LEWAT GREEN MATE, LOCK&LOCK RANGKUL MAHASISWA

Melakukan aktifitas kampanye kreatif di lingkungan kampus masing–masing. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari kesuksesan program Lock&Lock Green Mate yang dilaksanakan di Korea Selatan dan Tiongkok sejak dua tahun silam, PT Lock&Lock Indonesia pun sejak beberapa waktu lalu, telah menggelar acara serupa di Indonesia.

Dan, hasilnya, lima tim dari lima universitas terpilih sebagai green mate yang akan menjalankan serangkaian aksi dan misi lingkungan di kampus mereka masing- masing. 

Asal tahu saja, lima tim tersebut, antara lain, berasal dari Universitas Indonesia, Universitas Atma Jaya, Universitas Trisakti, dan Universitas Paramadina.

Kata Woo Hack Jin, Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia, seluruh tim tadi dipilih melalui kompetisi esai dan proses seleksi yang berlangsung pada medio September lalu, dan sampai akhir November mendatang, para green mate itu akan melakukan aktifitas kampanye kreatif di lingkungan kampus masing–masing.

Dijelaskan, salah satu aktifitas yang dimaksud adalah membuat video kampanye lingkungan. Lalu, membuat beragam ide kreatif guna mendukung aksi nyata peduli lingkungan plus kampanye gaya hidup ramah lingkungan di sosial media masing–masing.

Lock&Lock Indonesia menginformasikan, selama aksi dan misi tadi berlangsung, pihaknya akan memberikan dukungan terhadap para green mate, baik berupa produk dan uang.

Lantas, pada akhir pelaksanaan program, Lock&Lock Indonesia dipastikan bakal memberikan penghargaan kepada green mate terbaik sekaligus kepada kelompok green mate yang memperoleh dukungan terbanyak dari teman-teman kampusnya, ketika menggelar kampanye.

Lock&Lock Indonesia menegaskan, komitmen dan kepedulian terhadap lingkungan, kreatifitas, semangat, serta jiwa kepemimpinan-lah yang menjadi faktor utama keterpilihan para green mate tersebut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lewat tema yang mirip serta menggandeng WWF Indonesia, Lock&Lock Indonesia sebelumnya sudah melaksanakan sebuah program edukasi yang menyasar siswa dan siswi Sekolah Dasar di Jakarta.

Dan, program edukasi itu sendiri, diproyeksikan berlangsung lagi di beberapa Sekolah Dasar di Jakarta, hingga akhir tahun nanti. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FONTERRA BANGUN PABRIK SENILAI Rp 375 MILIAR DI CIKARANG
BERITA

FONTERRA BANGUN PABRIK SENILAI Rp 375 MILIAR DI CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebesar Rp 357 miliar, PT Fontera Brands Manufacturing Indonesia telah mulai melakukan proses konstruksi pabrik...
SAYA (1)
KOLOM

SAYA (1)

(Berita-Bisnis) - Masih segar di ingatan saya, satu kejadian di Starbucks. Waktu itu, saya sedang duduk santai menunggu teman sembari...
PACU PENJUALAN CAT, MOWILEX HADIRKAN ACT FOR GOODNESS
BERITA

PACU PENJUALAN CAT, MOWILEX HADIRKAN ACT FOR GOODNESS

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Radio Indika Millenia (pemilik stasiun radio Indika FM), PT Mowilex Indonesia resmi menggelar program kuis...
SAHID DAN PIKKO BANGUN SUDIRMAN CENTER 52 LANTAI
BERITA

SAHID DAN PIKKO BANGUN SUDIRMAN CENTER 52 LANTAI

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo 24 bulan, Grup Sahid berniat membangun gedung perkantoran terbesar di Jakarta bernama Sudirman Center yang berlokasi...
PERKUAT PENETRASI, KAO BANGUN DUA PABRIK BARU
BERITA

PERKUAT PENETRASI, KAO BANGUN DUA PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya di bisnis deterjen dan pembalut wanita, PT Kao Indonesia memulai pembangunan pabrik keduanya...
SANTIKA BUKA SANTIKA PREMIERE BEACH RESORT BELITUNG
BERITA

SANTIKA BUKA SANTIKA PREMIERE BEACH RESORT BELITUNG

(Berita-Bisnis) - Akhir pekan lalu, manajemen perhotelan Santika Indonesia Hotels and Resorts kembali menorehkan prestasi di ranah bisnis hospitality di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia