• BERANDA
  • BERITA
  • SEPARUH HUNIAN MEWAH RUBBY HILL CITRASUN GARDEN SEMARANG, HABIS TERJUAL

SEPARUH HUNIAN MEWAH RUBBY HILL CITRASUN GARDEN SEMARANG, HABIS TERJUAL

Bakal menghadirkan empat klaster. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Konsep quality living premium yang mengusung desain green sanctuary tengah kota, kelihatannya menjadi poin keunggulan bagi klaster baru bernama Rubby Hill yang dikembangkan di kawasan hunian CitraSun Garden, Bukit Sari, Semarang.

Pasalnya, sampai saat ini, 40 unit dari total 80 hunian mewah klaster Rubby Hill telah habis diborong konsumen.

Menurut Agung Krisprimandoyo, Associate Director Ciputra Group, hingga kini, pihaknya telah berhasil mengumpulkan fulus sebanyak Rp 50 miliar dari target penjualan sekitar Rp 150 miliar.

Klaster Rubby Hill tercatat menghadirkan empat tipe hunian, yaitu Amarillo, Ametrine, Asterian, dan Aquamarine. Dan, keseluruhan hunian itu ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 900 juta sampai Rp 3,5 miliar per unit.

CitraSun Garden menegaskan, klaster Rubby Hill didesain dengan konsep rumah tanpa pagar plus memiliki utilitas di bawah tanah. Selain itu, hunian di klaster Rubby Hill menggunakan gaya arsitektur modern tropis.

Klaster Rubby Hill sendiri merupakan klaster ketiga yang telah dibangun di CitraSun Garden. Sebelumnya, telah hadir klaster Emerald Hill dan Diamond Hill yang mencakup 150 unit hunian serta dinyatakan sudah habis terjual.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, kawasan hunian CitraSun Garden yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 20 hektar di Bukit Sari, Semarang, adalah proyek patungan antara PT Ciputra Inti Pratama (Ciputra Group) dan PT Sunindo Properti Jaya (Sun Motor Group).

Kedua perusahaan tersebut berencana menghadirkan empat klaster dengan dana investasi sebanyak Rp 350 miliar serta berkapasitas 300 unit hunian. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SIAPKAN SDM ANDAL, DAFAM LANSIR DAFAM LEARNING CENTER TERNATE
BERITA

SIAPKAN SDM ANDAL, DAFAM LANSIR DAFAM LEARNING CENTER TERNATE

(Berita-Bisnis) - Kendati strategi pemasaran maupun standar layanan yang ciamik memegang peran penting dalam kesuksesan pengoperasian sebuah hotel, toh ketersediaan...
DATASCRIP KEMBALI LUNCURKAN PRINTER CANON
BERITA

DATASCRIP KEMBALI LUNCURKAN PRINTER CANON

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncurkan produk printer terbaru bernama inkjet printer PIXMA MX727 dan PIXMA MX927....
INTILAND BANGUN SOUTH QUARTER SENILAI Rp 3 TRILIUN
BERITA

INTILAND BANGUN SOUTH QUARTER SENILAI Rp 3 TRILIUN

(BeritaBisnis) - Kebutuhan gedung perkantoran di kawasan Jakarta Selatan, khususnya di area sekitar koridor Jl. TB Simatupang, menjadi alasan bagi...
DAIHATSU BAGIKAN 105 E-TOLL CARD GRATIS DALAM RANGKA HUT KE-105
BERITA

DAIHATSU BAGIKAN 105 E-TOLL CARD GRATIS DALAM RANGKA HUT KE-105

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan ulang tahunnya yang ke-105 pada tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan program Daihatsu Sahabatku. (lebih…)
CITRALAND SURABAYA LANSIR KLASTER BARU
BERITA

CITRALAND SURABAYA LANSIR KLASTER BARU

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan klaster Stonegate Park yang dirilis pada medio Mei lalu, PT Ciputra Surya Tbk -pengembang kawasan hunian...
KAGUM HOTELS RAMBAH SURABAYA
BERITA

KAGUM HOTELS RAMBAH SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Hotel Zodiak Pasir Kaliki Bandung dan Hotel Zodiak Sutami Bandung, jaringan manajemen perhotelan Kagum Hotels akan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia