#MAMAPASTIBISA TOPANG PENETRASI LACTAMIL

Dengan dukungan asupan nutrisi yang tepat, memberikan awal yang terbaik bagi bayi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai wujud dukungan kepada komunitas ibu yang menyusui, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) baru-baru ini resmi merilis program #MamaPastiBisa.

Dan, asal tahu saja, selain berupaya meningkatkan kepercayaan diri para ibu yang sedang dalam masa menyusui, program yang sama juga berusaha memperkenalkan keunggulan produk nutrisi keluaran Sarihusada, yaitu Lactamil.

Kata Brand Manager Lactamil, Widita Sukma Wimala, program #MamaPastiBisa dirancang sebagai wadah yang memungkinkan para ibu menyusui untuk memperoleh beragam informasi mengenai kiat sukses menyusui dari para ahlinya.

Ditambahkan pula, dengan dukungan asupan nutrisi yang tepat, dipastikan bakal memberikan awal yang terbaik bagi bayi.

Patut diketahui, oleh Sarihusada, Lactamil sendiri ditawarkan sebagai produk susu untuk ibu hamil dan menyusui yang telah dilengkapi dengan ADIK+.

Di sisi lain, Lactamil juga diklaim memiliki Lactasis yang mengandung Asam Folat, Vitamin D, Zat Besi dan Kalsium, serta ekstrak daun katuk sebagai salah satu pilihan untuk membantu melengkapi kebutuhan nutrisi ibu selama masa menyusui.

Adapun dari jenisnya, Lactamil terdiri dari Lactamil Inisis (membantu mengatasi muntah), Lactamil Pregnasis (kehamilan), dan Lactamil Lactasis (menyusui).

Berita-Bisnis mencatat, tiga tahun silam, nilai pasar susu bubuk di Indonesia telah berada di kisaran Rp 17,62 triliun (183,93 ribu ton) alias meningkat sebesar 11,44 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya (Rp 15,81 triliun/174,86 ribu ton).

Dan, dalam situasi tersebut, Sarihusada yang merupakan bagian dari Danone Group (yang juga menjajakan susu formula SGM), tampaknya masih mendominasi dengan penguasaan pangsa pasar hingga 35 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TUNE HOTELS HADIR DI MAKASSAR
BERITA

TUNE HOTELS HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, jaringan hotel bertarif murah Tune Hotels menambah cabang barunya di Indonesia lewat pengoperasian Tune Hotels...
INDOSAT BERAMBISI JUAL 10 RIBU INDOSAT SUPERGADGET DI INDOCOMTECH 2012
BERITA

INDOSAT BERAMBISI JUAL 10 RIBU INDOSAT SUPERGADGET DI INDOCOMTECH 2012

(Berita-Bisnis) - Target pengunjung pameran Indocomtech 2012 yang diproyeksikan mencapai 284 ribu orang hingga tanggal 4 November mendatang, tentulah merupakan...
INCAR 11 PERSEN MARKET SHARE, FUJI FILM HADIRKAN TIGA KAMERA BARU
BERITA

INCAR 11 PERSEN MARKET SHARE, FUJI FILM HADIRKAN TIGA KAMERA BARU

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada medio Maret mendatang, PT Fuji Film Indonesia resmi menghadirkan tiga kamera digital...
MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017
BERITA

MATAHARI DEPARTMENT STORE RAIH MOST ADMIRED COMPANIES AWARD 2017

(Berita-Bisnis) - Dari riset yang digelar sejak 6 Maret 2017 hingga 17 April lalu, yang menggunakan metode desk research dan...
CIOMAS LIBATKAN LEBIH DARI 50 RIBU MURID DALAM JAPFA4KIDS
BERITA

CIOMAS LIBATKAN LEBIH DARI 50 RIBU MURID DALAM JAPFA4KIDS

(Berita-Bisnis) - Hingga tutup tahun ini, lebih dari 50 ribu murid dari lebih 200 Sekolah Dasar yang tersebar di 18...
FINANCIAL RESTRUCTURING
EVENT

FINANCIAL RESTRUCTURING

STRATEGY, TECHNIQUES & IMPLEMENTATIONBy MONEY & CAPITAL INSTITUTE (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia