• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN TABUNGAN, BANK EKONOMI LANSIR ENTENG UNTUNG EKONOMI

TINGKATKAN TABUNGAN, BANK EKONOMI LANSIR ENTENG UNTUNG EKONOMI

Mengejar pertumbuhan dana pihak ketiga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Melanjutkan kesuksesan program Double Cash yang dilangsungkan tahun lalu, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk (Bank Ekonomi) kembali menggelar program sejenis dengan label Enteng Untung Ekonomi.

Program yang berupaya meningkatkan dana pihak ketiga ini tercatat dilaksanakan mulai dari medio Februari lalu sampai akhir medio Juli mendatang.

Kata Stuart E. Rogers, Head of Business Banking Bank Ekonomi, selain merupakan perwujudan apresiasi terhadap para nabasah loyal, program itu juga diarahkan untuk menjaring nasabah baru.

Ditambahkan, Enteng Untung Ekonomi terdiri dari Enteng Untung Gadget, Enteng Untung Cash, dan Enteng Untung Belanja yang dirancang khusus bagi nasabah baru yang membuka rekening Tabungan Rupiah Bank Ekonomi.

Bank Ekonomi juga menginformasikan, khusus untuk setiap pembukaan rekening Tabungan Rupiah (Enteng Untung Belanja), nasabah dipastikan bakal memperoleh cashback senilai Rp 100 ribu hanya dengan bertransaksi belanja minimal Rp 100 ribu serta menjaga saldo rata-rata minimal Rp 1 Juta selama 2 bulan pertama sejak bulan pembukaan rekening.

Sedangkan Enteng Untung Gadget ditujukan kepada nasabah Tabungan Ekonomi dan EkoYunior. Adapun Enteng Untung Cash memberikan kesempatan istimewa bagi pemilik Tabungan Ultra dan Tabungan Super Ultra untuk menempatkan dana mulai Rp 100 juta yang diendapkan selama 3 atau 6 bulan.

Alhasil, jika dana tersebut bisa bertahan selama periode yang disepakati maka pemilik Tabungan Ultra dan Tabungan Super Ultra berhak mendapatkan uang cash yang dibayar di muka sampai Rp 90 juta. Di sisi lain, nasabah juga mempunyai kesempatan untuk meraih Untung Bonus Bulanan dan Triwulan hingga Rp 20 juta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kemasan program Double Cash yang digelar tahun 2013 juga tampak tak jauh beda. Kala itu, Double Cash memberikan hadiah langsung uang tunai yang diberikan di muka untuk setiap penempatan dana baru plus hadiah uang tunai tambahan lainnya yang diberikan setiap bulan untuk pertumbuhan saldo rata-rata.

Bersamaan dengan itu, keberadaan Double Cash pun tak lepas dari fungsinya sebagai salah satu sarana bagi Bank Ekonomi untuk mengejar target kenaikan dana pihak ketiga sebesar 12 persen hingga akhir medio Desember lalu.

Per Desember 2013, Bank Ekonomi diketahui berhasil mengumpulkan total aset sebesar Rp 28,75 triliun dengan laba sebanyak Rp 241,24 miliar atau naik 25,86 persen ketimbang laba tahun sebelumnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DELTOMED LABORATORIES SUPLAI EKSTRAK KE EROPA DAN AS
BERITA

DELTOMED LABORATORIES SUPLAI EKSTRAK KE EROPA DAN AS

(BeritaBisnis) - Menyusul kesuksesan Antangin menembus pasar Hongkong, Malaysia, dan Arab Saudi yang telah dilakukan sejak tahun 2000, PT Deltomed...
DI MALANG, BOGA CITRA CEMERLANG BUKA GERAI ANYAR BLACK CANYON COFFEE
BERITA

DI MALANG, BOGA CITRA CEMERLANG BUKA GERAI ANYAR BLACK CANYON COFFEE

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya arena bisnis lain yang tetap tumbuh, ranah bisnis gerai kopi di pasar domestik pun tak luput...
BERCA LUNCURKAN LEGAS
BERITA

BERCA LUNCURKAN LEGAS

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Berca Sportindo resmi meluncurkan produk sepatu barunya yang bernama Legas, pada pekan...
INTILAND HADIRKAN KLASTER FOREST DI TALAGA BESTARI TANGERANG
BERITA

INTILAND HADIRKAN KLASTER FOREST DI TALAGA BESTARI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Berkembangnya pasar perumahan di Tangerang menarik minat PT Intiland Development Tbk. untuk memperluas kawasan hunian Talaga Bestari seluas...
LEWAT TANDA FUNTASTRIP, OCBC NISP INCAR Rp 1 TRILIUN
BERITA

LEWAT TANDA FUNTASTRIP, OCBC NISP INCAR Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Mulai 15 April 2015 hingga 30 September mendatang, PT Bank OCBC NISP Tbk resmi menggelar program undian bertajuk...
TINGKATKAN TRANSAKSI DOKU, NUSA SATU INTI ARTHA RANGKUL PERSIJA JAKARTA
BERITA

TINGKATKAN TRANSAKSI DOKU, NUSA SATU INTI ARTHA RANGKUL PERSIJA JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Setelah Giant Card Viking Persib dan kartu ATM Persebaya meluncur masing-masing pada medio Mei dan Juni lalu, kali...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia