TERJUAL CEPAT, LIPPO THAMRIN TOREHKAN REKOR BARU

Pemilihan strategi pemasaran yang tepat guna. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hanya dalam tempo satu setengah hari, PT Lippo Karawaci Tbk mampu menjual habis semua unit menara kantor Lippo Thamrin yang dilego pada tanggal 24 Oktober lalu.

Pencapaian ini -oleh Todd Lauchan, Country Head Jones Lang LaSalle- disebut sebagai rekor baru di pentas bisnis properti di Indonesia, khususnya untuk segmen perkantoran.

Ditambahkan, keunggulan produk menara kantor Lippo Thamrin yang dikembangkan oleh Lippo Karawaci plus pemilihan strategi pemasaran yang tepat guna merupakan faktor utama keberhasilan penjualan tersebut.

Adapun menurut Joe Christian, Chief Marketing Officer Lippo Thamrin, prestasi pemasaran ini merupakan wujud nyata apresiasi investor terhadap produk berkualitas yang dibesut oleh Lippo Karawaci.

Seperti diketahui, Lippo Karawaci mengembangkan Lippo Thamrin sebagai menara kantor grade A yang berlokasi di kawasan Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Dan, selama dua hari masa pemasarannya, menara kantor baru berkapasitas 88 unit itu dijajakan melalui skema strata title.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Lippo Karawaci sejatinya sudah mengumumkan bahwa daftar pemesanan unit Lippo Thamrin telah lebih dari 200 persen dari total lahan yang ditawarkan.

Pengumuman itu disampaikan secara resmi satu minggu sebelum acara launching digelar pekan lalu.

Menara kantor Lippo Thamrin tercatat berdiri di atas lahan 3.500 meter persegi dan diketahui dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 50 juta per meter persegi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PIRELLI TUNJUK ASTRA OTOPARTS SEBAGAI DISTRIBUTOR
BERITA

PIRELLI TUNJUK ASTRA OTOPARTS SEBAGAI DISTRIBUTOR

(Berita-Bisnis) - Kolaborasi PT Astra Otoparts Tbk dan Pirelli tyre S.p.A yang berasal dari Italia, yang dimulai tiga tahun silam...
BECOMING THE SUPERB SECRETARY WORKSHOP
EVENT

BECOMING THE SUPERB SECRETARY WORKSHOP

APPLIED INNER RESOURCE EMPOWERMENT TECHNIQUEBy TIARA KONSULTAN (lebih…)
POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO TAHUN ULAR
BERITA

POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO TAHUN ULAR

(Berita-Bisnis) - Bersama Lembaga Indonesia China, PT Pos Indonesia (Persero) menerbitkan prangko seri tahun ular 2013 yang terdiri dari tiga...
ROSSA BUKA LIMA GERAI DIVA SEKALIGUS
BERITA

ROSSA BUKA LIMA GERAI DIVA SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada tanggal 2 Desember mendatang, PT Diva Lestari akan mengoperasikan lima gerai Diva...
RS PERTAMEDIKA SENTUL CITY GELAR PRE-LAUNCHING
BERITA

RS PERTAMEDIKA SENTUL CITY GELAR PRE-LAUNCHING

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pre-launching Rumah Sakit Pertamedika Sentul City, PT Pertamina Bina Medika baru saja menggelar seminar ilmiah yang...
ASTRA HONDA TAWARKAN SEPEDA MOTOR RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

ASTRA HONDA TAWARKAN SEPEDA MOTOR RAMAH LINGKUNGAN

(BeritaBisnis) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor Honda Spacy Helm in PGM-FI dan Supra X 125 Helm...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia