• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN KESADARAN MEREK, MONDELEZ ROADSHOW DI 7 SEKOLAH KEJURUAN

TINGKATKAN KESADARAN MEREK, MONDELEZ ROADSHOW DI 7 SEKOLAH KEJURUAN

Memberikan materi tentang pemanfaatan keju secara tepat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang menyasar 300 koki muda, PT Mondelez Indonesia resmi menggelar roadshow di tujuh sekolah kejuruan yang berada di DKI Jakarta, hingga Mei mendatang.

Adapun salah satu sekolah kejuruan yang digandeng adalah SMK Negeri 33 yang terletak di kawasan Jl. Gading Mas Timur II, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kata Priscila Febriana Carlita, Corporate Communication Manager Mondelez Indonesia, roadshow yang mengusung produk keju merek Kraft itu, sejatinya merupakan program edukasi yang bertujuan memberikan wawasan tentang cara memasak dan membuat kue yang baik.

Di lain pihak, roadshow yang sama juga memberikan materi tentang pemanfaatan keju secara tepat untuk berbagai aplikasi makanan maupun kue.

Karena itu pula, roadshow tadi dalam pelaksanaannya berisikan beragam kegiatan, mulai dari diskusi tentang industri roti dan kue lokal, tips memulai bisnis makanan skala kecil, demo pembuatan pastry hingga cara penggunaan keju yang berkualitas.

Mondelez Indonesia sendiri berharap, lewat aktifitas tersebut, siswa SMK pun memperoleh bekal untuk memasuki dunia kerja atau semakin percaya diri untuk memulai usaha di kemudian hari.

Perlu diketahui, hingga kini, Mondelez Indonesia memasarkan tiga varian produk keju merek Kraft, yaitu Kraft Cheddar, Kraft Bakery serta Kraft Filling Cheese yang disebut bisa diaplikasikan untuk kebutuhan yang berbeda dalam bisnis kuliner.

Sedangkan, pada pertengahan Desember lalu, Mondelez Indonesia telah merilis Dairylea Qeju yang diklaim mampu memenuhi gizi bagi anak-anak berusia 6-12 tahun.

Oleh Mondelez Indonesia, keju yang menggunakan bahan baku impor dari susu sapi Selandia Baru serta Amerika Serikat itu, dipasarkan dalam pilihan tiga varian keju Cheddar, yaitu keju block ukuran 175 gram, keju slice isi 5 lembar plus isi 10 lembar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ADONARA KELOLA AMANUBA HOTEL & RESORT RANCAMAYA
BERITA

ADONARA KELOLA AMANUBA HOTEL & RESORT RANCAMAYA

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, aktivitas manajemen Adonara Hotels Group (PT Adonara Hospitality Development) sejatinya tampak meningkat belakangan ini. (lebih…)
DARI E-PAY, BANK RAKYAT INDONESIA TARGETKAN Rp 500 JUTA
BERITA

DARI E-PAY, BANK RAKYAT INDONESIA TARGETKAN Rp 500 JUTA

(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya perilaku konsumen yang menginginkan kepraktisan dalam hal pembayaran, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk pun tampaknya tak...
KRAMA YUDHA RILIS PELUMAS BARU MITSUBISHI
BERITA

KRAMA YUDHA RILIS PELUMAS BARU MITSUBISHI

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan penumpang dan kendaraan komersial, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi...
GENJOT BRAND AWARENESS, NUTRIFOOD GELAR TEEN RUNNING CHALLENGE
BERITA

GENJOT BRAND AWARENESS, NUTRIFOOD GELAR TEEN RUNNING CHALLENGE

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, brand activation yang digelar secara rutin dan masif adalah salah satu upaya pemasaran yang ampuh...
TOPOTELS KELOLA AYOLA BALI JIMBARAN
BERITA

TOPOTELS KELOLA AYOLA BALI JIMBARAN

(Berita-Bisnis) - Di samping mengoperasikan hotel yang menggunakan merek buah kesepakatannya dengan para investor, PT Topotels sejatinya mengelola beberapa aset...
AKHIR TAHUN, RNI BUKA 150 GERAI RAJAWALI MART
BERITA

AKHIR TAHUN, RNI BUKA 150 GERAI RAJAWALI MART

(Berita-Bisnis) - Akhirnya, PT Rajawali Nusantara Indonesia resmi menggeluti bisnis minimarket lewat kehadiran tujuh gerai Rajawali Mart yang dioperasikan di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia