• BERANDA
  • BERITA
  • INDOFOOD CBP TAWARKAN MILKUAT SUSU BOTOL TINGGI VITAMIN C

INDOFOOD CBP TAWARKAN MILKUAT SUSU BOTOL TINGGI VITAMIN C

Disukai banyak kalangan, termasuk anak-anak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai pilihan untuk menjaga imunitas serta untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C harian anak sesuai Angka Kecukupan Gizi (AKG), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) baru-baru ini resmi meluncurkan produk Milkuat Susu Botol Tinggi Vitamin C.

Lebih dari itu, Milkuat Susu Botol Tinggi Vitamin C sendiri menawarkan 3 pilihan rasa, yakni Yoghurt, Strawberry, dan Orange dalam kemasan praktis botol PET 180ml yang disebut cocok untuk anak.

Kata Senior Brand Manager Milkuat Indofood CBP, Wibowo Rubitomo, varian rasa Yoghurt untuk pertama kalinya hadir dalam lini produk Milkuat dan terpilih karena rasanya yang trendi serta disukai banyak kalangan, termasuk anak-anak.

Dijelaskan pula, konsumsi satu botol setiap harinya cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian anak sesuai AKG sekaligus menjaga anak-anak tetap aktif dan sehat.

Berita-Bisnis mencatat, Indofood CBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman.

Selain itu, Indofood CBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton guna mendukung kegiatan usaha intinya.

Didukung lebih dari 50 pabrik yang tersebar di pasar domestik serta melalui sekitar 40 merek produk, Indofood CBP menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar.

Sampai kuartal ketiga tahun 2021, kinerja mayoritas segmen bisnis Indofood CBP menunjukkan peningkatan, seperti pendapatan dari segmen mi instan mencapai Rp30,8 triliun, segmen dairy meningkat menjadi Rp6,8 triliun, dan segmen makanan ringan menjadi Rp2,6 triliun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NOKIA INDONESIA HADIRKAN NOKIA LUMIA 800 PADA APRIL 2012
BERITA

NOKIA INDONESIA HADIRKAN NOKIA LUMIA 800 PADA APRIL 2012

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, Nokia Indonesia akan merilis Nokia Lumia 800 – The Real Windows Phone...
PACU RECURRING INCOME, CIPUTRA BANGUN LIMA CITRADREAM HOTELS
BERITA

PACU RECURRING INCOME, CIPUTRA BANGUN LIMA CITRADREAM HOTELS

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, aroma persaingan di pentas bisnis hotel bujet di pasar domestik saat ini, terasa semakin kental. (lebih…)
FAST RETAILING INDONESIA KINI KELOLA 48 GERAI UNIQLO
BERITA

FAST RETAILING INDONESIA KINI KELOLA 48 GERAI UNIQLO

(Berita-Bisnis) - Akselerasi yang diperlihatkan oleh PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) untuk menjawab dan memenuhi permintaan pelanggan akan produk...
SUDAMALA SANUR RILIS AROY THAI CAFE & LOUNGE
BERITA

SUDAMALA SANUR RILIS AROY THAI CAFE & LOUNGE

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal mudah untuk menyikapi perilaku konsumen yang selalu menginginkan kenyamanan dan pengalaman yang unik saat...
B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING
EVENT

B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING

By MAJALAH MIX MARCOMM (lebih…)
PACU PEMBIAYAAN, BCA FINANCE PERKENALKAN KREDIT 6 TAHUN
BERITA

PACU PEMBIAYAAN, BCA FINANCE PERKENALKAN KREDIT 6 TAHUN

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan pembiayaan 160 ribu unit mobil (baru dan bekas) hingga akhir Desember 2012, PT BCA Finance...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia