• BERANDA
  • BERITA
  • BEST WESTERN BUKA BEST WESTERN BATANG GARING PALANGKA RAYA

BEST WESTERN BUKA BEST WESTERN BATANG GARING PALANGKA RAYA

Tak mau ketinggalan memperlebar layanannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Best Western Hotels & Resorts pun tak mau ketinggalan memperlebar layanan hospitality-nya di pasar domestik.

Pertengahan medio Februari 2022, Best Western Hotels & Resorts resmi melansir portofolio anyarnya yang bertajuk Best Western Batang Garing di kawasan Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Hotel yang berjarak tempuh kurang lebih 15 menit berkendara dari Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya ini beroperasi dengan daya tampung 133 kamar.

Di samping itu, Best Western Batang Garing juga menyediakan tiga ruang serba guna yang dipastikan dapat digunakan sebagai tempat penyelenggaraan beragam acara, tak terkecuali pernikahan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring pembukaan Best Western Batang Garing, Best Western Hotels & Resorts -sebagaimana tertera di lamannya- kini mengoperasikan 16 properti di Indonesia.

Dan, dalam kondisi tersebut, sebanyak 8 hotel mengusung merek Best Western, yaitu Best Western Kuta Beach (144 kamar) milik PT Cakrawala Usaha Nusantara, Best Western Resort Kuta (111 kamar), Best Western Kuta Villa (122 kamar), dan Best Western Kamala Jimbaran berkapasitas 120 kamar.

Plus, Best Western Senayan (137 kamar) yang dikembangkan oleh PT Mandiri Karya Indah Sejahtera, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin (106 kamar), Best Western Papilio Hotel Surabaya (226 kamar) serta Best Western The Lagoon Hotel Manado (185 kamar), yang keduanya berada dalam naungan PT Wika Realty.

Menyusul kemudian lima hotel yang memakai merek Best Western Premier, yakni Best Western Premier Agung Resort Ubud (75 kamar), Best Western Premier Solo Baru (348 kamar) milik PT Delta Merlin, bagian dari Duniatex Group, Best Western Premier Panbil (233 kamar) yang dikembangkan oleh Panbil Group, serta Best Western Premier The Hive (191 kamar) dan Best Western Premier La Grande Hotel (193 kamar), yang keduanya juga berada dalam naungan PT Wika Realty.

Adapun tiga hotel yang mengibarkan label Best Western Plus terdiri dari Best Western Plus Kemayoran (156 kamar) yang dirilis oleh PT Global Pertama Sejahtera, Best Western Plus Coco Palu (126 kamar) milik PT Coco Citra Celebes, dan Best Western Plus Makassar Beach yang beroperasi sejak April 2014 dan dikendalikan oleh PT Anugerah Megah Mandiri. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PANORAMA HADIR DI SOLO
BERITA

PANORAMA HADIR DI SOLO

(Berita-Bisnis) - Dominasi PT Panorama Tours di bisnis travel atau biro perjalanan wisata tampaknya bakal semakin kokoh seiring dengan pembukaan...
CIPUTRA LANSIR OFFICE TOWER 2
BERITA

CIPUTRA LANSIR OFFICE TOWER 2

(Berita-Bisnis) - Dirancang dengan ketinggian 47 lantai serta memiliki luas lantai hingga 70 ribu meter persegi, PT Ciputra Property Tbk...
JUANDA, BANDARA TERBAIK FROST & SULLIVAN
BERITA

JUANDA, BANDARA TERBAIK FROST & SULLIVAN

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang 2013 Frost & Sullivan Indonesia Aerospace Awards, Bandara Internasional Juanda, Surabaya, dinobatkan sebagai 2013 Best Performing...
GARAP UKM, ZURICH KENALKAN ZURIXCH BUSINESS GUARD
BERITA

GARAP UKM, ZURICH KENALKAN ZURIXCH BUSINESS GUARD

(Berita-Bisnis) - Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perlindungan asuransi segmen usaha kecil dan menengah (UKM), PT Zurich Insurance Indonesia memperkenalkan...
KEMBANGKAN LAYANAN, WYNDHAM KELOLA WYNDHAM SURABAYA
BERITA

KEMBANGKAN LAYANAN, WYNDHAM KELOLA WYNDHAM SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, Wyndham Hotel Group, manajemen perhotelan yang dibentuk pada akhir 1980-an di Amerika Serikat, mulai memperkuat...
DIPERCAYA BUANCITRA SEJATI JAYA, ACCOR BUKA IBIS STYLES MAKASSAR SAM RATULANGI
BERITA

DIPERCAYA BUANCITRA SEJATI JAYA, ACCOR BUKA IBIS STYLES MAKASSAR SAM RATULANGI

(Berita-Bisnis) - Status sebagai hub Indonesia bagian Timur yang disandang oleh Makassar sampai saat ini, memang menjadi daya tarik yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia