• BERANDA
  • BERITA
  • WAROENG RAJAWALI KE-25 HADIR DI HANGGAR TERAS PANCORAN

WAROENG RAJAWALI KE-25 HADIR DI HANGGAR TERAS PANCORAN

Mulai November mendatang membuka kesempatan waralaba. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) untuk mengelola kurang lebih 1500 gerai Waroeng Rajawali di seluruh Indonesia, memang masih jauh dari kenyataan.

Meski demikian, rencana itu tampaknya direalisasikan dengan serius. Buktinya, hari ini, Rajawali Nusantara Indonesia resmi mengoperasikan gerai baru Waroeng Rajawali di Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut Ismed Hasan Putro, Direktur Utama Rajawali Nusantara Indonesia, pihaknya menyediakan dana investasi sebanyak Rp 500 juta hingga Rp 700 juta untuk menghadirkan satu gerai.

Ditambahkan, gerai Waroeng Rajawali Hanggar, Pancoran, merupakan gerai ke-5 yang telah dioperasikan di wilayah pemasaran Jabodetabek. Sebelumnya, Rajawali Nusantara Indonesia membuka gerai serupa di kawasan Pekayon dan Pulogadung, Bekasi.

Adapun di Indonesia, gerai anyar tersebut adalah gerai yang ke-25.

Rajawali Nusantara Indonesia mengklaim, pihaknya bakal berusaha keras menghadirkan total 250 gerai di seluruh Indonesia, sampai akhir medio Desember mendatang.

Seperti diketahui, gerai Waroeng Rajawali memosisikan dirinya sebagai galeri berbagai produk hilir Badan Usaha Milik Negara, antara lain, gula kemasan merek Raja Gula, produk teh merek Liki, daging kemasan dengan label Raja Daging, dan kondom merek Artika.

Bersamaan dengan itu, 5 persen dari total produk yang ditawarkan di gerai Waroeng Rajawali tercatat berasal dari UKM binaan Badan Usaha Milik Negara.

Jika tak ada aral melintang, pada medio November mendatang, Rajawali Nusantara Indonesia bakal mulai menawarkan kerjasama waralaba gerai Waroeng Rajawali.

Untuk itu, bagi yang berminat, cukup menyediakan dana sebesar Rp 150 juta sekaligus menandatangani sebuah perjanjian yang berlaku selama 3 tahun.

Di sisi lain, calon pewaralaba juga wajib menyediakan lokasi tempat usaha dengan lebar minimal 10 meter plus panjang yang tidak ditentukan.

Dalam kerja sama tersebut, Rajawali Nusantara Indonesia menegaskan bahwa pihaknya akan mengisi barang dagangan sebanyak kurang lebih 1500 item. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT BISNIS KARTUNYA, BNI KEMBALI BERI HADIAH KE LONDON
BERITA

GENJOT BISNIS KARTUNYA, BNI KEMBALI BERI HADIAH KE LONDON

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), kemitraan co-branding yang berlaku selama empat tahun yang dibentuk bersama...
DILER KE-36 GENERAL MOTORS INDONESIA DIBUKA DI MEDAN
BERITA

DILER KE-36 GENERAL MOTORS INDONESIA DIBUKA DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi tingginya permintaan terhadap beragam produk otomotif yang dilansirnya, PT General Motors Indonesia resmi mengoperasikan diler baru di...
CITILINK RILIS TERBANG TINGGI UNTUK INDONESIA
BERITA

CITILINK RILIS TERBANG TINGGI UNTUK INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Guna memenangkan persaingan bisnis serta mengokohkan pamornya di benak konsumen sebagai maskapai penerbangan low cost yang handal, PT...
ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL UMALAS BALI
BERITA

ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL UMALAS BALI

(Berita-Bisnis) - Mengusung konsep fun, fresh, dan friendly, jaringan manajemen perhotelan Aston International secara resmi mengoperasikan Favehotel Umalas, Bali, yang...
SHELL-V POWER LARIS MANIS
BERITA

SHELL-V POWER LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Penerimaan konsumen terhadap produk baru kadang sukar untuk diketahui dengan akurat sekalipun telah ditelisik dengan beragam kajian pemasaran...
PERBESAR KONTRIBUSI SKIN CARE, UNIHEALTH RILIS DUA PRODUK
BERITA

PERBESAR KONTRIBUSI SKIN CARE, UNIHEALTH RILIS DUA PRODUK

(Berita-Bisnis) - PT Universal Health Network -populer dengan label Unihealth Network- sadar bahwa kejelian membaca tren pertumbuhan industri bisa mendorong...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia