MODERNLAND HADIRKAN MODERN TOWN MARKET

Fasilitas baru untuk kenyamanan penghuni. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memberikan kenyamanan sekaligus melengkapi berbagai fasilitas yang telah hadir sebelumnya, PT Modernland Realty Tbk. meresmikan Modern Town Market seluas 1,7 hektare di kota Modern, Tangerang.

Fasilitas Modern Town Market terdiri dari 42 unit ruko tiga lantai, 319 unit kios, dan 182 unit lapak.

Menurut Andy K. Natanael, Chief Operating Officer Urban Development Modernland Realty, fasilitas baru tersebut memungkinkan para penghuni kota Modern untuk berbelanja sayur-mayur dan buah-buahan segar maupun kebutuhan rumah tangga lain.

Modernland Realty sebelumnya telah mengakuisisi Hotel Novotel yang terletak di Green Central City, Jakarta Barat. Hotel bintang empat 235 kamar tersebut dijadwalkan bakal beroperasi mulai kuartal keempat tahun ini.

Jauh sebelumnya, pada awal tahun 2012, Moderland Realty juga sudah mengambilalih kawasan industri Cikande seluas 375 hektar di Serang, Banten, dengan nilai transaksi sebanyak Rp 249 miliar.

Selama semester pertama tahun ini, Modernland Realty mengklaim telah berhasil mendulang laba bersih sebesar Rp 144,18 miliar atau naik 473,50 persen bila dibandingkan dengan laba bersih pada periode yang sama tahun lalu.

Adapun target marketing sales sepanjang tahun ini dipatok pada angka Rp 1 triliun. Dan, dari medio Januari sampai Juni lalu, Modernland Realty yang mengandalkan enam lini bisnis (antara lain urban development, kawasan industri, hospitality) menyebutkan bahwa pihaknya sudah mampu meraup Rp 450 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERTAMEDIKA BAKAL BANGUN RUMAH SAKIT DI JEMBER
BERITA

PERTAMEDIKA BAKAL BANGUN RUMAH SAKIT DI JEMBER

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, jumlah rumah sakit yang bakal dioperasikan oleh PT Pertamina Bina Medika (Pertamedika) dipastikan bertambah,...
XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK
BERITA

XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kepuasan pelanggannya, PT XL Axiata Tbk resmi memperkenalkan layanan myXL Store di jejaring sosial Facebook. (lebih…)
PERKUAT LAYANAN, INNA GROUP RANGKUL TELKOM
BERITA

PERKUAT LAYANAN, INNA GROUP RANGKUL TELKOM

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kualitas produk dan layanan jaringan hotelnya, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) -populer dengan label Inna Group-...
ELEVENIA KREASI XL AKHIRNYA RESMI MELUNCUR
BERITA

ELEVENIA KREASI XL AKHIRNYA RESMI MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Seperti direncanakan semula, melalui anak usahanya PT XL Planet, PT XL Axiata Tbk akhirnya resmi meluncurkan e-commerce baru...
MEASURING PROMOTION EFFECTIVENESS WORKSHOP
EVENT

MEASURING PROMOTION EFFECTIVENESS WORKSHOP

By FRONTIER TRAINING DIVISION (lebih…)
SINAR MAS LAND HADIRKAN GRAND CITY BALIKPAPAN
BERITA

SINAR MAS LAND HADIRKAN GRAND CITY BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan proyek Balikpapan Baru dan Balikpapan Permai tampaknya menjadi bekal penting bagi Sinar Mas Land untuk kembali menghadirkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia