• BERANDA
  • BERITA
  • SUASANA PABRIK JINS LONDON HADIR DI GERAI LEE COOPER KELAPA GADING

SUASANA PABRIK JINS LONDON HADIR DI GERAI LEE COOPER KELAPA GADING

Mewakili budaya dan sejarah asli produk jins Lee Cooper. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di tengah persaingan bisnis yang ketat, termasuk di arena bisnis gerai ritel fashion, pengalaman berbelanja yang unik disadari merupakan salah satu jurus jitu untuk memelihara loyalitas pelanggan.

Lebih dari itu, shopping experince yang khas pun otomatis mampu membuat gerai ritel tersebut memiliki diferensiasi yang pada akhirnya berujung kepada peningkatan penjualan.

Itu sebabnya, PT Lee Cooper Indonesia -bagian dari Lee Cooper Group yang berbasis di London- telah merenovasi interior gerainya yang berlokasi di Mal Kelapa Gading 2 dengan menghadirkan nuansa pabrik jins di wilayah London Timur, awal berdirinya Lee Cooper.

Menurut Jody Darmawan, Presiden Direktur Lee Cooper Indonesia, interior baru itu mewakili budaya dan sejarah asli produk jins Lee Cooper.

Ditambahkan, untuk menguatkan atmosfer London, tembok gerai tersebut didesain dengan menggunakan batu bata merah, putih, dan kayu. Adapun lantainya dibuat dari aspal natural plus menambah dekorasi berupa lampu industrial klasik yang semakin mengentalkan konsep pabrik.

Pada saat yang sama, ketika membuka kembali gerainya di Mal Kelapa Gading 2, Lee Cooper Indonesia juga melansir koleksi Autum/Winter terbarunya berupa busana yang hangat dan bernuansa workwear heritage dan militer.

Berita-Bisnis mencatat, dari medio Februari hingga akhir April 2013, dengan menyajikan suasana kota tua London, Lee Cooper Indonesia tercatat menghadirkan pop-up store di atrium pusat perbelanjaan Plaza Indonesia.

Ketika itu, pop-up store tersebut diarahkan sebagai sarana penyebar informasi tentang asal mula denim sekaligus sebagai wahana untuk sosialisasi beragam produk Lee Cooper.

Lee Cooper Group sendiri hadir di Indonesia sejak tahun 1989. Dan, melalui kiprah Lee Cooper Indonesia, British clothing company itu tercatat mengoperasikan kurang lebih 90 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam skala global, brand Lee Cooper dikenal sebagai merek ketiga terbesar di Perancis dan Inggris serta menjadi brand terbesar kedua di Belgia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CHANDRA GROUP GELAR SOFT OPENING RADISSON LAMPUNG
BERITA

CHANDRA GROUP GELAR SOFT OPENING RADISSON LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, kiprah bisnis Chandra Grup sejatinya telah dikenal luas di Lampung, khususnya via gerai Candra Superstore dan...
SAMPAI AKHIR TAHUN, EXERTAINMENT INDONESIA KELOLA 31 GERAI CELEBRITY FITNESS
BERITA

SAMPAI AKHIR TAHUN, EXERTAINMENT INDONESIA KELOLA 31 GERAI CELEBRITY FITNESS

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, langkah PT Exertainment Indonesia di arena bisnis gerai kebugaran tampaknya bakal semakin kokoh. (lebih…)
TANGO, NAMA YANG DISEGANI DI BISNIS WAFER
DATA BISNIS

TANGO, NAMA YANG DISEGANI DI BISNIS WAFER

(Berita-Bisnis) - Di pusat perbelanjaan Depok Town Square, program tahunan itu kembali dikumandangkan, pada awal bulan ini. Hingga medio Agustus...
SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL CIKUPA
BERITA

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL CIKUPA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bangunmitra Ciptagriya, manajemen perhotelan Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali membuka Amaris Hotel yang baru...
CITILINK TRAVEL FAIR 2012 DIGELAR DI SURABAYA DAN BATAM
BERITA

CITILINK TRAVEL FAIR 2012 DIGELAR DI SURABAYA DAN BATAM

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penyelenggaraan Citilink Travel Fair 2011 yang berhasil menorehkan penjualan 2 ribu tiket, PT Citilink Indonesia...
KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (2a)
KOLOM

KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (2a)

(Berita-Bisnis) - Tahukah Anda salah satu pekerjaan paling sulit di organisasi? Menginisiasi perubahan yang menuntut organisasi mengadopsi cara kerja atau...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia