• BERANDA
  • BERITA
  • DENGAN VINTAGE, TRANSMARCO GENJOT PENJUALAN HUSH PUPPIES

DENGAN VINTAGE, TRANSMARCO GENJOT PENJUALAN HUSH PUPPIES

Identik dengan fesyen bergaya kasual. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk ditampik, seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi maupun daya beli, perilaku konsumen pun berkembang sangat dinamis akhir-akhir ini.

Tak terkecuali yang merebak di segmen muda. Bahkan, acap terjadi, segmen yang satu ini memperlihatkan dinamika yang mau tidak mau menjadi perhatian utama bagi para pebisnis, khususnya yang mengincar golongan ini.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh PT Transmarco -peritel produk fesyen merek Hush Puppies- layak untuk disimak.

Buktinya, dengan menerapkan konsep vintage yang dicerminkan dengan penggunaan ornamen kayu di berbagai sisi gerai, Transmarco baru saja membuka kembali gerai Hush Puppies yang terletak di pusat perbelanjaan Festival Citylink yang berlokasi di kawasan Jl. Peta, Suka Asih, Bandung, Jawa Barat.

Kata Marketing Executive Hush Puppies, Randi Irawan, penampilan yang lebih besar dan modern tersebut, sesungguhnya tak lepas dari upaya pihaknya untuk membuat para pelanggan lebih betah di gerai Hush Puppies Festival Citylink Bandung.

Harapannya, tambahnya, semua produk yang dipajang di gerai itu -pakaian, celana, sepatu, tas- bisa menarik minat para pengunjung pria serta wanita, dan akhirnya mau membeli.

Transmarco menegaskan, Hush Puppies -merek yang bernaung di bawah Wolverine World Wide, salah satu produsen produk kasual dan formal terbesar di dunia- identik dengan fesyen bergaya kasual serta menyasar segmen remaja hingga dewasa.

Patut diketahui, hingga kini, Transmarco menghadirkan 64 gerai Hush Puppies yang mayoritas beroperasi di dalam pusat perbelanjaan menengah ke atas di Indonesia.

Dan, pada medio Juni lalu, Transmarco telah membuka dua gerai anyar Hush Puspies yang terletak di Mal SKA Pekanbaru dan di Mal Paragon Semarang.

Khusus untuk wilayah pemasaran Semarang, gerai itu terbilang sebagai gerai ke-2 Hush Puppies setelah sebelumnya dibuka di mal yang sama. Namun, berbeda dengan gerai pertama, gerai baru ini hanya menawarkan produk pakaian.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Jakarta-Banten-Depok-Bekasi masih merupakan wilayah utama pemasaran beragam produk merek Hush Puppies lantaran di area komersil ini tak kurang dari 25 gerai dibuka. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PABRIK BARU MESIN CUCI TOSHIBA BEROPERASI DESEMBER 2012
BERITA

PABRIK BARU MESIN CUCI TOSHIBA BEROPERASI DESEMBER 2012

(Berita-Bisnis) - Medio Desember mendatang, pabrik baru mesin cuci senilai Rp 350 miliar milik PT Toshiba Consumer Products Indonesia yang...
BARCLAYS RILIS SOS PEMBERSIH LANTAI SEREH
BERITA

BARCLAYS RILIS SOS PEMBERSIH LANTAI SEREH

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kandungan alami minyak sereh (Citronella) yang terbukti mampu mengusir serangga (nyamuk, kecoa, lalat, semut), PT Barclay...
MENJELANG PUASA DAN LEBARAN, NISSAN MOTOR INDONESIA SEDIAKAN DISKON
BERITA

MENJELANG PUASA DAN LEBARAN, NISSAN MOTOR INDONESIA SEDIAKAN DISKON

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan musim Lebaran 2012, PT Nissan Motor Indonesia resmi menyelenggarakan program layanan...
SEQUIS LIFE PERKUAT TELEMARKETING DENGAN KEHADIRAN KANTOR BARU
BERITA

SEQUIS LIFE PERKUAT TELEMARKETING DENGAN KEHADIRAN KANTOR BARU

(BeritaBisnis) - Guna menambah produktifitas dan memperkuat divisi telemarketing-nya, Sequis Life membuka kantor telemarketing baru di Gedung Bidakara 2, Jakarta....
TINGKATKAN LAYANAN, TOWING CAR ALLIANZ UTAMA MELUNCUR
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, TOWING CAR ALLIANZ UTAMA MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Guna membantu nasabahnya yang mengalami musibah ataupun masalah di jalan, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) resmi...
NET TV UDARAKAN NYANYIAN RAYA
BERITA

NET TV UDARAKAN NYANYIAN RAYA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai acara puncak dari rangkaian konser Suara Untuk Negeri yang telah dilaksanakan di empat kota sepanjang tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia