SUN LIFE TAWARKAN ASURANSI SAKIT KRITIS

Menawarkan proteksi lengkap kepada nasabah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mengacu kepada data yang dirilis Pusat Data dan Informasi Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia bahwa 20 persen keluarga kelas menengah kehabisan dana saat mengobati anggota keluarganya yang menderita penyakit kritis, PT Sun Life Financial Indonesia menawarkan SUN Early Stage Critical Illness Rider (Secure).

Produk baru itu diklaim sebagai perlindungan tambahan pada produk asuransi dasar yang melindungi diri dari 88 jenis penyakit kritis hingga usia 88 tahun sejak tahap awal.

Menurut Bert Paterson, Country Director Sun Life Financial Group in Indonesia, Secure menjadi jawaban bagi nasabah ketika klaimnya ditolak perusahaan asuransi jiwa lantaran kondisi yang diklaim tidak termasuk dalam critical condition rider.

Ditambahkan, Sun Life Financial Indonesia merancang Secure sebagai produk yang mampu menawarkan proteksi lengkap kepada nasabahnya dengan tujuan meringankan beban keuangan, baik dari sisi biaya medis maupun biaya non-medis.

Di sisi lain, nasabah juga dinyatakan mempunyai keuntungan berupa pengajuan klaim secara ganda tanpa periode tunggu, sepanjang klaim kedua terkait dengan penyakit kritis yang berbeda.

Produk Secure direncanakan bakal dipasarkan melalui jaringan 50 kantor pemasaran Sun Life Financial Indonesia yang tersebar di 30 kota di Indonesia.

Medio Januari silam, Pusat Layanan Nasabah Sun Life Financial Indonesia tercatat berhasil mendapatkan penghargaan Call Center Service Excellence Award untuk kategori industri asuransi jiwa dan kesehatan.

Dan, sampai saat ini, Sun Life Financial Indonesia mengoperasikan empat Pusat Layanan Nasabah yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK SEGMEN INDUSTRIAL, MODERN REALTY JAJAKAN OFFICE FACTORY DI MODERNCIKANDE
BERITA

DONGKRAK SEGMEN INDUSTRIAL, MODERN REALTY JAJAKAN OFFICE FACTORY DI MODERNCIKANDE

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Modernland Realty Tbk -via anak usahanya PT Modern Industrial Estat- sejak awal 1991 untuk mengembangkan Kawasan...
MARTINA BERTO GELAR PELATIHAN LASKAR JAMU GENDONG
BERITA

MARTINA BERTO GELAR PELATIHAN LASKAR JAMU GENDONG

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program corporate social responsibility, PT Martina Berto Tbk. menggelar Pelatihan Laskar Jamu Gendong yang dilaksanakan...
AQUA ALIRKAN FULUS TRILIUNAN RUPIAH
DATA BISNIS

AQUA ALIRKAN FULUS TRILIUNAN RUPIAH

(Berita-Bisnis) - Persis setahun yang lalu, dengan didampingi Ade Nasution, Presiden Komisaris PT Paramita Inti Prana dan Firdaus Ali, Dosen...
CLEAR SUPERFRESH APPLE, VARIAN BARU SAMPO DARI UNILEVER
BERITA

CLEAR SUPERFRESH APPLE, VARIAN BARU SAMPO DARI UNILEVER

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Unilever Indonesia Tbk, customer insight sepertinya merupakan 'roh' yang mampu memacu bisnisnya di Indonesia. (lebih…)
LOTTE MART HADIR DI THE PARK MALL SOLO
BERITA

LOTTE MART HADIR DI THE PARK MALL SOLO

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, ambisi Lotte Group untuk mengelola kurang lebih 94 gerai ritel dan wholesale yang mengusung brand...
RUMAH KOMUNITAS, KREASI BARU ALFAMART UNTUK MENJAGA PELANGGANNYA
MARKETING

RUMAH KOMUNITAS, KREASI BARU ALFAMART UNTUK MENJAGA PELANGGANNYA

(Berita-Bisnis) - Di tengah perkembangan dunia ritel yang begitu pesat, pelaku bisnis yang berkecimpung di sektor usaha itu agaknya harus...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia