• BERANDA
  • BERITA
  • CRYSTAL LAND DEVELOPMENT RILIS KONDOMINIUM MEWAH DI BALI

CRYSTAL LAND DEVELOPMENT RILIS KONDOMINIUM MEWAH DI BALI

Menawarkan enam tipe kondominium dengan kisaran harga senilai Rp 2 miliar sampai Rp 5 miliar per unit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses mengoperasikan hotel bujet Q Bali, PT Crystal Land Development kembali menghadirkan kondomonium mewah The Crystal On the Bay yang terletak di kawasan Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai, Nusa Dua, Bali.

Kondominium strata tittle dengan konsep The Luxury Bayfront Hotel in Nusa Dua itu dibangun dekat dengan pantai hutan bakau dan direncanakan bakal dibuka pada tahun 2014.

Menurut Hauw Sentosa, Chief Executive Officer Crystal Land Development, pihaknya juga bakal menyediakan fasilitas transportasi seperti Water Taxi.

Ditambahkan, Crystal Land Development menawarkan enam tipe kondominium (dari deluxe hingga penthouse) dengan kisaran harga senilai Rp 2 miliar sampai Rp 5 miliar per unit.

Kondomonium mewah The Crystal On the Bay nantinya bakal dikelola Golden Tulip South East Asia yang merupakan bagian dari Golden Tulip Group yang berkecimpung di bisnis manajemen perhotelan, suites, dan resort.

Hingga saat ini, Golden Tulip Group yang bermarkas di Lausanne, Swiss, telah mengelola 780 hotel dengan kapasitas 76 ribu unit kamar di lebih dari 50 negara.

Crystal Land Development sendiri adalah bagian dari PT Plaza Crystal International yang dikenal sebagai perusahaan terkemuka di bidang interior, furniture, crystal chandeliers, dan home accessories yang telah beroperasi sejak 20 tahun lalu.

Plaza Crystal juga populer sebagai distributor bohemian crystal. Sampai saat ini, Plaza Crystal mendistribusikan lebih dari 80 merek crystal bergengsi.

Sebelumnya, Crystal Land Development pernah mengungkapkan rencananya untuk membangun 3 hotel di Jakarta. Dari jumlah tersebut, sebanyak 2 hotel adalah Q Hotel dan satu Hotel Crystal. Crystal Land Development juga berniat mengembangkan hotel sejenis di Manado. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

#RAMADHANFEST2013 LAZADA BERIKAN DISKON HINGGA 70 PERSEN
BERITA

#RAMADHANFEST2013 LAZADA BERIKAN DISKON HINGGA 70 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 9 Juli hingga 14 Juli mendatang, PT ECart Services Indonesia -pemilik dan pengelola portal belanja online...
SUPER INDO HADIRKAN FOOD GARDEN UJUNG BERUNG BANDUNG
BERITA

SUPER INDO HADIRKAN FOOD GARDEN UJUNG BERUNG BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Sejak dilansir beberapa waktu lalu, program Super Indo Berkebun kreasi PT Super Indo -pengelola gerai supermarket berlabel Super...
OCBC NISP SASAR KELAS MENENGAH DENGAN SOLID TITANIUM
BERITA

OCBC NISP SASAR KELAS MENENGAH DENGAN SOLID TITANIUM

(Berita-Bisnis) - Sukses meluncurkan Liquid Platinum Card yang berhasil mnghimpun 45 ribu card holder, mendorong Bank OCBC NISP untuk menerbitkan...
AVRIST PURPLE MOVEMENT DIGELAR UNTUK DORONG PENJUALAN
BERITA

AVRIST PURPLE MOVEMENT DIGELAR UNTUK DORONG PENJUALAN

(BeritaBisnis) - Adalah hidup berkualitas yang diimbangi dengan kesadaran dan kepedulian terhadap kesehatan hingga perencanaan keuangan menjadi pesan yang ingin...
USIA 20 TAHUN, WARDAH PASARKAN LIPSTIK PREMIUM
BERITA

USIA 20 TAHUN, WARDAH PASARKAN LIPSTIK PREMIUM

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Paragon Technology and Innovation -produsen produk kosmetik berlabel Wardah Cosmetics- bakal mulai memasarkan...
2018, WHITBREAD PLC KELOLA 1,921 KAMAR DI INDONESIA
BERITA

2018, WHITBREAD PLC KELOLA 1,921 KAMAR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ambisi Whitbread Plc. untuk memperkuat penetrasinya di ranah bisnis manajemen perhotelan di kawasan Asia Pasifik hingga beberapa tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia