OMEGA BAKAL LANSIR CORDEX HOTEL MEDAN

Menambah portofolionya di pentas bisnis hospitality. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada kuartal pertama tahun ini, Omega Hotel Management -manajemen perhotelan yang berada dalam naungan Alfaland Group- dipastikan menambah portofolionya di pentas bisnis hospitality di pasar domestik.

Persisnya, Omega Hotel Management akan mengoperasikan Cordex Hotel Medan yang berada di kawasan Jalan Guru Patimpus, Kesawan, Medan, Sumatera Utara.

Kata Director of Operations Omega Hotel Management, Aswin Drajat, Cordex Hotel Medan yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan Deli Park Mall tersebut memiliki daya tampung sebanyak 50 kamar.

Ditambahkan pula, tipe kamar Cordex Hotel Medan terdiri dari tiga tipe, yaitu Deluxe (12 meter persegi), Deluxe Business (18 meter persegi), dan Family Room seluas 28 meter persegi.

Omega Hotel Management juga mengabarkan, pengoperasian Cordex Hotel Medan sejatinya tak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh CV Tribeca Mas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Omega Hotel Management yang bermarkas di bilangan Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang Selatan, menawarkan beberapa merek hotel, seperti Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela, serta Alfa Resort.

Dan, khusus untuk merek Cordex, Cordex Hotel Medan pun otomatis menjadi properti ketiga yang mengusung merek tersebut, menyusul Cordex Hotel Jakarta (39 kamar) dan Cordex Oase Hotel Pekanbaru (27 kamar) yang dilansir medio Juni 2019.

Sementara itu, di area komersil Medan, Cordex Hotel Medan terhitung sebagai hotel ke-4 yang dikelola oleh Omega Hotel Management, setelah Cordela Hotel Medan (70 kamar), Alam Hotel by Cordela – Medan (35 kamar), dan Cordela Inn Millennium Medan (51 kamar).

Sampai saat ini, Omega Hotel Management telah mengelola 18 hotel di Indonesia, antara lain Cordela Cirebon, Cordela Kartika Dewi Yogyakarta, Fivecord Syariah Hotel by Cordela, dan Hayo Hotel by Cordela Palembang.

Ke depan, jika tak ada halangan, Omega Hotel Management sedang menyiapkan agenda pembukaan dua hotel anyar yang direncanakan hadir di Tasikmalaya dan Serpong. Tepatnya, pada semester kedua 2022. (BB/as/Christov)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENJUALAN CAT, MOWILEX HADIRKAN ACT FOR GOODNESS
BERITA

PACU PENJUALAN CAT, MOWILEX HADIRKAN ACT FOR GOODNESS

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Radio Indika Millenia (pemilik stasiun radio Indika FM), PT Mowilex Indonesia resmi menggelar program kuis...
HINGGA TAHUN DEPAN, ARCHIPELAGO BUKA 15 HOTEL NEO BARU
BERITA

HINGGA TAHUN DEPAN, ARCHIPELAGO BUKA 15 HOTEL NEO BARU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, hingga akhir tahun ini, manajemen perhotelan Archipelago International bakal mengoperasikan tiga portofolio baru...
POP! HOTEL KUTA BEACH RAIH TTG TRAVEL AWARDS 2015
BERITA

POP! HOTEL KUTA BEACH RAIH TTG TRAVEL AWARDS 2015

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang TTG Travel Awards 2015 versi TTG Asia Media Group, yang digelar pada awal Oktober 2015 di...
DAFAMLAND TAWARKAN GAIA RESIDENCE SEMARANG
BERITA

DAFAMLAND TAWARKAN GAIA RESIDENCE SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses mengembangkan perumahan Jatayu Residence Pekalongan dan Gaia Residence Batang, langkah bisnis PT Dafam Property Indonesia (Dafamland)...
TAPSUL HATCH TRENDS DIPERCAYA TOYOTA
BERITA

TAPSUL HATCH TRENDS DIPERCAYA TOYOTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan teknologi Near Field Communication, PT Hatch TRENDS Satama dipercaya untuk menyediakan sarana berkomunikasi realtime melalui...
RAY WHITE RAIH FRANCHISE MARKET LEADER 2014
BERITA

RAY WHITE RAIH FRANCHISE MARKET LEADER 2014

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan survei yang dilaksanakan Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Info Franchise mulai dari Januari 2013 hingga April lalu,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia