TAUZIA GELAR SOFT OPENING POP! HOTEL SOLO

Mengusung konsep hotel bujet yang segar, berjiwa muda, dan ramah lingkungan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Penetrasi Tauzia Hotel Management di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tak bisa dipandang sebelah mata.

Bagaimana tidak. Lewat merek POP! Hotel, misalnya, Tauzia Hotel Management telah mengoperasikan 21 hotel, hingga akhir tahun lalu.

Lantas, di saat yang sama, Tauzia Hotel Management juga mengelola 3,048 kamar via merek hotel bintang dua tersebut.

Dan, asal tahu saja, total kamar tadi bersumber dari enam POP! Hotel yang beroperasi di Bali, empat POP! Hotel di Jakarta, tiga POP! Hotel di Surabaya, serta tiga POP! Hotel di Yogyakarta.

Sementara itu, di Tangerang, Tangerang Selatan, Lampung, Bandung, dan di Banjarmasin, Tauzia Hotel Management mengoperasikan masing-masing satu POP! Hotel.

Khusus di Banjarmasin sendiri, yakni POP! Hotel Banjarmasin (120 kamar) yang berada dalam naungan PT Tiga Putra Rukun Makmur, resmi dilansir pada medio April tahun lalu.

Lebih dari itu, POP! Hotel Banjarmasin juga tergolong sebagai hotel perdana yang mengibarkan label POP! Hotel di Pulau Kalimantan.

Dengan status yang kurang lebih sama, yaitu hotel pertama yang mengerek bendera POP! Hotel di area komersil yang dituju, Tauzia Hotel Management pun baru saja menggelar seremoni soft opening POP! Hotel Solo, yang terletak di kawasan Jalan Slamet Riyadi, Purwosari, Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Kata General Manager Harris POP! Hotel & Conventions Solo, Yudi Alamsyah, hotel baru setinggi 13 lantai tersebut mengusung konsep hotel bujet yang segar, berjiwa muda, dan ramah lingkungan.

Ditambahkan pula, POP! Hotel Solo memiliki 189 kamar serta didukung kehadiran empat ruang pertemuan, pitstop cafe, dan rooftop.

Dalam catatan Berita-Bisnis, POP! Hotel Solo yang tak jauh dari Stasiun Purwosari, Kampung Batik Laweyan, dan Solo Grand Mall, itu dikembangkan oleh PT Cipta Properti Agung.

Dan, masih di lokasi yang sama, Cipta Properti Agung juga menghadirkan Harris Hotel & Conventions Solo yang diproyeksikan bakal beroperasi pada Februari atau Maret 2018.

Patut pula diketahui, dalam lamannya, Tauzia Hotel Management berencana merilis POP! Hotel Pemuda Semarang (132 kamar) yang dibesut oleh PT Jakarta Setiabudi International Tbk, yang juga menaungi POP! Hotel Kemang Jakarta dan POP! Hotel Malioboro Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG DUA MITRA, BTN BERIKAN NILAI TAMBAH KE NASABAHNYA
BERITA

GANDENG DUA MITRA, BTN BERIKAN NILAI TAMBAH KE NASABAHNYA

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan memberikan nilai tambah sekaligus meningkatkan loyalitas nasabahnya, PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) menjalin kerjasama sinergis...
AKHIR TAHUN NANTI, WARINGIN HOSPITALITY KELOLA HOTEL 88 BANJARMASIN
BERITA

AKHIR TAHUN NANTI, WARINGIN HOSPITALITY KELOLA HOTEL 88 BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, manajemen perhotelan Waringin Hospitality yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur, dipastikan bakal menambah portofolionya...
BTN BAKAL HADIRKAN 12 BTN PRIORITAS
BERITA

BTN BAKAL HADIRKAN 12 BTN PRIORITAS

(BeritaBisnis) - Untuk meningkatkan target dana ritel sekaligus jumlah nasabah BTN Prioritas, PT Bank Tabungan Negara Tbk. telah menghadirkan beberapa...
GELAR INVESTASI MASA DEPAN, YAKULT TAMBAH FASILITAS YAKULT SCIENCE LABORATORIUM KIDZANIA JAKARTA
BERITA

GELAR INVESTASI MASA DEPAN, YAKULT TAMBAH FASILITAS YAKULT SCIENCE LABORATORIUM KIDZANIA JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Pebisnis manapun tentunya paham jika investasi memiliki makna dan rupa yang beragam serta sekaligus bisa dimanfaatkan sebagai wahana...
AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND
BERITA

AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND

(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tampaknya bakal sibuk luar biasa. (lebih…)
INCAR Rp 1 TRILIUN, BANK DKI BUKA KANTOR CABANG DAN RILIS TABUNGAN MONAS BISNIS
BERITA

INCAR Rp 1 TRILIUN, BANK DKI BUKA KANTOR CABANG DAN RILIS TABUNGAN MONAS BISNIS

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, ambisi PT Bank DKI (Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibukota Jakarta/Bank DKI) untuk memperkuat posisinya di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia