LEWAT GREEN MATE, LOCK&LOCK RANGKUL MAHASISWA

Melakukan aktifitas kampanye kreatif di lingkungan kampus masing–masing. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari kesuksesan program Lock&Lock Green Mate yang dilaksanakan di Korea Selatan dan Tiongkok sejak dua tahun silam, PT Lock&Lock Indonesia pun sejak beberapa waktu lalu, telah menggelar acara serupa di Indonesia.

Dan, hasilnya, lima tim dari lima universitas terpilih sebagai green mate yang akan menjalankan serangkaian aksi dan misi lingkungan di kampus mereka masing- masing. 

Asal tahu saja, lima tim tersebut, antara lain, berasal dari Universitas Indonesia, Universitas Atma Jaya, Universitas Trisakti, dan Universitas Paramadina.

Kata Woo Hack Jin, Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia, seluruh tim tadi dipilih melalui kompetisi esai dan proses seleksi yang berlangsung pada medio September lalu, dan sampai akhir November mendatang, para green mate itu akan melakukan aktifitas kampanye kreatif di lingkungan kampus masing–masing.

Dijelaskan, salah satu aktifitas yang dimaksud adalah membuat video kampanye lingkungan. Lalu, membuat beragam ide kreatif guna mendukung aksi nyata peduli lingkungan plus kampanye gaya hidup ramah lingkungan di sosial media masing–masing.

Lock&Lock Indonesia menginformasikan, selama aksi dan misi tadi berlangsung, pihaknya akan memberikan dukungan terhadap para green mate, baik berupa produk dan uang.

Lantas, pada akhir pelaksanaan program, Lock&Lock Indonesia dipastikan bakal memberikan penghargaan kepada green mate terbaik sekaligus kepada kelompok green mate yang memperoleh dukungan terbanyak dari teman-teman kampusnya, ketika menggelar kampanye.

Lock&Lock Indonesia menegaskan, komitmen dan kepedulian terhadap lingkungan, kreatifitas, semangat, serta jiwa kepemimpinan-lah yang menjadi faktor utama keterpilihan para green mate tersebut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lewat tema yang mirip serta menggandeng WWF Indonesia, Lock&Lock Indonesia sebelumnya sudah melaksanakan sebuah program edukasi yang menyasar siswa dan siswi Sekolah Dasar di Jakarta.

Dan, program edukasi itu sendiri, diproyeksikan berlangsung lagi di beberapa Sekolah Dasar di Jakarta, hingga akhir tahun nanti. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

THE RITZ-CARLTON SPA BALI RAIH GLOBAL WINNER: LUXURY BEACH RESORT SPA
BERITA

THE RITZ-CARLTON SPA BALI RAIH GLOBAL WINNER: LUXURY BEACH RESORT SPA

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kegembiraan sesungguhnya sedang membuncah di jajaran manajemen The Ritz-Carlton Spa Bali, medio Juli lalu. (lebih…)
SINAR MAS LAND KENALKAN THE ELEMENTS KUNINGAN
BERITA

SINAR MAS LAND KENALKAN THE ELEMENTS KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai proyek apartemen premium pertamanya yang akan dikembangkan di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sinar Mas...
DENGAN VINTAGE, TRANSMARCO GENJOT PENJUALAN HUSH PUPPIES
BERITA

DENGAN VINTAGE, TRANSMARCO GENJOT PENJUALAN HUSH PUPPIES

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi maupun daya beli, perilaku konsumen pun berkembang sangat dinamis akhir-akhir...
PACU PENJUALAN ES KRIM, UNILEVER INDONESIA RILIS FILM PADDLE POP DINOTERRA
BERITA

PACU PENJUALAN ES KRIM, UNILEVER INDONESIA RILIS FILM PADDLE POP DINOTERRA

(Berita-Bisnis) - Jika Anda membeli lima produk es krim Paddle Pop (semua varian) mulai medio Januari tahun depan, dipastikan bakal...
YESTARLAND LANSIR CILEGON CENTER MALL
BERITA

YESTARLAND LANSIR CILEGON CENTER MALL

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Yestar Karya Utama -populer dengan label YestarLand- untuk meluncurkan pusat perbelanjaan anyar miliknya pada medio Juni...
PERLUAS JARINGAN DI JABODETABEK, PLATINUM LOGISTIC CARI SERIBU MITRA
BERITA

PERLUAS JARINGAN DI JABODETABEK, PLATINUM LOGISTIC CARI SERIBU MITRA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya di Jabodetabek, PT Kent Transindo Indonesia -populer dengan label Platinium Logistic- baru saja...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia