SIMAS NET LUNCURKAN TELEPROTEKSI

Fokus pada saluran penjualan online. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mudah, sederhana, sekaligus terjangkau, PT Asuransi Simas Net (Simas Net) hari ini resmi melansir produk baru asuransi kecelakaan diri dengan nama Teleproteksi.

Adapun banderol preminya, terhitung mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu per tahun.

Sedangkan jaminannya bisa mencapai Rp 100 juta untuk resiko meninggal dunia karena kecelakaan. Sementara untuk biaya perawatan, disebut sampai dengan Rp 10 juta.

Kata Teguh Aria Djana, Presiden Direktur Simas Net, selain ditawarkan via online, Teleproteksi juga bisa diperoleh di 436 ribu gerai Telesindo Shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Maklumlah, untuk mendongkrak penjualan Teleproteksi yang diharapkan bisa menjadi produk andalannya, Simas Net pun sejak jauh hari telah merangkul PT Telesindo Shop via skema kerja sama affinity.

Simas Net menegaskan, aktivasi polis Teleproteksi relatif gampang dan bisa dilakukan langsung oleh konsumen, yaitu dengan mengirim SMS ke 3788, sesuai instruksi pada kartu Teleproteksi.

Perlu juga diketahui, Simas Net sendiri merupakan entitas bisnis baru yang berkecimpung di ranah asuransi umum dan sebanyak 99 persen sahamnya dikuasai oleh PT Asuransi Sinar Mas. Sisanya, menjadi milik PT Sinar Mas Multi Artha Tbk, induk usaha Asuransi Sinar Mas.

Asal tahu saja, guna menyiasati persaingan yang ketat di segmen bisnis ini, Simas Net memilih fokus pada saluran penjualan online, baik melalui website maupun via aplikasi di smartphone.

Dan, hingga akhir tahun nanti, Simas Net yang menjajakan asuransi kendaraan bermotor, asuransi kecelakaan diri, asuransi rumah/ruko, asuransi kesehatan individu serta asuransi perjalanan, berharap dapat mengumpulkan premi bruto sebanyak Rp 100 miliar.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Simas Net dengan sendirinya menambah ‘armada’ asuransi yang bernaung di bawah Sinar Mas Group, hingga saat ini.

Ambil contoh, Asuransi Sinar Mas yang telah beroperasi lebih dahulu. Lantas, di sisi lain, ada juga PT Asuransi Jiwa Sinar Mas MSIG, Sinar Mas Insurance, PT Sinar Artha Konsulindo (agen asuransi) plus PT Arthamas Konsulindo. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN BRAND AWARENESS, ZALORA TAYANG DI TV
BERITA

TINGKATKAN BRAND AWARENESS, ZALORA TAYANG DI TV

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah jumlah pengunjung online shopping Zalora Indonesia, PT Fashion Eservices Indonesia -pengelola portal...
PANASONIC TAWARKAN LAMPU HEMAT ENERGI
BERITA

PANASONIC TAWARKAN LAMPU HEMAT ENERGI

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki daya tahan hingga 25 ribu jam, PT Panasonic Gobel Indonesia secara resmi mulai menawarkan lampu light...
ASIAWOOD OPERASIKAN EVERYDAY SMART HOTEL MAYESTIK
BERITA

ASIAWOOD OPERASIKAN EVERYDAY SMART HOTEL MAYESTIK

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jumlah hotel yang dikelola oleh PT Kayu Bagus Manajemen -populer dengan label Asiawood Hospitality Management-...
MEREK ASTON SEMAKIN KINCLONG
BERITA

MEREK ASTON SEMAKIN KINCLONG

(Berita-Bisnis) - Performa Aston, salah satu merek hotel yang berada dalam naungan Archipelago International, sejatinya semakin kinclong belakangan ini. (lebih…)
SAMPAI AKHIR TAHUN INI, HONDA TARGETKAN 105 DILER MOBIL
BERITA

SAMPAI AKHIR TAHUN INI, HONDA TARGETKAN 105 DILER MOBIL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengejar target pengoperasian 105 diler mobil di seluruh Indonesia sampai akhir tahun nanti, PT Honda Prospect...
LOGITECH INDONESIA HADIRKAN SPEAKER MOBILE WIRELESS DAN TOUCH MOUSE M600
BERITA

LOGITECH INDONESIA HADIRKAN SPEAKER MOBILE WIRELESS DAN TOUCH MOUSE M600

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan navigasi bagi para pengguna smartphone dan tablet, PT Logitech Indonesia meluncurkan speaker mobile wireless Logitech...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia