• BERANDA
  • BERITA
  • SETELAH AUSTRALIA, RAY WHITE KINI DIPERCAYA JUAL PROPERTI MALAYSIA

SETELAH AUSTRALIA, RAY WHITE KINI DIPERCAYA JUAL PROPERTI MALAYSIA

Menawarkan tujuh proyek properti Nusajaya, Malaysia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah dipercaya Crown Group untuk memasarkan V by Crown, Viking by Crown, dan Top Ryde City Living di Sydney, pada akhir Februari lalu, Ray White Indonesia kembali memperoleh kepercayaan baru dari UEM Land Holdings Berhad.


Persisnya, perusahaan properti asal Malaysia itu menggandeng Ray White Indonesia untuk memasarkan proyek properti yang akan dikembangkannya di kawasan Nusajaya, yang diklaim sebagai salah satu dari lima zona ekonomi Iskandar Malaysia.

Menurut Erwin Karya, Associate Director Ray White Indonesia, kawasan Nusajaya terletak di ujung selatan-barat Semenanjung Malaysia dan direncanakan menjadi perkotaan terpadu yang terbesar di Asia Tenggara.

Ditambahkan, melalui pameran properti yang digelar pada tanggal 13-14 April 2013 di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, UEM Land Holdings Berhad akan menawarkan tujuh proyek properti dengan rentang harga mulai dari US$ 100 ribu hingga US$ 1,5 juta per unit.

Adapun proyek yang dimaksud, antara lain, adalah townhouse East Ledang, kondominium Teega @Puteri Harbour, dan apartemen yang berlokasi di Nusa Idaman.

Ditambahkan oleh Mariam Mohd. Desa, Chief Marketing Officer UEM Land Holdings Berhad, pihaknya berusaha meraup nilai penjualan sebanyak US$ 10 juta dari penyelenggaraan pameran tersebut.

Bagi Ray White Indonesia, kolaborasi itu sejatinya tak lepas dari upayanya untuk meraih target pendapatan sepanjang tahun ini yang dipatok pada angka Rp 16 triliun.

Ray White Indonesia -bagian dari Ray White Group yang berasal dari Australia- beroperasi perdana di Indonesia pada tahun 1997.

Kini, Ray White Indonesia tercatat mengoperasikan kurang lebih 100 kantor cabang dan didukung sekitar 2 ribu marketing executive yang tersebar di berbagai daerah, seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Sidoardjo, Malang, Bali, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Samarinda, Balikpapan, dan Makassar. (BB/as/Christov)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GELAR DRIVE-CONNECT-WIN, FORD SEDIAKAN HADIAH ALL NEW FOCUS MUSTARD OLIVE
BERITA

GELAR DRIVE-CONNECT-WIN, FORD SEDIAKAN HADIAH ALL NEW FOCUS MUSTARD OLIVE

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 22 Januari hingga 8 Maret 2013, PT Ford Motor Indonesia menggelar program Drive-Connect-Win yang berlaku...
RANGKUL KEMBALI GARUDA, TAKSI BOSOWA HADIRKAN SURAMADU
BERITA

RANGKUL KEMBALI GARUDA, TAKSI BOSOWA HADIRKAN SURAMADU

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan kolaborasi yang telah diimplementasikan oleh induk usahanya di Makassar, PT Merpati Wahana Taksi -operator taksi...
THE 3rd INDONESIA MOTIVATION SUMMIT
EVENT

THE 3rd INDONESIA MOTIVATION SUMMIT

MEMBANGUN SEMANGAT KERJA KERAS DAN KERJA CERDASBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
ANAK USAHA KALBE JUAL POMPA INSULIN MULAI DARI Rp 20 JUTA
BERITA

ANAK USAHA KALBE JUAL POMPA INSULIN MULAI DARI Rp 20 JUTA

(Berita-Bisnis) - Berangkat dari data pasar yang menyatakan paling tidak ada 11 juta penduduk Indonesia yang terancam komplikasi akibat penyakit...
KANMO RETAIL GROUP TAWARKAN WOMEN’SECRET DI PLAZA SENAYAN
BERITA

KANMO RETAIL GROUP TAWARKAN WOMEN’SECRET DI PLAZA SENAYAN

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, Kanmo Retail Group yang bermarkas di kawasan Senen, Jakarta Pusat, menambah portofolio produk fesyennya di...
ARCHIPELAGO KELOLA 6.011 KAMAR VIA MEREK FAVEHOTEL
BERITA

ARCHIPELAGO KELOLA 6.011 KAMAR VIA MEREK FAVEHOTEL

(Berita-Bisnis) - Jujur, semua pembahasan tentang sosok manajemen perhotelan yang saat ini sedang berkibar di kelas bujet, sudah pasti tak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia