TAHUN DEPAN, GRAHA LAYAR PRIMA TAMBAH BIOSKOP

Mengincar wilayah setingkat kotamadya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, maka sepanjang tahun depan, PT Graha Layar Prima Tbk akan menghadirkan delapan bioskop baru di beberapa kota di Indonesia.

Adapun kota yang dimaksud, antara lain, adalah Yogyakarta, Cirebon, Balikpapan, Karawang, Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

Dengan demikian, jika rencana tersebut dapat direalisasikan, Graha Layar Prima pun otomatis bakal mengoperasikan 19 bioskop hingga akhir tahun 2015.

Kata Johan Yudha Santosa, Direktur Graha Layar Prima, dana ekspansi gerai baru yang diperkirakan mencapai US$ 24 juta itu, sepenuhnya berasal dari kas internal maupun hasil perolehan penawaran umum perdana saham (initial public offering) yang digelar tahun ini yang sebesar Rp 223,23 miliar.

Ditambahkan pula, pada tahun 2016, Graha Layar Prima juga sudah menyiapkan rencana untuk menghadirkan gerai serupa di Manado.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Graha Layar Prima mengoperasikan 11 bioskop, yang terdiri dari 7 gerai Blitzmegaplex plus 4 gerai Blitztheater.

Dan, khusus untuk gerai yang disebut terakhir (minimal 4 layar) diketahui berada, antara lain, di Plaza Balikpapan, Mall Kepri serta Harbour Bay Batam.

Asal tahu saja, Blitztheater adalah konsep bioskop yang dilansir pada tahun 2012 yang beranjak dari hasil kerjasama Graha Layar Prima dengan pemilik mal.

Per akhir medio September lalu, Graha Layar Prima membukukan pendapatan netto sebesar Rp 227,19 miliar atau merosot 0,64 persen tinimbang periode yang sama tahun sebelumnya yang sebanyak Rp 228,65 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EXPERIENCE OUR SUCCESSFUL CFA & FRM PROGRAMS
EVENT

EXPERIENCE OUR SUCCESSFUL CFA & FRM PROGRAMS

By BINUS BUSINESS SCHOOL - EXECUTIVE EDUCATION (lebih…)
L’OREAL CARI WOMEN OF WORTH
BERITA

L’OREAL CARI WOMEN OF WORTH

(Berita-Bisnis) - Mulai dari awal September 2014 hingga akhir Oktober mendatang, PT L’Oreal Indonesia resmi menggelar program bertajuk Women of...
PUSAT SUKU CADANG TOYOTA HADIR DI GILIMANUK
BERITA

PUSAT SUKU CADANG TOYOTA HADIR DI GILIMANUK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memudahkan pemenuhan kebutuhan purna jual (suku cadang) Toyota di wilayah pemasaran Bali dan sekitarnya, PT Toyota-Astra...
PERFETTI VAN MELLE INDONESIA RILIS MENTOS BARU
BERITA

PERFETTI VAN MELLE INDONESIA RILIS MENTOS BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng penyanyi Raisa Andriana sebagai brand ambassador, PT Perfetti Van Melle Indonesia resmi memperkenalkan Mentos Pure Fresh...
UNILEVER LANSIR MOLTO ALL-IN-1
BERITA

UNILEVER LANSIR MOLTO ALL-IN-1

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi untuk para ibu rumah tangga modern yang dinamis namun memiliki keterbatasan waktu, PT Unilever Indonesia...
ADHIMIX GELAR PENUTUPAN ATAP ANNORA LIVING TOWER TANGERANG
BERITA

ADHIMIX GELAR PENUTUPAN ATAP ANNORA LIVING TOWER TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Adhimix Property -anak usaha PT Adhimix Precast Indonesia- resmi menggelar seremoni penutupan atap (topping off)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia