JAGA LOYALITAS, PROPAN GELAR HAPPY WHEEL 2022

Wujud terima kasih kepada konsumen setia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kontribusi program consumer promo dalam mendongkrak kinerja PT Propan Raya, sesungguhnya tidak perlu diragukan lagi. Buktinya, selama 12 tahun terakhir, Propan Raya tetap aktif menggelar program tersebut.

Dan, khusus pada tahun ini, Propan Raya yang berbasis di kawasan Jalan Gatot Subroto, Tangerang, Banten, kembali menyelenggarakan program serupa dengan mengusung tema Happy Wheel 2022.

Kata CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, program consumer promo tersebut juga diposisikan sebagai wujud terima kasih pihaknya kepada konsumen setia cat Propan.

Itu pula sebabnya, tambahnya, selain bakal memperoleh ribuan logam mulia seberat 0,5 gram, ribuan kaus, topi, jam, dan kupon diskon Propan, konsumen juga memiliki peluang untuk meraih hadiah grand prize berupa 1 mobil Mitsubishi Expander dan 6 motor Honda Beat dalam program consumer promo Happy Wheel 2022.

Propan Raya mengabarkan, Happy Wheel 2022 yang berlangsung dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022 ditujukan untuk pembelian produk dengan merek Propan Decor Series, Propan Eco Series, Propan Ceria Anti Bocor, Propan Ceria Interior, Propan Ultraproof, dan Propan Go Fast Series, melalui toko tradisional (PPC, PPS, atau toko biasa), modern outlet lokal maupun nasional, Propan Service Centre (PSC), Propan Inspiration Center (PIC), dan channel penjualan lain yang bertambah selama periode program berlangsung.

Propan Raya juga menginformasikan, untuk setiap pembelian produk Propan senilai Rp500 ribu, konsumen berhak mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatannya. Plus, pajak hadiah akan ditanggung oleh Propan Raya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain memproduksi cat kayu dan rotan, Propan Raya juga memproduksi cat tembok (wall paint), cat besi (metal protective coating), cat lantai (polymer flooring), cat anti karat, cat anti-bocor (waterproofing), cat kapal laut (marine paint), cat aerosol, hingga cat mobil (car refinish paint).

Lantas, dua tahun silam, jaringan bisnis Propan Raya sendiri telah terpatri melalui 41 kantor cabang, 18 PSC, dan 5 PIC di pasar domestik. Selain itu, produk cat Propan juga sudah merambah ke Malaysia, Singapura, Brunai, Thailand, Vietnam, Myanmar, Maldives, dan berbagai negara lain. Khusus di Vietnam, Propan Raya memiliki kantor dan pabrik sendiri. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JARING TAMU HOTEL LEWAT LELANG, SURYA SEMESTA LANSIR TRAVELIO
BERITA

JARING TAMU HOTEL LEWAT LELANG, SURYA SEMESTA LANSIR TRAVELIO

(Berita-Bisnis) - Upaya untuk menjaring tamu yang menginap di hotel, tentulah bukan perkara mudah untuk dilakoni saat ini, termasuk dalam...
STANDARD CHARTERED SEDIAKAN TALKING ATM
BERITA

STANDARD CHARTERED SEDIAKAN TALKING ATM

(BeritaBisnis) - Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berbasis audio, hari ini. Layanan untuk menyasar nasabah...
RANGKUL MARTEL, MELIA KELOLA MELIA LOMBOK
BERITA

RANGKUL MARTEL, MELIA KELOLA MELIA LOMBOK

(Berita-Bisnis) - Bagi Melia Hotels International yang berdiri pada tahun 1956, di Palma de Mallorca, Spanyol, Indonesia sejatinya terhitung sebagai...
GERAI BARU KFC HADIR DI PALUR PLAZA
BERITA

GERAI BARU KFC HADIR DI PALUR PLAZA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di area komersil Solo dan wilayah sekitarnya, PT Fast Food Indonesia Tbk -pemilik dan...
INTERCONTINENTAL BUKA INTERCONTINENTAL HOTELS JAKARTA PONDOK INDAH
BERITA

INTERCONTINENTAL BUKA INTERCONTINENTAL HOTELS JAKARTA PONDOK INDAH

(Berita-Bisnis) - Kemitraan yang dibentuk pada medio Desember, tujuh tahun silam, itu akhirnya terwujud juga, pada tahun ini. (lebih…)
LIPPO DUKUNG VENTURRA CAPITAL FUND 1 SENILAI Rp 2 TRILIUN
BERITA

LIPPO DUKUNG VENTURRA CAPITAL FUND 1 SENILAI Rp 2 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebesar US$ 150 juta atau sekitar Rp 2 triliun, Venturra Capital -investor independen (venture capital) yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia