• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK KINERJA DOMPETKU, INDOSAT BERIKAN BONUS BELANJA DI ALFAMART

DONGKRAK KINERJA DOMPETKU, INDOSAT BERIKAN BONUS BELANJA DI ALFAMART

Memberikan pengalaman baru bagi pelanggan Indosat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sampai akhir medio Agustus mendatang, PT Indosat Tbk memastikan pelanggan Indosat yang berbelanja di gerai Alfamart dengan menggunakan layanan Indosat Dompetku bakal memperoleh beragam keuntungan.

Salah satunya adalah untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 20 ribu, pelanggan bakal mendapatkan bonus sebanyak Rp 5 ribu. Sedangkan bila berbelanja Rp 50 ribu, maka pelanggan dipastikan memperoleh bonus sampai tiga kali lipat.

Di sisi lain, hingga akhir medio September 2013, bagi pelanggan yang bergabung dalam layanan Indosat Dompetku sekaligus menyetor tunai minimum Rp 50 ribu akan memperoleh bonus pulsa sebesar Rp 10 ribu.

Menurut Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, program bonus tersebut diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi pelanggan Indosat saat melakukan transaksi belanja di gerai Alfamart.

Ditambahkan, untuk memanfaatkan program bonus di atas, pelanggan dapat mendaftar melalui berbagai cara. Misalnya, mengirim SMS ke 789, ketik *789#, datang langsung ke galeri Indosat atau pun mendaftar di gerai bertanda khusus Dompetku.

Indosat menegaskan, layanan Indosat Dompetku saat ini juga telah menyediakan program cash-in alias setor tunai. Kelak, layanan Indosat Dompetku bakal dilengkapi dengan tarik tunai atau cash-out.

Bersamaan dengan itu, Indosat pun sudah mengoperasikan gerai Unit Perantara Layanan Keuangan untuk menopang penetrasi Indosat Dompetku di 51 gerai Indosat yang berlokasi di Purwokerto, Solo, Bogor, dan Bekasi.

Di gerai tersebut, pelanggan Indosat dapat melakukan transaksi keuangan antara lain setor tunai, tarik tunai, transfer dana lintas operator, pembayaran listrik hingga pembayaran TV kabel.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, layanan Indosat Dompetku sejatinya telah meluncur sejak tiga tahun silam. Namun, hingga kini, tampaknya belum bisa memperlihatkan performa yang menjanjikan. Itu sebabnya, program bonus belanja di gerai Alfamart serta hadirnya fitur baru diperkirakan akan bisa mendongkrak kinerja layanan Indosat Dompetku di masa mendatang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKHIR SEPTEMBER, AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY DIBUKA
BERITA

AKHIR SEPTEMBER, AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT AEON Mall Indonesia untuk mengoperasikan sekitar 20 pusat perbelanjaan bertajuk AEON Mall di pasar domestik, sampai...
VIA OKEVISION SHOWTIME, NUSANTARA VISION INCAR 250 RIBU PELANGGAN BARU
BERITA

VIA OKEVISION SHOWTIME, NUSANTARA VISION INCAR 250 RIBU PELANGGAN BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal aktifitas below the line bertajuk Okevision Showtime yang dilaksanakan di sejumlah kota, PT Nusantara Vision -pengelola televisi...
SUPRA BOGA LESTARI HADIRKAN RANCH MARKET DI LIPPO MALL PURI
BERITA

SUPRA BOGA LESTARI HADIRKAN RANCH MARKET DI LIPPO MALL PURI

(Berita-Bisnis) - Tanpa perlu menunggu waktu yang lama, rencana kerja sama PT Supra Boga Lestari Tbk yang menaungi gerai Ranch...
MANDOM INDONESIA CETAK PENJUALAN SEBESAR Rp 989,2 MILIAR
BERITA

MANDOM INDONESIA CETAK PENJUALAN SEBESAR Rp 989,2 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287,5 miliar selama enam bulan pertama tahun ini, PT Mandom Indonesia...
ALPHATERRA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2012
EVENT

ALPHATERRA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2012

By MAJALAH MARKETING & KIBAR KREASI (lebih…)
TAHUN INI, LOUVRE KELOLA GOLDEN TULIP HOLLAND RESORT MALANG
BERITA

TAHUN INI, LOUVRE KELOLA GOLDEN TULIP HOLLAND RESORT MALANG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group bakal kembali mengoperasikan portofolio barunya pada kuartal pertama tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia