TECHOMART GALUH MAS KARAWANG DIBUKA TAHUN DEPAN

Melayani kebutuhan konsumen di Karawang dan sekitarnya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Galuh Citarum di arena bisnis properti di Karawang, Jawa Barat, tampaknya bakal semakin kokoh seiring rencana pengoperasian sentra bisnis Technomart pada tahun depan.

Dan sentra bisnis itu sejak awal diposisikan sebagai pusat niaga otomotif, elektronik serta furnitur untuk melayani kebutuhan konsumen di Karawang dan sekitarnya.

Menurut Heru Mahad, Corporate Promotion Manager Galuh Citarum, pihaknya juga berniat mengisi Technomart dengan para pelaku usaha bengkel hingga suku cadang otomotif.

Ditambahkan, Galuh Citarum mengucurkan dana investasi kurang lebih Rp 250 miliar untuk mengembangkan Technomart Karawang setinggi tiga lantai.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Galuh Citarum beroperasi perdana pada tahun 2004 dan mengembangkan lahan seluas kurang lebih 110 hektar di Karawang Barat.

Lahan tersebut kemudian dikembangkan sebagai kawasan hunian maupun bisnis. Khusus untuk hunian, Galuh Citarum tercatat menghadirkan Galuh Mas yang terdiri dari beberapa klaster, antara lain, City View, Metropolis, May Flower, Gardenia Park, Gardenaia Mediterania, Pesona Mediterania, Victiroan Residence, dan Primrose.

Sementara itu, di kawasan bisnisnya, Galuh Citarum membangun pusat perbelanjaan Karawang Central Plaza yang telah dioperasikan pada pertengahan tahun lalu.

Masih di lokasi yang sama, Galuh Citarum juga menghadirkan komplek pertokoan bernama Arcadia, City walk, Casabela Broadway, dan Mediterania.

Kelak, Galuh Citarum akan membangun Central Business Park Galuh Mas yang berdiri di atas lahan seluas 2,15 hektar. Central Business Park itu mencakup gedung perkantoran, hotel berbintang, festive walk serta water park yang dibangun dengan konsep integrated. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PABRIK SEMEN SIAM CEMENT GROUP BEROPERASI TAHUN INI
BERITA

PABRIK SEMEN SIAM CEMENT GROUP BEROPERASI TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Siam Cement Group untuk menjadi pemimpin bisnis semen di kawasan Asia Tenggara, sepertinya bakal segera terwujud. (lebih…)
O-RENZ TAXI TAMBAH 200 UNIT ARMADA
BERITA

O-RENZ TAXI TAMBAH 200 UNIT ARMADA

(Berita-Bisnis) - Guna memperluas jangkauan serta meningkatkan pelayanannya, PT Serasi Transportasi Nusantara -operator O-renz Taxi- berencana menambah armada barunya sebanyak...
PERLUAS LAYANAN, XL TUNAI GANDENG TIGA MERCHANT SEKALIGUS
BERITA

PERLUAS LAYANAN, XL TUNAI GANDENG TIGA MERCHANT SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas cakupan pelayanan pembayaran digital atau mobile wallet berlabel XL Tunai, PT XL Axiata Tbk. menggandeng...
BERSAMA WISEBIRDS, ADPLUS INCAR POSISI MARKET LEADER
BERITA

BERSAMA WISEBIRDS, ADPLUS INCAR POSISI MARKET LEADER

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, peluang bisnis yang terkandung di industri digital di Indonesia saat ini dan di masa mendatang,...
GARANSINDO BRAND CENTER DIBUKA SEMESTER II 2015
BERITA

GARANSINDO BRAND CENTER DIBUKA SEMESTER II 2015

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada semester kedua tahun ini, PT Garansindo Inter Global -agen pemegang merek Chrysler,...
MUAMALAT GANDENG GARUDA GUNA MEMPERBESAR DANA PIHAK KETIGA
BERITA

MUAMALAT GANDENG GARUDA GUNA MEMPERBESAR DANA PIHAK KETIGA

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar porsi dana pihak ketiganya, PT Bank Muamalat Tbk. meneken kerjasama corporate sales dan transaksi pembelian tiket...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia