OMEGA BAKAL LANSIR CORDEX HOTEL MEDAN

Menambah portofolionya di pentas bisnis hospitality. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada kuartal pertama tahun ini, Omega Hotel Management -manajemen perhotelan yang berada dalam naungan Alfaland Group- dipastikan menambah portofolionya di pentas bisnis hospitality di pasar domestik.

Persisnya, Omega Hotel Management akan mengoperasikan Cordex Hotel Medan yang berada di kawasan Jalan Guru Patimpus, Kesawan, Medan, Sumatera Utara.

Kata Director of Operations Omega Hotel Management, Aswin Drajat, Cordex Hotel Medan yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan Deli Park Mall tersebut memiliki daya tampung sebanyak 50 kamar.

Ditambahkan pula, tipe kamar Cordex Hotel Medan terdiri dari tiga tipe, yaitu Deluxe (12 meter persegi), Deluxe Business (18 meter persegi), dan Family Room seluas 28 meter persegi.

Omega Hotel Management juga mengabarkan, pengoperasian Cordex Hotel Medan sejatinya tak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh CV Tribeca Mas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Omega Hotel Management yang bermarkas di bilangan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang Selatan, menawarkan beberapa merek hotel, seperti Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela, serta Alfa Resort.

Dan, khusus untuk merek Cordex, Cordex Hotel Medan pun otomatis menjadi properti ketiga yang mengusung merek tersebut, menyusul Cordex Hotel Jakarta (39 kamar) dan Cordex Oase Hotel Pekanbaru (27 kamar) yang dilansir medio Juni 2019.

Sementara itu, di area komersil Medan, Cordex Hotel Medan terhitung sebagai hotel ke-4 yang dikelola oleh Omega Hotel Management, setelah Cordela Hotel Medan (70 kamar), Alam Hotel by Cordela – Medan (35 kamar), dan Cordela Inn Millennium Medan (51 kamar).

Sampai saat ini, Omega Hotel Management telah mengelola 18 hotel di Indonesia, antara lain Cordela Cirebon, Cordela Kartika Dewi Yogyakarta, Fivecord Syariah Hotel by Cordela, dan Hayo Hotel by Cordela Palembang.

Ke depan, jika tak ada halangan, Omega Hotel Management sedang menyiapkan agenda pembukaan dua hotel anyar yang direncanakan hadir di Tasikmalaya dan Serpong. Tepatnya, pada semester kedua 2022. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK 32 RIBU MOBIL, ANDALAN FINANCE SALURKAN Rp 2,5 TRILIUN
BERITA

BIDIK 32 RIBU MOBIL, ANDALAN FINANCE SALURKAN Rp 2,5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka selama tahun 2013, PT Andalan Finance berencana menyalurkan kredit baru sebanyak Rp 2,5...
LEWAT SWISS-BELINN CIBITUNG, SWISS-BELHOTEL PERKUAT PENETRASI DI JAWA BARAT
BERITA

LEWAT SWISS-BELINN CIBITUNG, SWISS-BELHOTEL PERKUAT PENETRASI DI JAWA BARAT

(Berita-Bisnis) - Kendati manajemen perhotelan giat merilis beragam merek dengan target segmen yang berbeda, tentu saja masing-masing brand itu memiliki...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BUKA JAMTOS XXI
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA BUKA JAMTOS XXI

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX) telah menghadirkan 26 gerai bioskop...
KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA
BERITA

KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA

(BeritaBisnis) - Untuk menembus target pendapatan Rp 1 triliun dari bisnis TV berbayar pada tahun 2012, Telkomvision mengeluarkan berbagai jurus....
ALLEIRA PERKENALKAN KOLEKSI ESCAPADE
BERITA

ALLEIRA PERKENALKAN KOLEKSI ESCAPADE

(Berita-Bisnis) - Setelah melansir koleksi Batik on Denim pada medio Juli 2012, Alleira Batik kembali memperkenalkan koleksi terbarunya bertema Escapade...
DITOPANG CREADOR, 100 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

DITOPANG CREADOR, 100 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali dibuka di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, pada medio Oktober 2017, pertumbuhan gerai MR. D.I.Y di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia