• BERANDA
  • BERITA
  • SEPARUH TARGET PEMBIAYAAN FEDERAL DIREALISASIKAN HINGGA JUNI 2013

SEPARUH TARGET PEMBIAYAAN FEDERAL DIREALISASIKAN HINGGA JUNI 2013

Menggelar Race to Victory untuk dongkrak serapan kredit sepeda motor. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Didominasi pembiayaan sepeda motor baru yang mencapai Rp 7,1 triliun, PT Federal International Finance sukses menyalurkan pembiayaan sebanyak Rp 10 triliun hingga akhir Juni lalu.

Dan, total penyaluran pembiayaan itu terhitung sama dengan 52,26 persen dari target pembiayaan sepanjang tahun ini yang diestimasi mencapai Rp 19 triliun.

Adapun jika dibandingkan dengan realisasi pada periode yang sama tahun lalu, penyaluran pembiayaan tersebut tumbuh sebesar 4,2 persen.

Menurut Suhartono, Presiden Direktur Federal International Finance dan CEO FIF Group, pihaknya optimis dapat mewujudkan target yang telah ditetapkan hingga akhir tahun nanti.

Ditambahkan, pembiayaan sepeda motor baru yang mencapai Rp 7,1 triliun itu mencakup 612.107 unit sepeda motor Honda baru. Sedangkan untuk sepeda motor bekas, pembiayaan yang disalurkan selama semester pertama tahun ini tercatat senilai Rp 1,5 triliun untuk 248 ribu unit.

Di sisi lain, pembiayaan elektronik yang populer dengan label Spektra mencapai Rp 1,159 triliun.

Sebelumnya, untuk menggenjot serapan kredit sepeda motor di Indonesia, Federal International Finance telah menggelar program bertajuk Race to Victory.

Program pengumpulan poin tersebut berlaku untuk konsumen yang mengajukan kredit baru (dua poin) maupun bagi konsumen lama yang kembali mengajukan kredit (empat poin) dengan hadiah utama CBR 150 Repsol. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RADLER, ANDALAN BARU PENJUALAN MULTI BINTANG INDONESIA
BERITA

RADLER, ANDALAN BARU PENJUALAN MULTI BINTANG INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari kisah sukses pemasarannya di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, PT Multi Bintang Indonesia Tbk...
GENJOT PELANGGAN, INDOSAT GELAR PROGRAM KHUSUS RAMADHAN
BERITA

GENJOT PELANGGAN, INDOSAT GELAR PROGRAM KHUSUS RAMADHAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di saat bulan Ramadhan mendatang, PT Indosat Tbk menggelar beberapa program khusus,...
YOGYAKARTA MARRIOTT HOTEL LANSIR MEETING SERVICES APP
BERITA

YOGYAKARTA MARRIOTT HOTEL LANSIR MEETING SERVICES APP

(Berita-Bisnis) - Saat ini, lumrah bila pelancong maupun calon pelancong mudah 'terpapar' beragam program promosi kreasi para operator hotel. (lebih…)
GALERIES LAFAYETTE PACIFIC PLACE DIRESMIKAN
BERITA

GALERIES LAFAYETTE PACIFIC PLACE DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Hari ini, The Galeries Lafayette Group resmi membuka gerai department store Galeries Lafayette di pusat perbelanjaan Pacific Place,...
MANAGEMENT BY FEAR
KOLOM

MANAGEMENT BY FEAR

(Berita-Bisnis) - Bila Anda adalah penggemar Disney's movie dan memiliki anak kecil berumur 10 tahunan pada tahun 2001, kemungkinan besar...
ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL PREMIER CIHAMPELAS BANDUNG
BERITA

ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL PREMIER CIHAMPELAS BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Manajemen perhotelan Aston International secara resmi membuka Favehotel Premier Cihampelas, Bandung. Favehotel terbaru ini merupakan Favehotel yang ketujuh...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia