrik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah mengoperasikan kantor cabang baru Surabaya pekan kedua November 2012, PT Schneider Electric Indonesia meluncurkan seri terbaru rangkaian saklar dan kotak kontak Pieno.

Khusus untuk Pieno, Schneider Electric Indonesia menghadirkannya dengan desain yang lebih tipis ketimbang saklar dan kotak kontak tipe sebelumnya.

Menurut Riyanto Mashan, Country President Schneider Electric Indonesia, pihaknya berharap Pieno bakal memperoleh respon positif dari konsumen sehingga dominasi Schneider Electric Indonesia di pasar solusi peralatan listrik semakin kokoh.

Ditambahkan, desain tipis serta elegan yang disajikan Pieno sangat cocok dengan interior yang menerapkan konsep desain minimalis dan modern. Terlebih lagi Pieno memiliki teknologi slim rocker yang memungkinkan desain tombol yang besar, tetapi tetap tipis.

Tahun 2011, Schneider Electric Indonesia mengklaim berhasil mendulang angka penjualan sebanyak satu miliar euro atau setara dengan Rp 12 triliun. Untuk tahun ini, Schneider Electric Indonesia menargetkan peningkatan penjualan sekitar 15 persen dibandingkan realisasi penjualan tahun lalu.

Selain menggenjot penjualan peralatan listrik, Schneider Electric Indonesia juga berupaya meningkatkan kontribusi lini bisnis produk LifeSpace (segmen bangunan tertier dan pemukiman) selama tahun 2012.

Adapun dalam radar bisnis Schneider secara global, posisi Schneider Electric Indonesia terhitung cukup diperhitungkan karena pada tahun 2011 berhasil menempati urutan ke-18 negara penyumbang terbesar bagi penjualan Schneider secara keseluruhan.

Pada September tahun depan, Schneider Electric Indonesia akan mengoperasikan pabrik baru yang memiliki kapasitas produksi sampai 75 ribu unit trafo, transformer, dan mini circuit breaker per tahun. Pabrik senilai Rp 500 miliar tersebut berdiri di atas lahan 3 hektar di Cibitung, Jawa Barat. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIPPO LUNCURKAN PARK VIEW 2 UNTUK MAHASISWA
BERITA

LIPPO LUNCURKAN PARK VIEW 2 UNTUK MAHASISWA

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menjual Park View, apartemen menengah yang menyasar kalangan mahasiswa, PT Lippo Karawaci Tbk. kembali meluncurkan Park...
MUDAHKAN KLAIM, AUTOCILLIN MOBILE SERVICE MELUNCUR
BERITA

MUDAHKAN KLAIM, AUTOCILLIN MOBILE SERVICE MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan pelaporan klaim kepada para pelanggannya, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menghadirkan Autocillin Mobile...
RANGKUL ARMINDO PERKASA, HINO PERKOKOH PENETRASI DI TANGERANG
BERITA

RANGKUL ARMINDO PERKASA, HINO PERKOKOH PENETRASI DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Lewat kemitraan yang dijalin bersama PT Armindo Perkasa, PT Hino Motors Sales Indonesia kembali melanjutkan ekspansi gerai dilernya...
ANAK USAHA KALBE JUAL POMPA INSULIN MULAI DARI Rp 20 JUTA
BERITA

ANAK USAHA KALBE JUAL POMPA INSULIN MULAI DARI Rp 20 JUTA

(Berita-Bisnis) - Berangkat dari data pasar yang menyatakan paling tidak ada 11 juta penduduk Indonesia yang terancam komplikasi akibat penyakit...
RANGKUL ACCOR, GARUDA INCAR 9 JUTA MEMBER
BERITA

RANGKUL ACCOR, GARUDA INCAR 9 JUTA MEMBER

(Berita-Bisnis) - Mengincar 9 juta member Accor Hotels di kawasan Asia Pasifik, PT Garuda Indonesia Tbk. sukses menjalin kerjasama dengan...
RECRUITMENT STRATEGIES
EVENT

RECRUITMENT STRATEGIES

KIAT MENARIK TALENT TERBAIK UNTUK MENDUKUNG ORGANISASI KITABy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia