• BERANDA
  • BERITA
  • TAWARKAN LIMA PROYEK, AGUNG PODOMORO JAJAKI PASAR SURABAYA

TAWARKAN LIMA PROYEK, AGUNG PODOMORO JAJAKI PASAR SURABAYA

Berupaya mencetak angka penjualan sebesar Rp 6 triliun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk merajai pentas bisnis properti di Indonesia seolah tak akan pernah berhenti.

Buktinya, untuk memperkuat penetrasinya di wilayah komersial Surabaya dan sekitarnya, Agung Podomoro Land baru saja menghadirkan kantor pemasaran di kawasan Jl. Dr. Soetomo, Surabaya, hasil kerja samanya dengan Pro/Max Real Estate, salah satu agen penjualan properti.

Menurut Indra W. Antono, Vice President Marketing Agung Podomoro Land, via kolaborasi tersebut, pihaknya menawarkan lima proyek prestisius yang saat ini sedang dikembangkan kepada konsumen Surabaya.

Proyek-proyek itu, antara lain, adalah Metro Park Jakarta, Vimala Hills Resort Bogor, Borneo Bay Superblok Balikpapan, dan Orchard Park Batam.

Ditambahkan, jika tidak ada halangan dan dinilai pas dengan kondisi pasar, Agung Podomoro Land pun berniat mengembangkan proyek serupa di Surabaya dan sekitarnya.

Agung Podomoro Land menginformasikan, hingga akhir tahun nanti, berupaya mencetak angka penjualan sebesar Rp 6 triliun. Dari jumlah tersebut, wilayah komersial Surabaya dan sekitarnya diproyeksikan mampu memberikan kontribusi hingga 10 persen.

Adapun per akhir Agustus lalu, Agung Podomoro Land mengklaim sudah berhasil mendulang penjualan senilai kurang lebih Rp 4,5 triliun.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, jejak bisnis Agung Podomoro Land selama ini -di luar Jabodetabek- baru tertoreh di Balikpapan, Bandung, Batam, Bali, Medan, dan Makassar.

Sementara itu, arena bisnis properti di wilayah Surabaya dan sekitarnya tampak lebih dikuasai oleh Pakuwon Group dan Intiland Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INTERBAT KENALKAN SPARTAN MOUTH SPRAY
BERITA

INTERBAT KENALKAN SPARTAN MOUTH SPRAY

(Berita-Bisnis) - Disebut mengandung bahan alami Cistus dan Alskinova yang bisa menghalangi virus masuk ke dalam sel dan mencegah virus...
“PASTI BISA” SAJA TIDAK CUKUP
KOLOM

“PASTI BISA” SAJA TIDAK CUKUP

(BeritaBisnis) - Tahukah anda salah satu hal yang paling diidamkan oleh para karyawan?  Kehadiran bos di tengah-tengah mereka. Mereka ingin...
GANDENG NAKAMURA, SAMPOERNA PRODUKSI BODI TRUK BERBAHAN KAYU
BERITA

GANDENG NAKAMURA, SAMPOERNA PRODUKSI BODI TRUK BERBAHAN KAYU

(Berita-Bisnis) - Tidak lama lagi, dari pabriknya yang berlokasi di Jambi, Samko Timber Ltd. yang bermarkas di The Plaza, Beach...
KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Usai membuka secara resmi Hotel Zodiak Pasir Kaliki Bandung beberapa waktu lalu, manajemen hotel KAGUM Hotels kembali mengoperasikan...
HADIRKAN AMARIS HOTEL MAMPANG, SANTIKA KELOLA 622 KAMAR DI JAKARTA SELATAN
BERITA

HADIRKAN AMARIS HOTEL MAMPANG, SANTIKA KELOLA 622 KAMAR DI JAKARTA SELATAN

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, selain Bali, Jabodetabek sampai saat ini sejatinya merupakan wilayah pemasaran yang sangat menjanjikan bagi pertumbuhan usaha...
TAHUN INI, NOKIA DAN ERAJAYA RENCANAKAN 12 GERAI LUMIA STORE
BERITA

TAHUN INI, NOKIA DAN ERAJAYA RENCANAKAN 12 GERAI LUMIA STORE

(Berita-Bisnis) - Pada tahun 2012, Nokia Indonesia dan PT Erajaya Swasembada Tbk. -distributor Nokia- berencana menghadirkan 12 gerai Lumia Store...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia