SIMAS NET LUNCURKAN TELEPROTEKSI

Fokus pada saluran penjualan online. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mudah, sederhana, sekaligus terjangkau, PT Asuransi Simas Net (Simas Net) hari ini resmi melansir produk baru asuransi kecelakaan diri dengan nama Teleproteksi.

Adapun banderol preminya, terhitung mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu per tahun.

Sedangkan jaminannya bisa mencapai Rp 100 juta untuk resiko meninggal dunia karena kecelakaan. Sementara untuk biaya perawatan, disebut sampai dengan Rp 10 juta.

Kata Teguh Aria Djana, Presiden Direktur Simas Net, selain ditawarkan via online, Teleproteksi juga bisa diperoleh di 436 ribu gerai Telesindo Shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Maklumlah, untuk mendongkrak penjualan Teleproteksi yang diharapkan bisa menjadi produk andalannya, Simas Net pun sejak jauh hari telah merangkul PT Telesindo Shop via skema kerja sama affinity.

Simas Net menegaskan, aktivasi polis Teleproteksi relatif gampang dan bisa dilakukan langsung oleh konsumen, yaitu dengan mengirim SMS ke 3788, sesuai instruksi pada kartu Teleproteksi.

Perlu juga diketahui, Simas Net sendiri merupakan entitas bisnis baru yang berkecimpung di ranah asuransi umum dan sebanyak 99 persen sahamnya dikuasai oleh PT Asuransi Sinar Mas. Sisanya, menjadi milik PT Sinar Mas Multi Artha Tbk, induk usaha Asuransi Sinar Mas.

Asal tahu saja, guna menyiasati persaingan yang ketat di segmen bisnis ini, Simas Net memilih fokus pada saluran penjualan online, baik melalui website maupun via aplikasi di smartphone.

Dan, hingga akhir tahun nanti, Simas Net yang menjajakan asuransi kendaraan bermotor, asuransi kecelakaan diri, asuransi rumah/ruko, asuransi kesehatan individu serta asuransi perjalanan, berharap dapat mengumpulkan premi bruto sebanyak Rp 100 miliar.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Simas Net dengan sendirinya menambah ‘armada’ asuransi yang bernaung di bawah Sinar Mas Group, hingga saat ini.

Ambil contoh, Asuransi Sinar Mas yang telah beroperasi lebih dahulu. Lantas, di sisi lain, ada juga PT Asuransi Jiwa Sinar Mas MSIG, Sinar Mas Insurance, PT Sinar Artha Konsulindo (agen asuransi) plus PT Arthamas Konsulindo. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JAYA KREASI INDONESIA GELAR LLUMAR DEALER GATHERING
BERITA

JAYA KREASI INDONESIA GELAR LLUMAR DEALER GATHERING

(Berita-Bisnis) - Tersedianya garansi terhadap kualitas produk diyakini merupakan salah satu elemen penting yang mampu mendongkrak penjualan. (lebih…)
JARING NASABAH KAYA, BRI BUKA BRI PRIORITAS MEDAN
BERITA

JARING NASABAH KAYA, BRI BUKA BRI PRIORITAS MEDAN

(BeritaBisnis) - Nasabah kaya memang merupakan sasaran yang sangat pantas untuk dikejar. Sebab, dari kalangan High Networth Individual ini, pertumbuhan...
SETELAH PALEMBANG, ARCHIPELAGO USUNG HARPER KE MEDAN
BERITA

SETELAH PALEMBANG, ARCHIPELAGO USUNG HARPER KE MEDAN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat ditampik, Archipelago International sesungguhnya menorehkan sebuah peristiwa penting pada pekan terakhir Januari 2019. Terutama, lewat merek...
ACCORHOTELS HARGAI PELANGGAN DI ASIA PASIFIK
BERITA

ACCORHOTELS HARGAI PELANGGAN DI ASIA PASIFIK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian dari upayanya untuk menyenangkan para pelanggannya di kawasan Asia Pasifik, AccorHotels resmi meluncurkan platform butik...
ORANG TUA GROUP BUKA GERAI KE-10 JYSK DI LOTTE SHOPPING AVENUE
BERITA

ORANG TUA GROUP BUKA GERAI KE-10 JYSK DI LOTTE SHOPPING AVENUE

(Berita-Bisnis) - Keputusan Orang Tua Group untuk menggarap ranah bisnis keperluan rumah tangga dan furnitur, lewat kehadiran gerai JYSK yang...
2013, SPINDO TARGETKAN LABA BERSIH HINGGA Rp 300 MILIAR
BERITA

2013, SPINDO TARGETKAN LABA BERSIH HINGGA Rp 300 MILIAR

  (Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka sampai akhir tahun ini, PT Steel Pipe Industry of Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia