• BERANDA
  • BERITA
  • VARIAN BARU MAGNUM BAKAL DITENTUKAN PARA PLEASURE SEEKERS

VARIAN BARU MAGNUM BAKAL DITENTUKAN PARA PLEASURE SEEKERS

Dalam tempo beberapa jam, 1.503 pleasure seekers menjatuhkan pilihannya kepada Magnum Pink. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam pandangan PT Unilever Indonesia Tbk, hubungan antara es krim Magnum dengan para pleasure seekers (sebutan bagi penikmat Magnum) sepertinya sudah berada dalam level yang ‘istimewa’.

Buktinya, penentuan jenis varian baru Magnum yang bakal diluncurkan tahun ini pun sepenuhnya diserahkan kepada pilihan para pleasure seekers.

Untuk itu, pleasure seekers disarankan agar mengakses www.mymagnum.co.id atau Twitter Magnum Indonesia @MyMagnumID dan kemudian memberikan suara (voting) terhadap dua pilihan varian yang tersedia, yakni Magnum Black atau Magnum Pink.

Adapun jadwal pengumpulan suaranya sendiri tercatat berlangsung mulai tanggal 22 April hingga 18 Mei mendatang.

Kata Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum – Unilever Indonesia, program promo bertajuk Magnum National Vote Pink Or Black ini merupakan event pertama yang melibatkan para pleasure seekers untuk memilih varian Magnum yang terbaru.

Ditambahkan pula, pilihan pink atau black sesungguhnya ingin merefleksikan kepribadian manusia pada umumnya, terutama masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, ramah, lembut serta romantis kerap diidentikkan dengan merah muda. Sedangkan hitam dianggap mewakili kepribadian yang tangguh, pantang menyerah, dan tegas. Lantas, saat keduanya menyatu dipastikan bakal menciptakan harmonisasi yang indah.

Unilever Indonesia juga menginformasikan bahwa pilihan warna dengan jumlah voters terbanyak kelak digunakan untuk mewarnai berbagai situs ikonik yang ada di berbagai penjuru Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, dalam tempo beberapa jam sejak promo ini diumumkan secara resmi, tak kurang dari 1.464 pleasure seekers telah memilih Magnum Black dan sebanyak 1.503 pleasure seekers menjatuhkan pilihannya kepada Magnum Pink.

Sepanjang tahun lalu, Unilever Indonesia sukses menorehkan pendapatan penjualan sebanyak Rp 30,76 triliun atau tumbuh sebesar 12,67 persen jika dibandingkan dengan perolehan tahun sebelumnya.

Pada saat yang sama, laba bersih yang dikumpulkan tercatat senilai Rp 5,3 triliun atau naik 10,6 persen dari tahun 2012.

Dan, jika tak ada kendala serta mengingat tingginya potensi daya beli konsumen, rata-rata penjualan produk Unilever Indonesia (Magnum termasuk di dalamnya) diperkirakan akan meningkat sekitar 4 persen sampai 5 persen selama tahun ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JAGA LOYALITAS, RINSO RILIS EMPAT FILM
BERITA

JAGA LOYALITAS, RINSO RILIS EMPAT FILM

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Unilever Indonesia Tbk, slogan Berani Kotor Itu Baik yang dirilis perdana sepuluh tahun silam, tampaknya masih...
DENGAN PABRIK BARU, DULUX TAMBAH KAPASITAS PRODUKSINYA
BERITA

DENGAN PABRIK BARU, DULUX TAMBAH KAPASITAS PRODUKSINYA

(BeritaBisnis) - PT ICI Paints Indonesia, produsen cat Dulux, membangun pabrik baru untuk menambah kapasitas produksinya di Cikarang, Bekasi.Pabrik baru...
JURUS REJUNEVASI UNTUK MEMPERLUAS PASAR
MARKETING

JURUS REJUNEVASI UNTUK MEMPERLUAS PASAR

(BeritaBisnis) - Dalam perspektif positif, persaingan ketat di semua lini bisnis sejatinya membawa berkah tersembunyi bagi insan bisnis yang bergelut...
KEJAR PANGSA 25 PERSEN, SONY RILIS CYBERSHOT DSC-RX100
BERITA

KEJAR PANGSA 25 PERSEN, SONY RILIS CYBERSHOT DSC-RX100

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun nanti, PT Sony Indonesia berencana bakal merilis lagi dua produk kamera digital kompak menyusul peluncuran...
BANK SYARIAH MEGA INDONESIA RANCANG PEMBIAYAAN PENSIUNAN
BERITA

BANK SYARIAH MEGA INDONESIA RANCANG PEMBIAYAAN PENSIUNAN

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari potensi bisnisnya yang besar, PT Bank Syariah Mega Indonesia berencana akan meluncurkan produk pembiayaan pensiunan pada...
AXA LUNCURKAN MAESTRO HOSPITAL PLAN MULAI DARI Rp 95 RIBU
BERITA

AXA LUNCURKAN MAESTRO HOSPITAL PLAN MULAI DARI Rp 95 RIBU

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kelas menengah ke bawah, PT AXA Financial Indonesia meluncurkan produk asuransi terbaru bernama Maestro Hospital Plan....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia