• BERANDA
  • BERITA
  • TAWARKAN LIMA PROYEK, AGUNG PODOMORO JAJAKI PASAR SURABAYA

TAWARKAN LIMA PROYEK, AGUNG PODOMORO JAJAKI PASAR SURABAYA

Berupaya mencetak angka penjualan sebesar Rp 6 triliun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk merajai pentas bisnis properti di Indonesia seolah tak akan pernah berhenti.

Buktinya, untuk memperkuat penetrasinya di wilayah komersial Surabaya dan sekitarnya, Agung Podomoro Land baru saja menghadirkan kantor pemasaran di kawasan Jl. Dr. Soetomo, Surabaya, hasil kerja samanya dengan Pro/Max Real Estate, salah satu agen penjualan properti.

Menurut Indra W. Antono, Vice President Marketing Agung Podomoro Land, via kolaborasi tersebut, pihaknya menawarkan lima proyek prestisius yang saat ini sedang dikembangkan kepada konsumen Surabaya.

Proyek-proyek itu, antara lain, adalah Metro Park Jakarta, Vimala Hills Resort Bogor, Borneo Bay Superblok Balikpapan, dan Orchard Park Batam.

Ditambahkan, jika tidak ada halangan dan dinilai pas dengan kondisi pasar, Agung Podomoro Land pun berniat mengembangkan proyek serupa di Surabaya dan sekitarnya.

Agung Podomoro Land menginformasikan, hingga akhir tahun nanti, berupaya mencetak angka penjualan sebesar Rp 6 triliun. Dari jumlah tersebut, wilayah komersial Surabaya dan sekitarnya diproyeksikan mampu memberikan kontribusi hingga 10 persen.

Adapun per akhir Agustus lalu, Agung Podomoro Land mengklaim sudah berhasil mendulang penjualan senilai kurang lebih Rp 4,5 triliun.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, jejak bisnis Agung Podomoro Land selama ini -di luar Jabodetabek- baru tertoreh di Balikpapan, Bandung, Batam, Bali, Medan, dan Makassar.

Sementara itu, arena bisnis properti di wilayah Surabaya dan sekitarnya tampak lebih dikuasai oleh Pakuwon Group dan Intiland Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TUNE HOTELS HADIR DI MAKASSAR
BERITA

TUNE HOTELS HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, jaringan hotel bertarif murah Tune Hotels menambah cabang barunya di Indonesia lewat pengoperasian Tune Hotels...
DENGAN PRUAMAN, PRUDENTIAL SASAR LEMBAGA KEUANGAN MIKRO
BERITA

DENGAN PRUAMAN, PRUDENTIAL SASAR LEMBAGA KEUANGAN MIKRO

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Koperasi simpan pinjam Mitra Usaha Mandiri yang berlokasi di Subang dan Karawang, Jawa Barat, PT Prudential...
SINAR MAS DAN GRAMEDIA BERSAING DI BISNIS TISU
DATA BISNIS

SINAR MAS DAN GRAMEDIA BERSAING DI BISNIS TISU

(Berita-Bisnis) - Dengan alasan dianggap bertanggung jawab atas kerusakan hutan di Indonesia, khususnya di Sumatera, delapan peritel besar di Amerika...
KAO HADIRKAN ATTACK JAZ 1
BERITA

KAO HADIRKAN ATTACK JAZ 1

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep solve laundry troubles with just one detergent, PT Kao Indonesia resmi menghadirkan produk baru deterjennya...
RIDER SEMARAKKAN HARI PELANGGAN NASIONAL
BERITA

RIDER SEMARAKKAN HARI PELANGGAN NASIONAL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2013, PT Mulia Knitting Factory -produsen pakaian dalam merek Rider-...
GERAI HYPERMART DIBUKA DI PACIFIC MALL TEGAL
BERITA

GERAI HYPERMART DIBUKA DI PACIFIC MALL TEGAL

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar, Sumatera Utara, pada pertengahan Juli 2013, PT Matahari Putra Prima...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia