• BERANDA
  • BERITA
  • BEST WESTERN BUKA BEST WESTERN BATANG GARING PALANGKA RAYA

BEST WESTERN BUKA BEST WESTERN BATANG GARING PALANGKA RAYA

Tak mau ketinggalan memperlebar layanannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Best Western Hotels & Resorts pun tak mau ketinggalan memperlebar layanan hospitality-nya di pasar domestik.

Pertengahan medio Februari 2022, Best Western Hotels & Resorts resmi melansir portofolio anyarnya yang bertajuk Best Western Batang Garing di kawasan Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Hotel yang berjarak tempuh kurang lebih 15 menit berkendara dari Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya ini beroperasi dengan daya tampung 133 kamar.

Di samping itu, Best Western Batang Garing juga menyediakan tiga ruang serba guna yang dipastikan dapat digunakan sebagai tempat penyelenggaraan beragam acara, tak terkecuali pernikahan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring pembukaan Best Western Batang Garing, Best Western Hotels & Resorts -sebagaimana tertera di lamannya- kini mengoperasikan 16 properti di Indonesia.

Dan, dalam kondisi tersebut, sebanyak 8 hotel mengusung merek Best Western, yaitu Best Western Kuta Beach (144 kamar) milik PT Cakrawala Usaha Nusantara, Best Western Resort Kuta (111 kamar), Best Western Kuta Villa (122 kamar), dan Best Western Kamala Jimbaran berkapasitas 120 kamar.

Plus, Best Western Senayan (137 kamar) yang dikembangkan oleh PT Mandiri Karya Indah Sejahtera, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin (106 kamar), Best Western Papilio Hotel Surabaya (226 kamar) serta Best Western The Lagoon Hotel Manado (185 kamar), yang keduanya berada dalam naungan PT Wika Realty.

Menyusul kemudian lima hotel yang memakai merek Best Western Premier, yakni Best Western Premier Agung Resort Ubud (75 kamar), Best Western Premier Solo Baru (348 kamar) milik PT Delta Merlin, bagian dari Duniatex Group, Best Western Premier Panbil (233 kamar) yang dikembangkan oleh Panbil Group, serta Best Western Premier The Hive (191 kamar) dan Best Western Premier La Grande Hotel (193 kamar), yang keduanya juga berada dalam naungan PT Wika Realty.

Adapun tiga hotel yang mengibarkan label Best Western Plus terdiri dari Best Western Plus Kemayoran (156 kamar) yang dirilis oleh PT Global Pertama Sejahtera, Best Western Plus Coco Palu (126 kamar) milik PT Coco Citra Celebes, dan Best Western Plus Makassar Beach yang beroperasi sejak April 2014 dan dikendalikan oleh PT Anugerah Megah Mandiri. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR 14 RIBU PELANGGAN, TELKOMSEL GENJOT KONTRIBUSI DIGITAL ADVERTISING
BERITA

INCAR 14 RIBU PELANGGAN, TELKOMSEL GENJOT KONTRIBUSI DIGITAL ADVERTISING

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mengirim iklan digital secara real time berdasarkan profil pengguna maupun berbasis lokasi, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel)...
MGM DIPERCAYA MENGELOLA KONDOTEL SYARIAH PERTAMA
BERITA

MGM DIPERCAYA MENGELOLA KONDOTEL SYARIAH PERTAMA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep sistem bagi hasil dari room rate, PT Metropolitan Golden Management dipercaya untuk mengelola kondotel Aziza...
HADIRKAN AMARIS HOTEL MAMPANG, SANTIKA KELOLA 622 KAMAR DI JAKARTA SELATAN
BERITA

HADIRKAN AMARIS HOTEL MAMPANG, SANTIKA KELOLA 622 KAMAR DI JAKARTA SELATAN

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, selain Bali, Jabodetabek sampai saat ini sejatinya merupakan wilayah pemasaran yang sangat menjanjikan bagi pertumbuhan usaha...
AWAL 2013, P&G INDONESIA MULAI OPERASIKAN PABRIK POPOK PERTAMANYA
BERITA

AWAL 2013, P&G INDONESIA MULAI OPERASIKAN PABRIK POPOK PERTAMANYA

(Berita-Bisnis) - Besarnya pertumbuhan bisnis popok bayi sekali pakai di Indonesia membuat PT Procter & Gamble Indonesia tidak ingin kehilangan...
KEJAR TARGET, LG BAKAL RILIS MONITOR KAYA WARNA
BERITA

KEJAR TARGET, LG BAKAL RILIS MONITOR KAYA WARNA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung reproduksi warna sempurna dengan desain memukau bagi kepuasan visual konsumen, PT LG Electronics Indonesia berencana memperkenalkan...
ARCHIPELAGO PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TIMUR
BERITA

ARCHIPELAGO PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Pekan ini, manajemen perhotelan Archipelago International kembali menorehkan sebuah pencapaian yang semakin memperkokoh penetrasinya di wilayah pemasaran Jawa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia