• BERANDA
  • BERITA
  • CRYSTAL LAND DEVELOPMENT RILIS KONDOMINIUM MEWAH DI BALI

CRYSTAL LAND DEVELOPMENT RILIS KONDOMINIUM MEWAH DI BALI

Menawarkan enam tipe kondominium dengan kisaran harga senilai Rp 2 miliar sampai Rp 5 miliar per unit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses mengoperasikan hotel bujet Q Bali, PT Crystal Land Development kembali menghadirkan kondomonium mewah The Crystal On the Bay yang terletak di kawasan Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai, Nusa Dua, Bali.

Kondominium strata tittle dengan konsep The Luxury Bayfront Hotel in Nusa Dua itu dibangun dekat dengan pantai hutan bakau dan direncanakan bakal dibuka pada tahun 2014.

Menurut Hauw Sentosa, Chief Executive Officer Crystal Land Development, pihaknya juga bakal menyediakan fasilitas transportasi seperti Water Taxi.

Ditambahkan, Crystal Land Development menawarkan enam tipe kondominium (dari deluxe hingga penthouse) dengan kisaran harga senilai Rp 2 miliar sampai Rp 5 miliar per unit.

Kondomonium mewah The Crystal On the Bay nantinya bakal dikelola Golden Tulip South East Asia yang merupakan bagian dari Golden Tulip Group yang berkecimpung di bisnis manajemen perhotelan, suites, dan resort.

Hingga saat ini, Golden Tulip Group yang bermarkas di Lausanne, Swiss, telah mengelola 780 hotel dengan kapasitas 76 ribu unit kamar di lebih dari 50 negara.

Crystal Land Development sendiri adalah bagian dari PT Plaza Crystal International yang dikenal sebagai perusahaan terkemuka di bidang interior, furniture, crystal chandeliers, dan home accessories yang telah beroperasi sejak 20 tahun lalu.

Plaza Crystal juga populer sebagai distributor bohemian crystal. Sampai saat ini, Plaza Crystal mendistribusikan lebih dari 80 merek crystal bergengsi.

Sebelumnya, Crystal Land Development pernah mengungkapkan rencananya untuk membangun 3 hotel di Jakarta. Dari jumlah tersebut, sebanyak 2 hotel adalah Q Hotel dan satu Hotel Crystal. Crystal Land Development juga berniat mengembangkan hotel sejenis di Manado. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MLW TELECOM JUAL SPEEDUP PAD Rp 800 RIBU
BERITA

MLW TELECOM JUAL SPEEDUP PAD Rp 800 RIBU

(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan SpeedUp note pada minggu kedua Oktober 2012, PT MLW Telecom kembali meluncurkan SpeedUp Pad Slim dalam...
GANDENG MITSUBISHI, SRIBOGA EKSPANSI DI BISNIS TEPUNG TERIGU
BERITA

GANDENG MITSUBISHI, SRIBOGA EKSPANSI DI BISNIS TEPUNG TERIGU

(Berita-Bisnis) - Bisnis tepung terigu di Indonesia kelihatannya bakal semakin semarak dalam waktu dekat. Hal itu tentu saja tak bisa...
ALLEIRA BATIK HADIRKAN BUSANA PRIA METROPOLITAN
BERITA

ALLEIRA BATIK HADIRKAN BUSANA PRIA METROPOLITAN

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng desainer Teddy R. Eriana, Alleira Batik menghadirkan koleksi terbaru berkonsep Slim Fit Shirt: Urban Meets Nature....
PERKUAT PENETRASI, YAMAHA LUNCURKAN BYSON FUEL INJECTION
BERITA

PERKUAT PENETRASI, YAMAHA LUNCURKAN BYSON FUEL INJECTION

(Berita-Bisnis) - Diklaim tampil lebih maskulin, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan produk barunya yang bernama Yamaha All New...
RUMAH SAKIT SRI PAMELA KINI BERDIRI SENDIRI
BERITA

RUMAH SAKIT SRI PAMELA KINI BERDIRI SENDIRI

(Berita-Bisnis) - Berbekal modal sebanyak Rp 200 miliar, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III telah melakukan pemisahan unit usahanya (spin-off) yang...
LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI
BERITA

LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, tidak ada yang salah, bila sebuah program digelar secara rutin dari tahun ke tahun. Terlebih bila memiliki...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia