RUMAH.COM HADIR DI ANDROID

Pengembangan aplikasi tak lepas dari strategi yang dikembangkan oleh induk usaha. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mempermudah konsumen adalah dasar pijakan bagi PT Allproperty Media -pengelola situs Rumah.com- ketika merilis aplikasi Android sejak awal Maret 2013.

Dan, dalam tempo seminggu setelah diluncurkan, aplikasi tersebut diklaim sudah diunduh lebih dari 5 ribu pengguna.

Menurut Chris Antonius, Country Managing Director Rumah.com, dengan memanfaatkan aplikasi tersebut, konsumen bakal memperoleh kemudahan saat mencari properti yang dijual ataupun yang disewa.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan keterangan detail tentang setiap properti yang  ditampilkan di Rumah.com.

Keuntungan lainnya adalah dengan fasilitas global positioning system yang ada di dalam smartphone, konsumen juga memperoleh suguhan aneka pilihan properti berdasarkan lokasinya. Plus fitur lain berupa Berita properti, Kalkulator Simulasi Pinjaman, dan Menu Pencarian Agen Properti.

Allproperty Media menyatakan pengembangan aplikasi itu tak lepas dari strategi yang dikembangkan oleh induk usaha PropertyGuru Group yang bermarkas di Singapura.

Sampai saat ini, Allproperty Media mengklaim situs Rumah.com dikunjungi kurang lebih 1,5 juta pencari properti yang melihat 11 juta halaman per bulannya. Rumah.com juga memiliki  lebih dari 100 ribu anggota terdaftar yang terdiri dari agen properti dan pencari rumah.

Selain menaungi Rumah.com, PropertyGuru Group juga mengelola PropertyGuru.com.sg, CommercialGuru.com.sg, LoanGuru.com.sg, HomeGuru.com.my, FullHouse.com.my, dan DDProperty.com yang beroperasi di Thailand. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR
BERITA

TRIPUTRA RILIS MORTINDO ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai bagian untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Triputra Group pun resmi memperkenalkan dua produk anyar besutannya. (lebih…)
AGUNG PODOMORO KEMBANGKAN PUSAT PERBELANJAAN DIGITAL DI BATAM
BERITA

AGUNG PODOMORO KEMBANGKAN PUSAT PERBELANJAAN DIGITAL DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, hingga saat ini, dinamika arena bisnis pusat perbelanjaan di Indonesia sejatinya masih berkutat pada beberapa...
PUTRA ADHI PRIMA HADIRKAN RINJANI DI VIMALA HILLS & RESORT
BERITA

PUTRA ADHI PRIMA HADIRKAN RINJANI DI VIMALA HILLS & RESORT

(Berita-Bisnis) - Kondisi alam dan fasilitas yang lengkap di Vimala Hills & Resort, Bogor, tampaknya menjadi jurus ampuh pemasaran yang...
UNIQLO BUKA DI PALEMBANG ICON MALL
BERITA

UNIQLO BUKA DI PALEMBANG ICON MALL

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan wilayah pemasaran lainnya di pasar domestik, Pulau Sumatera pun tetap menjadi fokus perhatian dalam...
CORPORATE COMMUNICATION MANAGEMENT
EVENT

CORPORATE COMMUNICATION MANAGEMENT

By IntiPesan Pariwara (lebih…)
RIMO TUNJUK ACCORHOTELS KELOLA NOVOTEL SERANG HOTEL & CONVENTION CENTER
BERITA

RIMO TUNJUK ACCORHOTELS KELOLA NOVOTEL SERANG HOTEL & CONVENTION CENTER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, roda ekspansi AccorHotels di ranah bisnis hospitality di Indonesia, sesungguhnya tetap bergulir...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia