• BERANDA
  • BERITA
  • SUASANA PABRIK JINS LONDON HADIR DI GERAI LEE COOPER KELAPA GADING

SUASANA PABRIK JINS LONDON HADIR DI GERAI LEE COOPER KELAPA GADING

Mewakili budaya dan sejarah asli produk jins Lee Cooper. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Di tengah persaingan bisnis yang ketat, termasuk di arena bisnis gerai ritel fashion, pengalaman berbelanja yang unik disadari merupakan salah satu jurus jitu untuk memelihara loyalitas pelanggan.

Lebih dari itu, shopping experince yang khas pun otomatis mampu membuat gerai ritel tersebut memiliki diferensiasi yang pada akhirnya berujung kepada peningkatan penjualan.

Itu sebabnya, PT Lee Cooper Indonesia -bagian dari Lee Cooper Group yang berbasis di London- telah merenovasi interior gerainya yang berlokasi di Mal Kelapa Gading 2 dengan menghadirkan nuansa pabrik jins di wilayah London Timur, awal berdirinya Lee Cooper.

Menurut Jody Darmawan, Presiden Direktur Lee Cooper Indonesia, interior baru itu mewakili budaya dan sejarah asli produk jins Lee Cooper.

Ditambahkan, untuk menguatkan atmosfer London, tembok gerai tersebut didesain dengan menggunakan batu bata merah, putih, dan kayu. Adapun lantainya dibuat dari aspal natural plus menambah dekorasi berupa lampu industrial klasik yang semakin mengentalkan konsep pabrik.

Pada saat yang sama, ketika membuka kembali gerainya di Mal Kelapa Gading 2, Lee Cooper Indonesia juga melansir koleksi Autum/Winter terbarunya berupa busana yang hangat dan bernuansa workwear heritage dan militer.

Berita-Bisnis mencatat, dari medio Februari hingga akhir April 2013, dengan menyajikan suasana kota tua London, Lee Cooper Indonesia tercatat menghadirkan pop-up store di atrium pusat perbelanjaan Plaza Indonesia.

Ketika itu, pop-up store tersebut diarahkan sebagai sarana penyebar informasi tentang asal mula denim sekaligus sebagai wahana untuk sosialisasi beragam produk Lee Cooper.

Lee Cooper Group sendiri hadir di Indonesia sejak tahun 1989. Dan, melalui kiprah Lee Cooper Indonesia, British clothing company itu tercatat mengoperasikan kurang lebih 90 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam skala global, brand Lee Cooper dikenal sebagai merek ketiga terbesar di Perancis dan Inggris serta menjadi brand terbesar kedua di Belgia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

YAMAHA RILIS MIO GT SEHARGA Rp 13,2 JUTA
BERITA

YAMAHA RILIS MIO GT SEHARGA Rp 13,2 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan desain yang diklaim lebih sporty dan agresif, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis varian terbaru Mio Series...
#CLEANLABEL ALA RE.JUVE
BERITA

#CLEANLABEL ALA RE.JUVE

(Berita-Bisnis) - Dibandingkan dengan pemasar lain yang selalu giat menjajakan dagangannya via beragam program yang dikemas secara menarik, langkah PT...
PUTRA ADHI PRIMA TAWARKAN KLASTER BARU
BERITA

PUTRA ADHI PRIMA TAWARKAN KLASTER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan kesegaran udara dan pemandangan hijau di pengunungan, PT Putra Adhi Prima kembali melansir klaster terbaru di...
EFEKTIFITAS PROGRAM CSR
EVENT

EFEKTIFITAS PROGRAM CSR

By Harian Republika dan PT Inti Pesan Pariwara (lebih…)
DUA TAHUN LAGI, OMEGA HOTEL MANAGEMENT HADIR DI JAYAPURA
BERITA

DUA TAHUN LAGI, OMEGA HOTEL MANAGEMENT HADIR DI JAYAPURA

(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud melebih-lebihkan, perjalanan PT Primus Pratama -populer dengan label Omega Hotel Management- di ranah bisnis hospitality di...
MILLENIUM PHARMACON KEJAR PENJUALAN SENILAI Rp 1,5 TRILIUN
BERITA

MILLENIUM PHARMACON KEJAR PENJUALAN SENILAI Rp 1,5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Kalau semuanya berjalan mulus sesuai dengan rencana, posisi PT Millennium Pharmacon International Tbk di arena bisnis distributor farmasi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia