LEWAT GREEN MATE, LOCK&LOCK RANGKUL MAHASISWA

Melakukan aktifitas kampanye kreatif di lingkungan kampus masing–masing. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari kesuksesan program Lock&Lock Green Mate yang dilaksanakan di Korea Selatan dan Tiongkok sejak dua tahun silam, PT Lock&Lock Indonesia pun sejak beberapa waktu lalu, telah menggelar acara serupa di Indonesia.

Dan, hasilnya, lima tim dari lima universitas terpilih sebagai green mate yang akan menjalankan serangkaian aksi dan misi lingkungan di kampus mereka masing- masing.

Asal tahu saja, lima tim tersebut, antara lain, berasal dari Universitas Indonesia, Universitas Atma Jaya, Universitas Trisakti, dan Universitas Paramadina.

Kata Woo Hack Jin, Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia, seluruh tim tadi dipilih melalui kompetisi esai dan proses seleksi yang berlangsung pada medio September lalu, dan sampai akhir November mendatang, para green mate itu akan melakukan aktifitas kampanye kreatif di lingkungan kampus masing–masing.

Dijelaskan, salah satu aktifitas yang dimaksud adalah membuat video kampanye lingkungan. Lalu, membuat beragam ide kreatif guna mendukung aksi nyata peduli lingkungan plus kampanye gaya hidup ramah lingkungan di sosial media masing–masing.

Lock&Lock Indonesia menginformasikan, selama aksi dan misi tadi berlangsung, pihaknya akan memberikan dukungan terhadap para green mate, baik berupa produk dan uang.

Lantas, pada akhir pelaksanaan program, Lock&Lock Indonesia dipastikan bakal memberikan penghargaan kepada green mate terbaik sekaligus kepada kelompok green mate yang memperoleh dukungan terbanyak dari teman-teman kampusnya, ketika menggelar kampanye.

Lock&Lock Indonesia menegaskan, komitmen dan kepedulian terhadap lingkungan, kreatifitas, semangat, serta jiwa kepemimpinan-lah yang menjadi faktor utama keterpilihan para green mate tersebut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lewat tema yang mirip serta menggandeng WWF Indonesia, Lock&Lock Indonesia sebelumnya sudah melaksanakan sebuah program edukasi yang menyasar siswa dan siswi Sekolah Dasar di Jakarta.

Dan, program edukasi itu sendiri, diproyeksikan berlangsung lagi di beberapa Sekolah Dasar di Jakarta, hingga akhir tahun nanti. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT CUSTOMER GATHERING, SEMEN INDONESIA PACU PENJUALAN DI JAWA TIMUR
BERITA

LEWAT CUSTOMER GATHERING, SEMEN INDONESIA PACU PENJUALAN DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, hubungan erat yang terjalin dengan distributor serta peritel, disadari merupakan salah...
CITILINK TAMBAH RUTE BARU PADA TAHUN 2012
BERITA

CITILINK TAMBAH RUTE BARU PADA TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Seiring dengan peningkatan jumlah penumpang, Citilink berencana menambah rute penerbangan domestik pada tahun 2012.Rute yang akan ditambah itu...
KEJAR PANGSA 25 PERSEN, SONY RILIS CYBERSHOT DSC-RX100
BERITA

KEJAR PANGSA 25 PERSEN, SONY RILIS CYBERSHOT DSC-RX100

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun nanti, PT Sony Indonesia berencana bakal merilis lagi dua produk kamera digital kompak menyusul peluncuran...
BANK EKONOMI BAKAL BUKA TIGA KANTOR CABANG BARU
BERITA

BANK EKONOMI BAKAL BUKA TIGA KANTOR CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka kantor cabang baru di Purwokerto dan Pati pada awal tahun ini, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk...
DYNAMIC STRATEGIC PLAN
EVENT

DYNAMIC STRATEGIC PLAN

How To Create And Implementation Strategic Plan Effectively by INTI PESAN (lebih…)
TINGKATKAN PENJUALAN DI SURABAYA, ELECTRONIC SOLUTION HADIR DI CITO
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN DI SURABAYA, ELECTRONIC SOLUTION HADIR DI CITO

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Electronic Solution untuk menambah jaringan gerainya, tampaknya terus direalisasikan sepanjang tahun ini. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia