MINIMAL PEDULI KANKER PAYUDARA

Mewujudkan kepeduliannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Perilaku konsumen yang belakangan ini semakin cenderung untuk lebih memilih produk yang dinilai memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan maupun aspek sosial lainnya, sesungguhnya pantas untuk diapresiasi.

Pasalnya, banyak keuntungan -langsung maupun tidak langsung- yang dapat dipetik oleh pelaku usaha dan konsumen dari kondisi tersebut.

Lantas, pada saat yang sama, bukan hal aneh juga bila kemudian banyak program marketing yang diluncurkan dengan kemasan yang mengombinasikan unsur-unsur tadi.

Ambil contoh, program anyar yang dilansir oleh PT Gistex Retailindo, pemasar produk fesyen merek Minimal, baru-baru ini.

Dengan merangkul Lovepink Indonesia, komunitas/gerakan sosial yang peduli terhadap kanker payudara, Gistex Retailindo resmi menyelenggarakan program donasi lewat penjualan produk syal/scarfs Minimal selama medio Oktober mendatang.

Kata General Manager Merchandise & Branding Gistex Retailindo – Minimal, Hesty Salim, via program tadi yang dilaksanakan mulai dari 1-31 Oktober, setiap 50 persen hasil dari penjualan produk syal/scarfs Minimal bakal didonasikan untuk program peduli kanker payudara yang ditangani Lovepink Indonesia.

Dijelaskan pula, program peduli kanker payudara itu digelar di 20 gerai Minimal yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Gistex Retailindo menginformasikan, pihaknya sangat berharap bisa menjual 1.000 hingga 2.000 syal/scarfs Minimal -dengan berbagai corak, warna, dan bentuk yang khas- untuk mendukung kepedulian terhadap kanker payudara.

Patut diketahui juga, hingga saat ini, mayoritas pelanggan merek Minimal berasal dari segmen perempuan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Gistex Retailindo merupakan bagian tak terpisahkan dari Gistex Group yang dikenal luas sebagai salah satu eksportir tekstil terbesar di pasar domestik.

Per bulannya, via anak usahanya PT Gistex Garment Indonesia, Gistex Group memproduksi 3 juta yards kain yang mengandung 100 persen bahan polyester dan telah diekspor ke berbagai negara.

Gistex Retailindo sendiri, selain menawarkan produk fesyen Minimal, juga menjajakan brand lain bertajuk Tres Jolie by Minimal. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RS PERTAMEDIKA SENTUL CITY GELAR PRE-LAUNCHING
BERITA

RS PERTAMEDIKA SENTUL CITY GELAR PRE-LAUNCHING

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pre-launching Rumah Sakit Pertamedika Sentul City, PT Pertamina Bina Medika baru saja menggelar seminar ilmiah yang...
LAYANAN DAFAM TERSAJI DI WONOSOBO
BERITA

LAYANAN DAFAM TERSAJI DI WONOSOBO

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Dafam Hotel Management -populer dengan label Dafam Hotel Management- juga...
SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL TAMBAH PORTOFOLIO DI JAKARTA
BERITA

SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL TAMBAH PORTOFOLIO DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International memperkokoh eksistensinya di arena bisnis operator hotel di wilayah pemasaran...
LABA TIPHONE CAPAI Rp 203,9 MILIAR
BERITA

LABA TIPHONE CAPAI Rp 203,9 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Akuisisi terhadap beberapa distributor smartphone yang dilaksanakan selama tahun ini tampaknya mampu memberikan hasil yang menggembirakan bagi kinerja...
DAFAM KELOLA THE BEVERLY HILLS BALI
BERITA

DAFAM KELOLA THE BEVERLY HILLS BALI

(Berita-Bisnis) - Tidak berlebihan sepertinya jika memosisikan PT Dafam Hotel Management (Dafam Hotel Management) sebagai salah satu manajemen perhotelan yang...
ADVAN HADIRKAN VANDROID T1C DIBAWAH Rp 2 JUTA
BERITA

ADVAN HADIRKAN VANDROID T1C DIBAWAH Rp 2 JUTA

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarkan sebelumnya, PT Intech Surya Abadi -lebih dikenal dengan label Advan-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia