OMEGA BAKAL LANSIR CORDEX HOTEL MEDAN

Menambah portofolionya di pentas bisnis hospitality. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada kuartal pertama tahun ini, Omega Hotel Management -manajemen perhotelan yang berada dalam naungan Alfaland Group- dipastikan menambah portofolionya di pentas bisnis hospitality di pasar domestik.

Persisnya, Omega Hotel Management akan mengoperasikan Cordex Hotel Medan yang berada di kawasan Jalan Guru Patimpus, Kesawan, Medan, Sumatera Utara.

Kata Director of Operations Omega Hotel Management, Aswin Drajat, Cordex Hotel Medan yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan Deli Park Mall tersebut memiliki daya tampung sebanyak 50 kamar.

Ditambahkan pula, tipe kamar Cordex Hotel Medan terdiri dari tiga tipe, yaitu Deluxe (12 meter persegi), Deluxe Business (18 meter persegi), dan Family Room seluas 28 meter persegi.

Omega Hotel Management juga mengabarkan, pengoperasian Cordex Hotel Medan sejatinya tak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh CV Tribeca Mas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Omega Hotel Management yang bermarkas di bilangan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang Selatan, menawarkan beberapa merek hotel, seperti Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela, serta Alfa Resort.

Dan, khusus untuk merek Cordex, Cordex Hotel Medan pun otomatis menjadi properti ketiga yang mengusung merek tersebut, menyusul Cordex Hotel Jakarta (39 kamar) dan Cordex Oase Hotel Pekanbaru (27 kamar) yang dilansir medio Juni 2019.

Sementara itu, di area komersil Medan, Cordex Hotel Medan terhitung sebagai hotel ke-4 yang dikelola oleh Omega Hotel Management, setelah Cordela Hotel Medan (70 kamar), Alam Hotel by Cordela – Medan (35 kamar), dan Cordela Inn Millennium Medan (51 kamar).

Sampai saat ini, Omega Hotel Management telah mengelola 18 hotel di Indonesia, antara lain Cordela Cirebon, Cordela Kartika Dewi Yogyakarta, Fivecord Syariah Hotel by Cordela, dan Hayo Hotel by Cordela Palembang.

Ke depan, jika tak ada halangan, Omega Hotel Management sedang menyiapkan agenda pembukaan dua hotel anyar yang direncanakan hadir di Tasikmalaya dan Serpong. Tepatnya, pada semester kedua 2022. (BB/as/Christov)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK PENJUALAN F&B, PHM HOSPITALITY GELAR KAMPOENG DHAHARAN DI THE 101 OJ MALANG
BERITA

KEREK PENJUALAN F&B, PHM HOSPITALITY GELAR KAMPOENG DHAHARAN DI THE 101 OJ MALANG

(Berita-Bisnis) - Sebagai pihak yang memperoleh kepercayaan untuk mengelola aset properti milik investor, manajemen perhotelan tentulah bakal berusaha keras untuk...
OKTOBER NANTI, CINERE DELTA RESIDENCE MULAI DIPASARKAN
BERITA

OKTOBER NANTI, CINERE DELTA RESIDENCE MULAI DIPASARKAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, Delta Group akan mulai memasarkan kompleks residensial dengan konsep klaster yang bertajuk Cinere...
ADALAH OK UNTUK BERBUAT SALAH
KOLOM

ADALAH OK UNTUK BERBUAT SALAH

(BeritaBisnis) - Ada kata-kata bijak –asli Indonesia- yang sangat bagus. Katanya, ketika kita menunjuk orang lain dengan telunjuk kita, sesungguhnya...
INCAR SEMUA SEGMEN DI BALIKPAPAN, ARCHIPELAGO HADIRKAN HOTEL NEO+
BERITA

INCAR SEMUA SEGMEN DI BALIKPAPAN, ARCHIPELAGO HADIRKAN HOTEL NEO+

(Berita-Bisnis) - Tingkat kunjungan bisnis yang tinggi di wilayah pemasaran Balikpapan, Kalimantan Timur, sampai sekarang ini, sesungguhnya -langsung maupun tidak...
PERLUAS USAHA, ARTOTEL LANSIR ARTOTEL BEACH CLUB SANUR
BERITA

PERLUAS USAHA, ARTOTEL LANSIR ARTOTEL BEACH CLUB SANUR

(Berita-Bisnis) - Sejujurnya, antisipasi terhadap kentalnya aroma persaingan di semua arena bisnis, dapat melahirkan beragam sikap para pelaku usaha. (lebih…)
SUPER DIM SUM INDO HADIRKAN TIMHOWAN
BERITA

SUPER DIM SUM INDO HADIRKAN TIMHOWAN

(Berita-Bisnis) - Mengingat banyaknya peminat hidangan dim sum di Jakarta, PT Super Dim Sum Indo pun resmi mengoperasikan resto TimHoWan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia