• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK KINERJA DOMPETKU, INDOSAT BERIKAN BONUS BELANJA DI ALFAMART

DONGKRAK KINERJA DOMPETKU, INDOSAT BERIKAN BONUS BELANJA DI ALFAMART

Memberikan pengalaman baru bagi pelanggan Indosat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sampai akhir medio Agustus mendatang, PT Indosat Tbk memastikan pelanggan Indosat yang berbelanja di gerai Alfamart dengan menggunakan layanan Indosat Dompetku bakal memperoleh beragam keuntungan.

Salah satunya adalah untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 20 ribu, pelanggan bakal mendapatkan bonus sebanyak Rp 5 ribu. Sedangkan bila berbelanja Rp 50 ribu, maka pelanggan dipastikan memperoleh bonus sampai tiga kali lipat.

Di sisi lain, hingga akhir medio September 2013, bagi pelanggan yang bergabung dalam layanan Indosat Dompetku sekaligus menyetor tunai minimum Rp 50 ribu akan memperoleh bonus pulsa sebesar Rp 10 ribu.

Menurut Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, program bonus tersebut diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi pelanggan Indosat saat melakukan transaksi belanja di gerai Alfamart.

Ditambahkan, untuk memanfaatkan program bonus di atas, pelanggan dapat mendaftar melalui berbagai cara. Misalnya, mengirim SMS ke 789, ketik *789#, datang langsung ke galeri Indosat atau pun mendaftar di gerai bertanda khusus Dompetku.

Indosat menegaskan, layanan Indosat Dompetku saat ini juga telah menyediakan program cash-in alias setor tunai. Kelak, layanan Indosat Dompetku bakal dilengkapi dengan tarik tunai atau cash-out.

Bersamaan dengan itu, Indosat pun sudah mengoperasikan gerai Unit Perantara Layanan Keuangan untuk menopang penetrasi Indosat Dompetku di 51 gerai Indosat yang berlokasi di Purwokerto, Solo, Bogor, dan Bekasi.

Di gerai tersebut, pelanggan Indosat dapat melakukan transaksi keuangan antara lain setor tunai, tarik tunai, transfer dana lintas operator, pembayaran listrik hingga pembayaran TV kabel.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, layanan Indosat Dompetku sejatinya telah meluncur sejak tiga tahun silam. Namun, hingga kini, tampaknya belum bisa memperlihatkan performa yang menjanjikan. Itu sebabnya, program bonus belanja di gerai Alfamart serta hadirnya fitur baru diperkirakan akan bisa mendongkrak kinerja layanan Indosat Dompetku di masa mendatang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HAMPIR 80 PERSEN UNIT PURI INDAH FINANCIAL TOWER TELAH TERJUAL
BERITA

HAMPIR 80 PERSEN UNIT PURI INDAH FINANCIAL TOWER TELAH TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep green building, Pondok Indah Group -melalui anak usahanya PT Antilope Madju Puri Indah- resmi meluncurkan...
GANDENG WINGS GROUP, KEMPINSKI BAKAL BUKA THE APURVA KEMPINSKI BALI
BERITA

GANDENG WINGS GROUP, KEMPINSKI BAKAL BUKA THE APURVA KEMPINSKI BALI

(Berita-Bisnis) - Pertengahan Mei 2009, Kempinski Hotels SA akhirnya merambah pasar domestik lewat pengoperasian Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. (lebih…)
DAFAM SEMAKIN KOKOH DI JAWA TENGAH
BERITA

DAFAM SEMAKIN KOKOH DI JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Dalam perjalanan usahanya selama delapan tahun di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, kinerja PT Dafam Hotel Management...
ANALYZING CUSTOMER DATABASE TO IMPROVE SALES WORKSHOP
EVENT

ANALYZING CUSTOMER DATABASE TO IMPROVE SALES WORKSHOP

By FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
BANK MASPION LUNCURKAN INTERNET DAN MOBILE BANKING
BERITA

BANK MASPION LUNCURKAN INTERNET DAN MOBILE BANKING

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sekitar Rp 10 miliar, PT Bank Maspion Indonesia Tbk akan menghadirkan layanan Maspion Electronic Banking. (lebih…)
ACCOR OPERASIKAN MERCURE PADANG DAN MERCURE BANJARMASIN
BERITA

ACCOR OPERASIKAN MERCURE PADANG DAN MERCURE BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan Ibis Bandung Trans Studio, manajemen perhotelan Accor Hotels kembali...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia