St. REGIS JAKARTA DIBUKA AWAL 2016

Melibatkan beberapa nama besar yang diakui secara global. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, pada awal tahun 2016, Starwood Hotels and Resorts Worldwide Inc. dipastikan mulai mengelola St. Regis Jakarta yang berlokasi di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jakarta.

Jaringan manajemen perhotelan internasional itu memperoleh kepercayaan dari Rajawali Group yang mengembangkan St. Regis Jakarta sebagai hotel mewah bintang enam.

Menurut Darjoto Setyawan, Managing Director Rajawali Group, pihaknya merencanakan St. Regis Jakarta mencakup 124 unit kamar suite dan dalam operasionalnya dibangun oleh PT Greenland Rajawali Utama, anak usaha Rajawali Group.

Ditambahkan, hotel mewah St. Regis Jakarta sejatinya merupakan bagian dari proyek terintegrasi seluas 141 ribu meter persegi yang terletak di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Masih di lokasi yang sama, Greenland Rajawali Utama juga akan membangun menara perkantoran premium setinggi 47 lantai serta area komersial yang dialokasikan untuk restoran dan gerai belanja lainnya.

Rajawali Group menegaskan, proyek terintegrasi itu melibatkan beberapa nama besar yang diakui secara global. Misalnya, desainer Pelli Clarke Pelli Architects yang merancang St. Regis Mexico City dan Alexandra Champalimaud, perancang interior ternama asal New York.

Di sisi lain, ada juga Bill Bensley yang dikenal luas sebagai perancang lanskap perkotaan negara tropis yang sudah mendapatkan pengakuan dari majalah TIME sebagai salah satu dari lima perancang perhotelan terbaik di dunia.

Rajawali Group juga menginformasikan bahwa St. Regis Jakarta terhitung sebagai hotel kedua miliknya yang berada dalam pengelolaan Starwood Hotels and Resorts Worldwide Inc.

Sebelumnya, Rajawali Group telah memberikan kepercayaan kepada Starwood Hotels and Resorts Worldwide Inc. untuk mengoperasikan St. Regis Bali Resort yang berlokasi di Nusa Dua, Bali.

Dan, dua tahun silam, St. Regis Bali Resort berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu hotel terbaik di dunia versi International Hotel Awards dan Asia Leading Luxury Resort dalam ajang World Travel Awards 2011.

Adapun untuk menara perkantoran premium setinggi 47 lantai, Rajawali Group diketahui telah berhasil menggandeng GIC, perusahaan pengelola dana asal Singapura, untuk mengakuisisi proyek tersebut. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO
BERITA

GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan transaksi bagi kliennya, PT Sribu Digital Kreatif -pengelola situs Sribu.com- berhasil menggandeng Visa. (lebih…)
BETHSAIDA HOSPITAL PARAMOUNT SERPONG DIBUKA AKHIR TAHUN 2012
BERITA

BETHSAIDA HOSPITAL PARAMOUNT SERPONG DIBUKA AKHIR TAHUN 2012

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, maka pada akhir tahun ini, rumah sakit Bethsaida Hospital yang memiliki luas bangunan lebih...
KOMUNIKASI KELUARGA GENJOT PENJUALAN SARIWANGI
BERITA

KOMUNIKASI KELUARGA GENJOT PENJUALAN SARIWANGI

(Berita-Bisnis) - Bagi pemasar kreatif, hard selling tidak melulu menjadi senjata ampuh untuk melakukan penetrasi pasar. Acap terjadi, jurus soft...
SAYA (2)
KOLOM

SAYA (2)

(Berita-Bisnis) - Kisah ini diceritakan -lebih tepatnya, curhat (curahan hati)- seorang teman ketika kami makan siang bersama. Kisahnya dimulai dengan...
TAHUN 2012, SUPER INDO TAMBAH 20 GERAI BARU
BERITA

TAHUN 2012, SUPER INDO TAMBAH 20 GERAI BARU

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2012, PT Lion Super Indo akan semakin ekspansif dengan cara membangun 20 gerai baru Super Indo....
BANGUN KOMUNIKASI, I-KOOL CLUB PUN DIBENTUK
BERITA

BANGUN KOMUNIKASI, I-KOOL CLUB PUN DIBENTUK

(BeritaBisnis) - Guna menjembatani kebutuhan komunikasi dengan konsumennya, PT V-Kool Indo Lestari (VKIL) merilis I-Kool Club.Selain itu, I-Kool Club juga...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia