• BERANDA
  • BERITA
  • STANDARDPEN GELAR SATU JUTA BOLPOIN UNTUK ANAK INDONESIA

STANDARDPEN GELAR SATU JUTA BOLPOIN UNTUK ANAK INDONESIA

Kelak dibagikan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70, PT Standardpen Industries pada tahun ini menggelar gerakan bertajuk Satu Juta Bolpoin untuk Anak Indonesia.

Lantas, pada tahap pertama, gerakan tersebut terlebih dahulu membagikan sekitar 7 ribu bolpoin kepada anak-anak korban erupsi Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, medio Agustus 2015.

Kata Megusdyan Susanto, CEO Standardpen Industries, seluruh bolpoin kelak dibagikan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan.

Ditambahkan, pembagian alat tulis itu diharapkan bisa membantu untuk mengembalikan semangat anak-anak korban erupsi Gunung Sinabung melalui kegiatan yang bersifat edukatif.

Dalam kesempatan yang sama, Standardpen Industries juga tak lupa memberikan lebih dari 2,500 buku tulis, 1,000 tas, serta 2,800 kaus anak-anak.

Berita-Bisnis mencatat, peran Standardpen Industries sebagai salah satu produsen alat tulis di pasar domestik bermula pada tahun 1971. Sebelumnya, sejak 1962, Standardpen Industries dikenal luas sebagai perusahaan perdagangan.

Kini, dengan dukungan pabriknya yang berlokasi di kawasan industri Manis, Tangerang, Standardpen Industries mampu memproduksi lebih dari 109 varian alat tulis, termasuk krayon, penghapus, dan spidol.

Adapun hasil produksinya sendiri selama satu bulan tercatat mencapai 120 juta unit yang ditawarkan di dalam negeri hingga ke manca negara, seperti Amerika Serikat, Jerman, India, Filipina, Mesir, Iran, Uni Emirat Arab, Singapura, Malaysia, serta Australia.

Dan, asal tahu saja, produk Standardpen Industries yang populer di pasar global, antara lain, tipe AE&, TECHNO, ST009, G’Soft, dan R6.

Sementara itu, di segmen midle-low di pasar domestik, beragam produk kreasi Standardpen Industries diketahui menggenggam pangsa pasar sampai 74 persen.

Sedangkan via produk oil pastel merek Pascola yang dibesutnya, Standardpen Industries menguasai kurang lebih 35 persen market share secara nasional. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FREE SEMINAR F-1 ALLIGATOR TRADE
EVENT

FREE SEMINAR F-1 ALLIGATOR TRADE

DAPATKAH HARGA EMAS YANG SUDAH TINGGI, ANAK NAIK LEBIH TINGGI LAGI?By PT Midtou Aryacom Futures (lebih…)
INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO
BERITA

INCAR SEGMEN MUDA, BOGASARI LANSIR PASTA LA FONTE PRONTO

(Berita-Bisnis) - Diklaim bisa disiapkan dalam tempo empat menit, Bogasari Flour Mills -divisi tepung terigu dan pasta PT Indofood Sukses...
TUJUH PIALANG BERJANGKA MEMPEROLEH INVESTOR AWARD
BERITA

TUJUH PIALANG BERJANGKA MEMPEROLEH INVESTOR AWARD

(BeritaBisnis) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Majalah Investor kembali menyelenggarakan Investor Award. Dan, hasilnya, tujuh pialang berjangka komoditas memperoleh predikat Pialang...
DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU
BERITA

DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU

(Berita-Bisnis) - Akselerasi usaha yang dilakoni oleh PT Maxx Coffee Prima belakangan ini, baik melalui kehadiran gerai baru maupun peluncuran...
TINGKATKAN LAYANAN, PULLMAN JAKARTA HADIRKAN PRIME DAN THE LINKAR
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, PULLMAN JAKARTA HADIRKAN PRIME DAN THE LINKAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas layanannya, manajemen perhotelan Accor resmi memperkenalkan dua fasilitas baru yang hadir di Pullman Jakarta Indonesia...
SHELL DAN MIDI UTAMA HADIRKAN SPBU KHUSUS SEPEDA MOTOR DI TANGERANG
BERITA

SHELL DAN MIDI UTAMA HADIRKAN SPBU KHUSUS SEPEDA MOTOR DI TANGERANG

(BeritaBisnis) - Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara sepeda motor, PT Shell Indonesia dan PT Midi Utama Indonesia Tbk....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia