UNIQLO HADIR DI PEKANBARU

Bakal sesuai dengan iklim dan budaya masyarakat Pekanbaru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio Maret tahun lalu, PT Fast Retailing Indonesia menorehkan sebuah sejarah baru dalam perjalanan usahanya di ranah bisnis ritel fesyen di pasar domestik.

Kala itu, lengan bisnis Fast Retailing Co. Ltd. yang berasal dari Jepang ini resmi mengoperasikan gerai Uniqlo di Sun Plaza Medan, Sumatera Utara.

Dan, lebih dari itu, gerai seluas lebih dari 2 ribu meter persegi ini pun otomatis menjadi gerai perdana Uniqlo yang dibuka di luar Pulau Jawa.

Di saat yang sama, Uniqlo Sun Plaza Medan juga sekaligus menjadi gerai ke-15 Uniqlo di Indonesia.

Sedangkan yang terbaru, Fast Retailing Indonesia kembali memperluas jaringan layanannya di Pulau Sumatera melalui peluncuran gerai anyar Uniqlo di Living Word Pekanbaru, Riau. Tepatnya, pada akhir pekan lalu.

Kata Co-COO Fast Retailing Indonesia, Taku Ozawa, Uniqlo Living World Pekanbaru menempati area komersil sekitar 2 ribu meter persegi.

Ditambahkan pula, pihaknya yakin produk fesyen alias lifewear yang berkualitas tinggi, inovatif, serta terjangkau, yang dijajakan via gerai baru tersebut, bakal sesuai dengan iklim dan budaya masyarakat Pekanbaru.

Berita-Bisnis mencatat, seiring pembukaan Uniqlo Living World Pekanbaru, Fast Retailing Indonesia kini sudah menghadirkan 25 gerai Uniqlo di Indonesia.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 10 gerai beroperasi di Jakarta, yakni Uniqlo Senayan City, Uniqlo Lippo Mall Kemang, Uniqlo Lippo Mall Puri, Uniqlo Pantai Indah Kapuk, Uniqlo Pondok Indah Mal, Uniqlo Gandaria City, Uniqlo Grand Indonesia, Uniqlo Summarecon Mal Kepala Gading, Uniqlo Taman Agngrek Mal, dan Uniqlo Lotte Shopping Avenue.

Selebihnya, Fast Retailing Indonesia menghadirkan masing-masing tiga gerai di Jawa Barat (Uniqlo Paris Van Java, Uniqlo 23 Paskal, Uniqlo Summarecon Mal Bekasi), Jawa Timur (Uniqlo Galaxy Mal 3, Uniqlo Tunjungan Plaza 3, Uniqlo Pakuwon Mal), dan Banten (Uniqlo Supermal Karawaci, Uniqlo Aeon Mall BSD City, Uniqlo Summarecon Mal Serpong).

Di Makassar sendiri, Fast Retailing Indonesia mengoperasikan dua gerai, yaitu Uniqlo Nipah Mal dan Uniqlo Trans Studio Mall Makassar.

Plus, masing-masing satu gerai di Medan (Uniqlo Sun Plaza), Pekanbaru (Uniqlo Living World Pekanbaru), Denpasar (Uniqlo Mal Bali Galeria), serta Uniqlo Hartono Mall Yogyakarta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT REXONA MEN LOTUS F1, UNILEVER GENJOT PENJUALAN DEODORAN PRIA
BERITA

LEWAT REXONA MEN LOTUS F1, UNILEVER GENJOT PENJUALAN DEODORAN PRIA

(Berita-Bisnis) - Beberapa waktu lalu, bekerja sama dengan BMI Research, PT Unilever Indonesia Tbk menggelar sebuah riset pemasaran yang melibatkan...
PERTENGAHAN TAHUN, KRAMA YUDHA OPERASIKAN PABRIK MITSUBISHI OUTLANDER
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN, KRAMA YUDHA OPERASIKAN PABRIK MITSUBISHI OUTLANDER

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, maka pada pertengahan tahun ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan mulai...
MATAHARI RAIH GOLD CHAMPION INDONESIA WOW BRAND AWARD 2014
BERITA

MATAHARI RAIH GOLD CHAMPION INDONESIA WOW BRAND AWARD 2014

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia WOW Brand Award 2014 yang digelar oleh Markplus Inc., PT Matahari Department Store Tbk sukses...
DORONG USAHA BERKELANJUTAN, TUNAS RIDEAN KEREK CAR RENTAL
BERITA

DORONG USAHA BERKELANJUTAN, TUNAS RIDEAN KEREK CAR RENTAL

(Berita-Bisnis) - Jamaknya turbulensi bisnis yang kerap tidak selaras dengan business plan, para pelaku usaha pun dituntut untuk kreatif. Paling...
PERKUAT POSISI DI BISNIS PELUMAS, SHELL LANSIR HELIX ULTRA PUREPLUS
BERITA

PERKUAT POSISI DI BISNIS PELUMAS, SHELL LANSIR HELIX ULTRA PUREPLUS

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk pelumas mesin generasi terbaru, PT Shell Indonesia resmi meluncurkan Shell Helix Ultra with PurePlus Technology,...
SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA GRESIK
BERITA

SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA GRESIK

(Berita-Bisnis) - Performa Santika Indonesia Hotels and Resorts di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak perlu diragukan lagi....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia