• BERANDA
  • BERITA
  • SEDIAKAN MOBIL BELAJAR, SC JOHNSON TINGKATKAN KETERAMPILAN KOMPUTER ANAK KURANG MAMPU

SEDIAKAN MOBIL BELAJAR, SC JOHNSON TINGKATKAN KETERAMPILAN KOMPUTER ANAK KURANG MAMPU

Pada saat yang sama memberikan pendidikan tentang pencegahan demam berdarah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bekerja sama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa, PT S.C. Johnson & Son (Indonesia) Ltd. menggelar program kursus keterampilan komputer yang menyasar pelajar SMP dan SMA.

Dalam operasionalnya, kursus bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu tersebut akan dilakukan di dalam van yang akan bergerak secara mobile di berbagai lokasi.

Dan, pada tahap pertama, program itu sendiri sudah dilaksanakan di wilayah Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

S.C. Johnson & Son (Indonesia) Ltd. menginformasikan, setiap siswa SMP dan SMA di wilayah yang ditargetkan akan menerima pelajaran komputer bersertifikat dalam tempo empat bulan.

S.C. Johnson & Son (Indonesia) Ltd. juga mengatakan bahwa materi pembelajaran untuk siswa SMP dikembangkan oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa. Sementara itu, materi untuk siswa SMA disajikan oleh Universitas Bina Nusantara.

Pada saat yang sama, seluruh siswa juga dipastikan bakal menerima pendidikan tentang pencegahan demam berdarah, baik pengetahuan praktis tentang cara menanggulangi dengue sesuai dengan pedoman Kementerian Kesehatan maupun tips untuk mengidentifikasi gejala dengue.

Berita-Bisnis mencatat, S.C. Johnson & Son (Indonesia) Ltd. adalah anak usaha dari S.C. Johnson & Son, Inc, yang berbasis di Racine, Wisconsin, Amerika Serikat, serta dikenal luas sebagai perusahaan multinasional terkemuka di pentas bisnis consumer goods global.

Di Indonesia, S.C. Johnson & Son, Inc, beroperasi perdana pada tahun 1971 lewat bendera S.C. Johnson & Son (Indonesia) Ltd. yang memasarkan produk bernama Kit.

Sampai saat ini, S.C. Johnson & Son (Indonesia) Ltd. tercatat memiliki beberapa line-up produk Kit, yakni Kit Paste Wax New Paint, Kit Liquid Car Wax, Interior and Exterior Vinyl Protectant, Wiper Fluid, dan sampo mobil.

Belakangan, persisnya pada tahun 2003, S.C. Johnson & Son, Inc, menghadirkan PT Johnson Home Hygiene Products yang menjajakan beragam consumer goods, antara lain, Raid, Autan, Kiwi, dan Bayclin yang ditopang oleh distributor PT Dua Berlian yang bermarkas di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU GROOVIA TV, TELKOM RANGKUL PENGEMBANG SURABAYA
BERITA

PACU GROOVIA TV, TELKOM RANGKUL PENGEMBANG SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menggandeng sepuluh pengembang pada medio November 2012, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) kembali sukses menjalin kerjasama...
GAJAH TUNGGAL LUNCURKAN TIGA BAN BARU ZENEOS
BERITA

GAJAH TUNGGAL LUNCURKAN TIGA BAN BARU ZENEOS

(Berita-Bisnis) - Guna mengimbangi tingginya kebutuhan pengguna sepeda motor terhadap ban berkualitas internasional, PT Gajah Tunggal Tbk resmi melansir varian...
SAMPAI AKHIR TAHUN INI, HONDA TARGETKAN 105 DILER MOBIL
BERITA

SAMPAI AKHIR TAHUN INI, HONDA TARGETKAN 105 DILER MOBIL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengejar target pengoperasian 105 diler mobil di seluruh Indonesia sampai akhir tahun nanti, PT Honda Prospect...
DENGAN ROADSHOW, KIERAN DONGKRAK BRAND AWARENESS NAFOURA KURMA WATER
BERITA

DENGAN ROADSHOW, KIERAN DONGKRAK BRAND AWARENESS NAFOURA KURMA WATER

(Berita-Bisnis) - Kendati nilai pasar minuman cepat saji alias ready-to-drink di Indonesia terbilang sangat menggiurkan, yaitu sekitar Rp 55 triliun...
DONGKRAK PENJUALAN DI JAKARTA TIMUR, MITSUBISHI OPERASIKAN DILER ARISTA KALIMALANG
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN DI JAKARTA TIMUR, MITSUBISHI OPERASIKAN DILER ARISTA KALIMALANG

(Berita-Bisnis) - Dengan target penjualan sebanyak 50 unit kendaraan penumpang per bulan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi menghadirkan...
BIOSKOP NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERTAMBAH
BERITA

BIOSKOP NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Tak bisa dimungkiri, kesepakatan strategis yang terjalin di antara GIC Private Limited dan PT Nusantara Sejahtera Raya, pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia