OMEGA BAKAL LANSIR CORDEX HOTEL MEDAN

Menambah portofolionya di pentas bisnis hospitality. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada kuartal pertama tahun ini, Omega Hotel Management -manajemen perhotelan yang berada dalam naungan Alfaland Group- dipastikan menambah portofolionya di pentas bisnis hospitality di pasar domestik.

Persisnya, Omega Hotel Management akan mengoperasikan Cordex Hotel Medan yang berada di kawasan Jalan Guru Patimpus, Kesawan, Medan, Sumatera Utara.

Kata Director of Operations Omega Hotel Management, Aswin Drajat, Cordex Hotel Medan yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan Deli Park Mall tersebut memiliki daya tampung sebanyak 50 kamar.

Ditambahkan pula, tipe kamar Cordex Hotel Medan terdiri dari tiga tipe, yaitu Deluxe (12 meter persegi), Deluxe Business (18 meter persegi), dan Family Room seluas 28 meter persegi.

Omega Hotel Management juga mengabarkan, pengoperasian Cordex Hotel Medan sejatinya tak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh CV Tribeca Mas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Omega Hotel Management yang bermarkas di bilangan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang Selatan, menawarkan beberapa merek hotel, seperti Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela, serta Alfa Resort.

Dan, khusus untuk merek Cordex, Cordex Hotel Medan pun otomatis menjadi properti ketiga yang mengusung merek tersebut, menyusul Cordex Hotel Jakarta (39 kamar) dan Cordex Oase Hotel Pekanbaru (27 kamar) yang dilansir medio Juni 2019.

Sementara itu, di area komersil Medan, Cordex Hotel Medan terhitung sebagai hotel ke-4 yang dikelola oleh Omega Hotel Management, setelah Cordela Hotel Medan (70 kamar), Alam Hotel by Cordela – Medan (35 kamar), dan Cordela Inn Millennium Medan (51 kamar).

Sampai saat ini, Omega Hotel Management telah mengelola 18 hotel di Indonesia, antara lain Cordela Cirebon, Cordela Kartika Dewi Yogyakarta, Fivecord Syariah Hotel by Cordela, dan Hayo Hotel by Cordela Palembang.

Ke depan, jika tak ada halangan, Omega Hotel Management sedang menyiapkan agenda pembukaan dua hotel anyar yang direncanakan hadir di Tasikmalaya dan Serpong. Tepatnya, pada semester kedua 2022. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA MASPION, MARRIOTT BAKAL RILIS FAIRFIELD BY MARRIOTT ANYAR DI BALI
BERITA

BERSAMA MASPION, MARRIOTT BAKAL RILIS FAIRFIELD BY MARRIOTT ANYAR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Marriott International Inc. yang berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, Indonesia sejatinya memiliki peran penting....
FAJAR MITRA INDAH LANSIR TIGA GERAI ANYAR FAMILYMART
BERITA

FAJAR MITRA INDAH LANSIR TIGA GERAI ANYAR FAMILYMART

(Berita-Bisnis) - Awal medio Juli 2018, jajaran manajemen PT Fajar Mitra Indah sudah sepantasnya berbahagia. (lebih…)
PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TENGAH, MASSINDO OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TENGAH, MASSINDO OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Massindo Group, wilayah pemasaran Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan sekitarnya, tampaknya punya posisi istimewa....
INDONESIA GOOD CORPORATE GOVERNANCE SUMMIT 2015
EVENT

INDONESIA GOOD CORPORATE GOVERNANCE SUMMIT 2015

THE ROLE GCG TO INCREASE COMPANY PERFORMANCEBy INTI PESAN (lebih…)
LABA BERSIH ULTRAJAYA Rp 219,99 MILIAR
BERITA

LABA BERSIH ULTRAJAYA Rp 219,99 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk untuk meraup laba bersih sebanyak Rp 261,1 miliar selama...
DATASCRIP DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR BiC
BERITA

DATASCRIP DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR BiC

(Berita-Bisnis) - Performa PT Datascrip di pentas bisnis stationery tampaknya bakal semakin kokoh seiring dengan kepercayaan baru yang diperoleh yaitu...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia