• BERANDA
  • BERITA
  • L-MEN MISTER INTERNATIONAL 2013 DITENTUKAN 21 NOVEMBER

L-MEN MISTER INTERNATIONAL 2013 DITENTUKAN 21 NOVEMBER

Memiliki beberapa parameter penilaian. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada tanggal 21 November mendatang, Skenoo Gandaria City dipastikan bakal menjadi salah satu saksi terpilihnya L-Men Mister International 2013.

Pasalnya, di ruang serba guna yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itulah pemenang kontes pencarian lelaki idaman besutan brand L-Men yang dirilis PT Nutrifood Indonesia ditentukan.

Menurut Meirza Hartoto, Brand Manager L-Men Nutrifood Indonesia, event L-Men Mister International yang digelar tahun ini merupakan ajang pemilihan yang ke-8.

Ditambahkan, penyelenggaraan L-Men Mister International 2013 telah dimulai sejak 12 November lalu dan dilangsungkan di Jakarta, Yogyakarta, Bogor, dan Magelang.

Di sisi lain, L-Men Mister International 2013 yang mengusung tema gaya hidup sehat bernutrisi tersebut juga diikuti oleh lebih dari 40 negara kontestan dari seluruh dunia. Khusus untuk Indonesia, diwakili Albern Sultan yang berhasil meraih penghargaan L-Men of The Year 2013.

Dalam operasional penyelenggaraannya sendiri, Nutrifood Indonesia tercatat menggandeng Mister Singapore Organization yang rutin menggelar event tersebut sejak pertama kali.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pencarian lelaki idaman ala L-Men Mister International itu beranjak dari beberapa parameter, yaitu penampilan fisik, potensi kepemimpinan, komitmen hidup sehat maupun kemampuan berkomunikasi.

Adapun L-Men adalah salah satu produk suplemen kesehatan yang diproduksi oleh Nutrifood Indonesia dari pabriknya yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Ciawi, Bogor.

Hingga kini, dari sekian banyak varian yang ditawarkan, L-Men Gain Mass diketahui merupakan salah satu produk unggulan Nutrifood Indonesia.

Oleh Nutrifood Indonesia, L-Men Gain Mass (tersedia dalam rasa coklat dan banana) disebut merupakan solusi sehat dan efektif untuk meningkatkan berat badan pria dengan peningkatan massa otot sampai satu kilogram dalam tempo satu minggu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL KOMUNITAS MOTOR, GUDANG GARAM TINGKATKAN CONSUMER ENGAGEMENT
BERITA

RANGKUL KOMUNITAS MOTOR, GUDANG GARAM TINGKATKAN CONSUMER ENGAGEMENT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka peningkatan consumer engagement produk rokok Gudang Garam Surya, PT Gudang Garam Tbk. bakal melaksanakan aktivitas below...
PACU EFISIENSI, WISMILAK IMPLEMENTASIKAN ERP SAP
BERITA

PACU EFISIENSI, WISMILAK IMPLEMENTASIKAN ERP SAP

(Berita-Bisnis) - Guna memperoleh sistem yang terintegrasi untuk proses bisnis yang lebih baik lagi sekaligus mendorong efisiensi, PT Wismilak Inti...
INCAR SEGMEN PREMIUM, FABER-CASTELL RILIS N’ICE BALLPOINT PEN
BERITA

INCAR SEGMEN PREMIUM, FABER-CASTELL RILIS N’ICE BALLPOINT PEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memenuhi kebutuhan segmen premium, PT Faber-Castell Internasional Indonesia resmi merilis produk baru alat tulis bernama N’Ice...
INTIWHIZ KINI KELOLA 11 WHIZ PRIME HOTEL
BERITA

INTIWHIZ KINI KELOLA 11 WHIZ PRIME HOTEL

(Berita-Bisnis) - Jika mengacu laman resminya, merek Whiz Prime Hotel tampaknya mampu membawa peruntungan tersendiri bagi Intiwhiz Hospitality Management, sampai...
MARET INI, PRIORITAS LAND MULAI JUAL 600 UNIT TOWER MORAINE
BERITA

MARET INI, PRIORITAS LAND MULAI JUAL 600 UNIT TOWER MORAINE

(berita-bisnis.com) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan medio Maret ini, PT Prioritas Land Indonesia bakal mulai menawarkan menara apartemen...
MANFAATKAN LEBARAN, DUA SMARTPHONE BARU CROSS MELUNCUR
BERITA

MANFAATKAN LEBARAN, DUA SMARTPHONE BARU CROSS MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Ramadhan dan Lebaran tahun ini, PT Aries Indo Global -pemilik smartphone Cross Mobilephone- kembali merilis dua...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia