TERJUAL CEPAT, LIPPO THAMRIN TOREHKAN REKOR BARU

Pemilihan strategi pemasaran yang tepat guna. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hanya dalam tempo satu setengah hari, PT Lippo Karawaci Tbk mampu menjual habis semua unit menara kantor Lippo Thamrin yang dilego pada tanggal 24 Oktober lalu.

Pencapaian ini -oleh Todd Lauchan, Country Head Jones Lang LaSalle- disebut sebagai rekor baru di pentas bisnis properti di Indonesia, khususnya untuk segmen perkantoran.

Ditambahkan, keunggulan produk menara kantor Lippo Thamrin yang dikembangkan oleh Lippo Karawaci plus pemilihan strategi pemasaran yang tepat guna merupakan faktor utama keberhasilan penjualan tersebut.

Adapun menurut Joe Christian, Chief Marketing Officer Lippo Thamrin, prestasi pemasaran ini merupakan wujud nyata apresiasi investor terhadap produk berkualitas yang dibesut oleh Lippo Karawaci.

Seperti diketahui, Lippo Karawaci mengembangkan Lippo Thamrin sebagai menara kantor grade A yang berlokasi di kawasan Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Dan, selama dua hari masa pemasarannya, menara kantor baru berkapasitas 88 unit itu dijajakan melalui skema strata title.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Lippo Karawaci sejatinya sudah mengumumkan bahwa daftar pemesanan unit Lippo Thamrin telah lebih dari 200 persen dari total lahan yang ditawarkan.

Pengumuman itu disampaikan secara resmi satu minggu sebelum acara launching digelar pekan lalu.

Menara kantor Lippo Thamrin tercatat berdiri di atas lahan 3.500 meter persegi dan diketahui dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 50 juta per meter persegi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI KE-5 CHICKING HADIR DI MEGA BEKASI HYPERMALL
BERITA

GERAI KE-5 CHICKING HADIR DI MEGA BEKASI HYPERMALL

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Ayam Top Dubai -master franchisee restoran cepat saji Chicking di Indonesia- akhirnya resmi...
PERKOKOH BISNIS, RIDER GELAR KOMPETISI BARONGSAI
BERITA

PERKOKOH BISNIS, RIDER GELAR KOMPETISI BARONGSAI

(Berita-Bisnis) - Usai sudah kompetisi barongsai bertema Pemuda Indonesia Sadar Budaya yang dilangsungkan pekan lalu di Tang City Mall, Tangerang....
RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY
EVENT

RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY

HOW TO ATTRACT STAR CANDIDATES TO YOUR COMPANYBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
DAPUR COKELAT HADIR DI BOGOR
BERITA

DAPUR COKELAT HADIR DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, Dapur Cokelat memperkokoh dominasinya di industry pastry di pasar domestik. (lebih…)
BERSAMA CAPITOL GROUP, SINAR MAS LAND BANGUN CAPITOL PRIMERA CITY MANADO
BERITA

BERSAMA CAPITOL GROUP, SINAR MAS LAND BANGUN CAPITOL PRIMERA CITY MANADO

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di kawasan Ranomuut, Perkamil, Paal Dua, Manado (yang terhitung sebagai jantung kota), Sinar Mas Land bersama The...
ZULU ALPHA PAPA RILIS ZAP CLINIC NIPAH MALL MAKASSAR
BERITA

ZULU ALPHA PAPA RILIS ZAP CLINIC NIPAH MALL MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Awal tahun ini, Markplus Inc. merilis sebuah pernyataan yang sejatinya menggembirakan bagi para pelaku usaha yang berkecimpung di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia