TECHOMART GALUH MAS KARAWANG DIBUKA TAHUN DEPAN

Melayani kebutuhan konsumen di Karawang dan sekitarnya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Galuh Citarum di arena bisnis properti di Karawang, Jawa Barat, tampaknya bakal semakin kokoh seiring rencana pengoperasian sentra bisnis Technomart pada tahun depan.

Dan sentra bisnis itu sejak awal diposisikan sebagai pusat niaga otomotif, elektronik serta furnitur untuk melayani kebutuhan konsumen di Karawang dan sekitarnya.

Menurut Heru Mahad, Corporate Promotion Manager Galuh Citarum, pihaknya juga berniat mengisi Technomart dengan para pelaku usaha bengkel hingga suku cadang otomotif.

Ditambahkan, Galuh Citarum mengucurkan dana investasi kurang lebih Rp 250 miliar untuk mengembangkan Technomart Karawang setinggi tiga lantai.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Galuh Citarum beroperasi perdana pada tahun 2004 dan mengembangkan lahan seluas kurang lebih 110 hektar di Karawang Barat.

Lahan tersebut kemudian dikembangkan sebagai kawasan hunian maupun bisnis. Khusus untuk hunian, Galuh Citarum tercatat menghadirkan Galuh Mas yang terdiri dari beberapa klaster, antara lain, City View, Metropolis, May Flower, Gardenia Park, Gardenaia Mediterania, Pesona Mediterania, Victiroan Residence, dan Primrose.

Sementara itu, di kawasan bisnisnya, Galuh Citarum membangun pusat perbelanjaan Karawang Central Plaza yang telah dioperasikan pada pertengahan tahun lalu.

Masih di lokasi yang sama, Galuh Citarum juga menghadirkan komplek pertokoan bernama Arcadia, City walk, Casabela Broadway, dan Mediterania.

Kelak, Galuh Citarum akan membangun Central Business Park Galuh Mas yang berdiri di atas lahan seluas 2,15 hektar. Central Business Park itu mencakup gedung perkantoran, hotel berbintang, festive walk serta water park yang dibangun dengan konsep integrated. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERBEKAL Rp 72 MILIAR, NUSANTARA MEDIKA UTAMA BERBENAH
BERITA

BERBEKAL Rp 72 MILIAR, NUSANTARA MEDIKA UTAMA BERBENAH

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak Rp 72 miliar yang diperoleh dari sang induk PT Perkebunan Nusantara (Persero) X, PT Nusantara...
MANFAATKAN LEBARAN, DUA SMARTPHONE BARU CROSS MELUNCUR
BERITA

MANFAATKAN LEBARAN, DUA SMARTPHONE BARU CROSS MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Ramadhan dan Lebaran tahun ini, PT Aries Indo Global -pemilik smartphone Cross Mobilephone- kembali merilis dua...
RAMAIKAN BISNIS SIKAT GIGI, UNILEVER LUNCURKAN PEPSODENT DEEP CLEAN
BERITA

RAMAIKAN BISNIS SIKAT GIGI, UNILEVER LUNCURKAN PEPSODENT DEEP CLEAN

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai sikat gigi yang memudahkan konsumen untuk menjangkau sekaligus membersihkan gigi depan hingga belakang, PT Unilever Indonesia...
KINI, PRODUK UTAMA BHINNEKA.COM LEBIH BANYAK
BERITA

KINI, PRODUK UTAMA BHINNEKA.COM LEBIH BANYAK

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan produk yang bervariasi kepada para pengunjung situs belanja online Bhinneka.com, PT Bhinneka Mentari Dimensi -pemilik...
GREENWOOD TUNTASKAN THE CITY CENTER BATAVIA TAHUN 2017
BERITA

GREENWOOD TUNTASKAN THE CITY CENTER BATAVIA TAHUN 2017

(Berita-Bisnis) - PT Greenwood Sejahtera Tbk. merencanakan proses serah terima menara gedung perkantoran 46 lantai yang dibangun di dalam kawasan...
LAYANAN EXECUTIVE CLASS SRIWIJAYA AIR RESMI HADIR
BERITA

LAYANAN EXECUTIVE CLASS SRIWIJAYA AIR RESMI HADIR

(Berita-Bisnis) - Hari ini, maskapai penerbangan Sriwijaya Air resmi menghadirkan executive class di 15 rute penerbangan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia