TECHOMART GALUH MAS KARAWANG DIBUKA TAHUN DEPAN

Melayani kebutuhan konsumen di Karawang dan sekitarnya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Galuh Citarum di arena bisnis properti di Karawang, Jawa Barat, tampaknya bakal semakin kokoh seiring rencana pengoperasian sentra bisnis Technomart pada tahun depan.

Dan sentra bisnis itu sejak awal diposisikan sebagai pusat niaga otomotif, elektronik serta furnitur untuk melayani kebutuhan konsumen di Karawang dan sekitarnya.

Menurut Heru Mahad, Corporate Promotion Manager Galuh Citarum, pihaknya juga berniat mengisi Technomart dengan para pelaku usaha bengkel hingga suku cadang otomotif.

Ditambahkan, Galuh Citarum mengucurkan dana investasi kurang lebih Rp 250 miliar untuk mengembangkan Technomart Karawang setinggi tiga lantai.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Galuh Citarum beroperasi perdana pada tahun 2004 dan mengembangkan lahan seluas kurang lebih 110 hektar di Karawang Barat.

Lahan tersebut kemudian dikembangkan sebagai kawasan hunian maupun bisnis. Khusus untuk hunian, Galuh Citarum tercatat menghadirkan Galuh Mas yang terdiri dari beberapa klaster, antara lain, City View, Metropolis, May Flower, Gardenia Park, Gardenaia Mediterania, Pesona Mediterania, Victiroan Residence, dan Primrose.

Sementara itu, di kawasan bisnisnya, Galuh Citarum membangun pusat perbelanjaan Karawang Central Plaza yang telah dioperasikan pada pertengahan tahun lalu.

Masih di lokasi yang sama, Galuh Citarum juga menghadirkan komplek pertokoan bernama Arcadia, City walk, Casabela Broadway, dan Mediterania.

Kelak, Galuh Citarum akan membangun Central Business Park Galuh Mas yang berdiri di atas lahan seluas 2,15 hektar. Central Business Park itu mencakup gedung perkantoran, hotel berbintang, festive walk serta water park yang dibangun dengan konsep integrated. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA VRAD, RSU BUNDA JAKARTA HADIRKAN LAYANAN TELERADIOLOGI PERTAMA DI ASIA TENGGARA
BERITA

BERSAMA VRAD, RSU BUNDA JAKARTA HADIRKAN LAYANAN TELERADIOLOGI PERTAMA DI ASIA TENGGARA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanan teleradiologinya, Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Jakarta resmi menggandeng Virtual Radiologic (vRad) yang berbasis di...
GARDA OTO RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012
BERITA

GARDA OTO RAIH INDONESIA BRAND CHAMPION AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi dalam kategori perusahaan asuransi mobil menjadi alasan yang kuat bagi...
SWISS-BELHOTEL KELOLA HOTEL KETIGA DI BATAM
BERITA

SWISS-BELHOTEL KELOLA HOTEL KETIGA DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan dua hotel di Batam (Swiss-Inn Batam Hotel di kawasan Baloi dan Swiss-Belhotel di wilayah Jodoh), jaringan...
IM2 MULAI JAJAKAN DOMAIN DAN WEB HOSTING
BERITA

IM2 MULAI JAJAKAN DOMAIN DAN WEB HOSTING

(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan mall online bernama Tokoon.com pada medio Juni silam, PT Indosat Mega Media (IM2) kini mengembangkan lini...
SURYA SEMESTA MASUKI BUDGET HOTEL
BERITA

SURYA SEMESTA MASUKI BUDGET HOTEL

(BeritaBisnis) - Karawang dan Surabaya menjadi incaran pertama bagi PT Surya Semesta Internusa Tbk. untuk mengembangkan budget hotel alias hotel...
DENGAN METODE KPKS, CNI DONGKRAK PERTUMBUHAN OMSET
BERITA

DENGAN METODE KPKS, CNI DONGKRAK PERTUMBUHAN OMSET

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, apalagi yang berkecimpung di ranah penjualan langsung (direct selling), pengetahuan produk serta kemampuan menjual para...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia