• BERANDA
  • BERITA
  • RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL

RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL

Menyediakan koleksi kacamata dan aksesori yang bermanfaat untuk meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut untuk merespon kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh penggunaan layar gadget sekaligus untuk menyediakan kacamata yang kini telah berkembang menjadi penunjang penampilan, Kawan Lama Group pun resmi merilis gerai optik anyar bertajuk Eye Soul.

Dan, asal tahu saja, gerai optik yang mengusung tagline Stylish Eyewear Destination itu dibuka di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan. Persisnya, pada 26 Maret 2022.

Kata Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, Ausy Adeline Setiawan, selain menawarkan beragam koleksi kacamata dan aksesoris untuk kesehatan mata, gerai optik Eye Soul juga tak lupa menyediakan koleksi kacamata dan aksesori yang bermanfaat untuk meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter, seperti kacamata baca (optical), kacamata hitam (sunglasess), hingga magnetic eyewar (2 in 1 eyewear) yang fungsional karena menggabungkan kacamata baca dengan sunglasses, dengan model klasik maupun tren terbaru.

Dijelaskan pula, seiring pembukaan gerai perdana Eye Soul tersebut, hadir model kacamata tren 2022, seperti Oversized Silhouettes yang berukuran besar, Aviators dan cat-eye dengan beragam aksen yang unik, Translucent Frames yang transparan, Shaded Lenses, hingga Colorful Frames dengan warna-warna yang stylish. Plus, lensa kontak, cairan pembersih kacamata, bahkan alat pijat mata untuk relaksasi pun ditawarkan.

Kawan Lama Group juga mengabarkan, dalam rangka memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggannya, staf Eye Soul juga dipastikan bakal mendalami kebutuhan dan aktivitas yang biasa dilakukan oleh pelanggan untuk kemudian memberikan rekomendasi model serta material kacamata yang sesuai dengan gaya dan karakter.

Di sisi lain, koleksi kacamata yang dimiliki Eye Soul juga diklaim tersedia untuk segala usia, mulai dari usia 7 tahun hingga dewasa.

Lebih dari itu, guna merayakan pembukaan gerai perdana Eye Soul, Kawan Lama Group telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 12 April 2022, antara lain diskon hingga 30% khusus koleksi magnetic maupun ekstra diskon 10% untuk seluruh produk yang menggunakan kartu kredit dan debit BCA.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai Eye Soul berada dalam naungan PT Home Center Indonesia, bagian dari Kawan Lama Group, yang dikenal luas dengan gerai Informa yang mengusung konsep one stop shopping untuk semua produk furnishings, baik untuk hunian, kantor, aksesoris, hingga ruang komersial.

Ke depan, bila tak ada halangan, gerai kedua dan ketiga Eye Soul diproyeksikan hadir di Galaxy Mall Surabaya dan Living Plaza Jababeka Bekasi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ADONARA KELOLA AMANUBA HOTEL & RESORT RANCAMAYA
BERITA

ADONARA KELOLA AMANUBA HOTEL & RESORT RANCAMAYA

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, aktivitas manajemen Adonara Hotels Group (PT Adonara Hospitality Development) sejatinya tampak meningkat belakangan ini. (lebih…)
MLW TELECOM RILIS SPEEDUP PAD ICE DI BAWAH Rp 1,5 JUTA
BERITA

MLW TELECOM RILIS SPEEDUP PAD ICE DI BAWAH Rp 1,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Tbk., PT MLW Telecom -perusahaan lokal yang memberikan solusi dan teknologi hardware dan...
PP PROPERTI HADIRKAN KIDZANIA DI LAGOON AVENUE SUNGKONO SURABAYA
BERITA

PP PROPERTI HADIRKAN KIDZANIA DI LAGOON AVENUE SUNGKONO SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Seiring berjalannya waktu yang diwarnai dengan dinamika gaya hidup konsumen, pengembangan kawasan terpadu/superblok pun kini jamak ditemui di...
STAREAST SEJAHTERA GROUP MEDAN BANGUN KONDOTEL PERTAMA DI BINTAN
BERITA

STAREAST SEJAHTERA GROUP MEDAN BANGUN KONDOTEL PERTAMA DI BINTAN

(BeritaBisnis) - Starteast Sejahtera Group Medan bersama Swiss-Belhotel International akan membangun kondotel pertama di Bintan. Pembangunan proyek kondotel tersebut akan...
VALVOLINE HADIR KEMBALI
BERITA

VALVOLINE HADIR KEMBALI

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan dukungan enam distributor yang baru, PT Valvoline Indonesia resmi menawarkan pelumas premium bermerek Valvoline yang menyasar segmen...
BOGA GROUP HADIRKAN BAR CORNER DI BAKERZIN PLAZA SENAYAN
BERITA

BOGA GROUP HADIRKAN BAR CORNER DI BAKERZIN PLAZA SENAYAN

(Berita-Bisnis) - Untuk menghadirkan nuansa yang berbeda kepada pelanggannya, PT Boga Makmur Mandiri -master franchisee restoran Bakerzin di Indonesia- resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia