• BERANDA
  • BERITA
  • TAWARKAN LIMA PROYEK, AGUNG PODOMORO JAJAKI PASAR SURABAYA

TAWARKAN LIMA PROYEK, AGUNG PODOMORO JAJAKI PASAR SURABAYA

Berupaya mencetak angka penjualan sebesar Rp 6 triliun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk merajai pentas bisnis properti di Indonesia seolah tak akan pernah berhenti.

Buktinya, untuk memperkuat penetrasinya di wilayah komersial Surabaya dan sekitarnya, Agung Podomoro Land baru saja menghadirkan kantor pemasaran di kawasan Jl. Dr. Soetomo, Surabaya, hasil kerja samanya dengan Pro/Max Real Estate, salah satu agen penjualan properti.

Menurut Indra W. Antono, Vice President Marketing Agung Podomoro Land, via kolaborasi tersebut, pihaknya menawarkan lima proyek prestisius yang saat ini sedang dikembangkan kepada konsumen Surabaya.

Proyek-proyek itu, antara lain, adalah Metro Park Jakarta, Vimala Hills Resort Bogor, Borneo Bay Superblok Balikpapan, dan Orchard Park Batam.

Ditambahkan, jika tidak ada halangan dan dinilai pas dengan kondisi pasar, Agung Podomoro Land pun berniat mengembangkan proyek serupa di Surabaya dan sekitarnya.

Agung Podomoro Land menginformasikan, hingga akhir tahun nanti, berupaya mencetak angka penjualan sebesar Rp 6 triliun. Dari jumlah tersebut, wilayah komersial Surabaya dan sekitarnya diproyeksikan mampu memberikan kontribusi hingga 10 persen.

Adapun per akhir Agustus lalu, Agung Podomoro Land mengklaim sudah berhasil mendulang penjualan senilai kurang lebih Rp 4,5 triliun.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, jejak bisnis Agung Podomoro Land selama ini -di luar Jabodetabek- baru tertoreh di Balikpapan, Bandung, Batam, Bali, Medan, dan Makassar.

Sementara itu, arena bisnis properti di wilayah Surabaya dan sekitarnya tampak lebih dikuasai oleh Pakuwon Group dan Intiland Group. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, KEMASAN BARU TEH GELAS MELUNCUR
BERITA

PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, KEMASAN BARU TEH GELAS MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan kemasan karton Teh Gelas pada tahun lalu, Orang Tua Group kini menghadirkan produk serupa dalam kemasan...
CENTRAL ASIA FINANCIAL LUNCURKAN JAGA JIWA PLUS
BERITA

CENTRAL ASIA FINANCIAL LUNCURKAN JAGA JIWA PLUS

(Berita-Bisnis) - Setelah melansir produk yang memberikan manfaat rawat inap serta asuransi personal accident beberapa waktu lalu, PT Central Asia...
LEWAT CUSTOMER GATHERING, SEMEN INDONESIA PACU PENJUALAN DI JAWA TIMUR
BERITA

LEWAT CUSTOMER GATHERING, SEMEN INDONESIA PACU PENJUALAN DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, hubungan erat yang terjalin dengan distributor serta peritel, disadari merupakan salah...
SWISS-BELHOTEL LANSIR HOTEL BUJET ZEST
BERITA

SWISS-BELHOTEL LANSIR HOTEL BUJET ZEST

(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis hotel bintang dua di Indonesia tampaknya akan semakin semarak di masa mendatang. Pasalnya, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel...
MATAHARI BUKA GERAI KE-128 DI OPI MALL PALEMBANG
BERITA

MATAHARI BUKA GERAI KE-128 DI OPI MALL PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Seiring digelarnya seremoni soft opening OPI Mall Jakabaring, Palembang, pada pekan ini, PT Matahari Departement Store Tbk pun...
HINDO INDONESIA BUKA DUA GERAI H&M DI MEDAN
BERITA

HINDO INDONESIA BUKA DUA GERAI H&M DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Peruntungan PT Hindo Indonesia di ranah bisnis ritel fesyen di pasar domestik, sepertinya mampu membuahkan hasil yang menggembirakan....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia