SEPATU MAS IDAMAN LANSIR TIGA GERAI GINO MARIANI

Menambah kelengkapan pengoperasian gerai Gino Mariani. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bercermin dari kinerja memuaskan yang ditampilkan gerai-gerai Gino Mariani yang telah beroperasi di area komersil Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin dan kota besar lainnya di Indonesia, PT Sepatu Mas Idaman -yang mengusung merek Gino Mariani- kembali merilis tiga gerai anyar Gino Mariani, baru-baru ini.

Salah satu gerai yang dirilis berada di Grand Indonesia Jakarta. Setelah itu, pada tanggal 7 April 2022, Sepatu Mas Idaman meluncurkan gerai sejenis di Paragon Pollux Mall Semarang. Selang dua hari kemudian, gerai Gino Mariani Margo City Depok resmi dibuka.

Kata Presiden Direktur Sepatu Mas Idaman, Tjandra Suwarto, pembukaan ketiga gerai anyar tersebut otomatis menambah kelengkapan pengoperasian gerai Gino Mariani yang telah lebih dulu dilansir.

Di samping itu, tambahnya, semakin memperkuat jaringan layanan gerai Gino Mariani yang sebelumnya juga sudah menyapa para pelanggan melalui kehadiran konter khusus di berbagai department store di Indonesia, seperti via SOGO, Metro, Central, SEIBU, dan department store lainnya.

Sepatu Mas Idaman menginformasikan, gerai Gino Mariani berupaya maksimal menyediakan sepatu kulit smart casual dengan kualitas sepatu Itali untuk pria dan wanita.

Dan, sampai sekarang, Sepatu Mas Idaman sendiri memiliki sekitar 25 jenis sepatu untuk wanita, dan akan terus menambah koleksi tersebut karena ingin memenuhi keinginan para pelanggan yang dipastikan suka dengan kualitas kulit produk Gino Mariani.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sepatu Mas Idaman merupakan lini bisnis manufaktur Gunung Sewu Grup yang dikenal luas sebagai produsen pakaian kulit dan sepatu kasual yang berorientasi ekspor. Kliennya, termasuk Sperry Topsider, Rockport, Sebago, LLOYD, dan Chatham.

Di pasar domestik, Gino Mariani sendiri populer sebagai salah satu merek terkemuka di department store kelas atas. Untuk memenuhi kebutuhan kelas menengah Indonesia yang sedang berkembang, Sepatu Mas Idaman juga meluncurkan merek Cavallero. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GELAR EVENT, BENELLI DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR
BERITA

GELAR EVENT, BENELLI DONGKRAK PENJUALAN DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Benelli Motor Indonesia -distributor eksklusif motor gede (moge) Benelli asal Italia di Indonesia- untuk mendongkrak penjualan...
SKILLS FOR SUCCESS AT WORK CONFERENCE 2014
EVENT

SKILLS FOR SUCCESS AT WORK CONFERENCE 2014

KIAT SUKSES DALAM BEKERJA MELALUI KEMAMPUAN MENGELOLA DIRI DAN ORANG LAINBy SAKALAGUNA (lebih…)
DUNLOP TRANS CAR RACING DIBUKA DI TRANS STUDIO BANDUNG
BERITA

DUNLOP TRANS CAR RACING DIBUKA DI TRANS STUDIO BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Di Trans Studio Bandung, PT Sumi Rubber Indonesia resmi membuka wahana berlabel Dunlop Trans Car Racing, hari ini....
BERIKAN INFORMASI PROMO DAN DISKON, SIAPAKASIDISKON.COM RESMI HADIR
BERITA

BERIKAN INFORMASI PROMO DAN DISKON, SIAPAKASIDISKON.COM RESMI HADIR

(Berita-Bisnis) - Dengan menyediakan fitur Radar Diskon yang bisa membantu konsumen untuk mengetahui pemberi diskon sekaligus lokasinya, PT Selaras Multi...
BERBALUT TEMA SOSIAL, UNILEVER GENJOT PENJUALAN MOLTO
BERITA

BERBALUT TEMA SOSIAL, UNILEVER GENJOT PENJUALAN MOLTO

(Berita-Bisnis) - Bicara perihal strategi pemasaran, langkah dan jurus yang dikeluarkan pebisnis fast moving consumer goods memang layak untuk dicermati....
WANAARTHA LIFE HADIRKAN BERAGAM PRODUK BARU
BERITA

WANAARTHA LIFE HADIRKAN BERAGAM PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan nasabah terhadap beragam produk asuransi yang memenuhi unsur tabungan, proteksi, dan investasi sekaligus, PT Asuransi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia